Musisi Indonesia Didukung Untuk Tetap Berkarya Dimasa Pandemi Oleh MS Glow

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 16 Juli 2020 - 08:07 WIB

Pemilik brand MS Glow mendukung bangkitnya musik Indonesia di Masa Pandemic dengan mensponsori Single Milik Vieratalle
Pemilik brand MS Glow mendukung bangkitnya musik Indonesia di Masa Pandemic dengan mensponsori Single Milik Vieratalle

INDUSTRY.co.id - JAKARTA -- Pandemi Covid-19 diharapkan  menjadi momentum yang  tepat bagi musisi untuk menggebrak dunia maya (Virtual). Adanya pembatasan menggelar konser terbuka dan naiknya traffic pengguna media sosial, menjadi kesempatan emas bagi musisi untuk berkarya. Karena  banyak para produser yang tiarap menggarap proyek-proyek musik di masa pandemi Covid-19 saat ini. 

MS Glow, sebuah perusahaan kosmetik dan klinik kecantikan menyatakan dukungannya demi  kebangkitan musisi dan industri musik Indonesia. Hal itu ditunjukkan dengan menggandeng Kece Entertainment memproduksi video klip single baru Vierratale berjudul Yang Ku Mau yang di launching Selasa (14/7/2020). 

“Sebelumnya, kami MS Glow juga mendukung single baru Sara Fajira berjudul "I Miss You" yang dirilis di MS Glow Aesthetic Clinic Surabaya, Minggu (12/7/2020)," ujar Shandy Purnamasari founder MS Glow di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan Rabu (15/7/2020). 

Sebagai pengusaha Shandy Purnamasari bersama suami Gilang Widya Pramana selaku owner Juragan 99 Trans, berharap musisi dan industri musik Indonesia akan kembali bangkit walau di masa pandemi Covid 19. 

"Untuk itu, MS Glow mengambil peran sebagai supporter atau pendukung musisi yang terdampak pandemi, Covid 19 untuk tetap berkarya," ujar Gilang.

Dukungan dan support MS Glow bagi musisi Sara Fajira saat launching single "I Miss You" Shandy Purnamsari bertindak selaku eksektuf produser dan pembuatan video group Vierratale untuk single "Yang Ku Mau* Gilang Widya Pramana juga selaku eksektif produser. Ini adalah bukti kepeduliannya. 

"Kita sudah bilang ke teman-teman jika memang ada musisi lagi bagus, lagunya bagus tapi namanya juga masih belum terkenal. Mungkin bisa kontak kita, ngobrol dengan kita, bisa kita support," ucap Gilang.

Shandy menambahkan, support para pangusaha pada musisi tanah air sangat dibutuhkan supaya para musisi terus bisa berkarya. Iapun mengajak para pengusaha lain untuk turut mendukung musisi-musisi ditengah krisis akibat pandemi Covid -19 sekarang ini.

"Gimana caranya di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini kita saling menguatkan dan saling support, supaya kita bisa bertahan sampai melewati pandemi Covid-19 ini," ujar penerima MURI untuk kategori Kolaborasi Karya Seni dari Rumah Bersama Figur Nasional Terbanyak. ( AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:53 WIB

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024, Kamis (28/3). Acara penghargaan yang menggandeng…

Media briefing Modal Rakyat Indonesia

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:16 WIB

Enam Tahun Berkarya, Modal Rakyat Indonesia Terus Hadirkan Inovasi bagi Perekonomian Indonesia

Enam tahun perjalanan, namun semangat inovasi dan komitmen Modal Rakyat Indonesia terhadap kemajuan ekonomi Indonesia tetap membara. Modal Rakyat Indonesia terus menorehkan jejaknya sebagai…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB

Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

PEMERINTAH hendaknya segera memastikan kesiapan seluruh moda angkutan umum, baik darat, laut maupun udara, untuk melayani hampir 200 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik guna merayakan…

Ilustrasi mudik Lebaran - Dokumentasi Roojai.co.id

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:33 WIB

Ini Tips Roojai Agar Mudik Lebaran Tenang dan Nyaman Saat Cuaca Ekstrem

Jakarta- Puncak arus mudik diprediksi akan terjadi pada 6 April hingga 8 April 2024 mendatang. Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menghimbau pemudik…

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:20 WIB

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan peringatan Nuzululqur'an 1445 H dan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim di Auditorium Kementerian PUPR, Kamis (28/03/2024).…