Musisi Indonesia Didukung Untuk Tetap Berkarya Dimasa Pandemi Oleh MS Glow

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 16 Juli 2020 - 08:07 WIB

Pemilik brand MS Glow mendukung bangkitnya musik Indonesia di Masa Pandemic dengan mensponsori Single Milik Vieratalle
Pemilik brand MS Glow mendukung bangkitnya musik Indonesia di Masa Pandemic dengan mensponsori Single Milik Vieratalle

INDUSTRY.co.id - JAKARTA -- Pandemi Covid-19 diharapkan  menjadi momentum yang  tepat bagi musisi untuk menggebrak dunia maya (Virtual). Adanya pembatasan menggelar konser terbuka dan naiknya traffic pengguna media sosial, menjadi kesempatan emas bagi musisi untuk berkarya. Karena  banyak para produser yang tiarap menggarap proyek-proyek musik di masa pandemi Covid-19 saat ini. 

MS Glow, sebuah perusahaan kosmetik dan klinik kecantikan menyatakan dukungannya demi  kebangkitan musisi dan industri musik Indonesia. Hal itu ditunjukkan dengan menggandeng Kece Entertainment memproduksi video klip single baru Vierratale berjudul Yang Ku Mau yang di launching Selasa (14/7/2020). 

“Sebelumnya, kami MS Glow juga mendukung single baru Sara Fajira berjudul "I Miss You" yang dirilis di MS Glow Aesthetic Clinic Surabaya, Minggu (12/7/2020)," ujar Shandy Purnamasari founder MS Glow di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan Rabu (15/7/2020). 

Sebagai pengusaha Shandy Purnamasari bersama suami Gilang Widya Pramana selaku owner Juragan 99 Trans, berharap musisi dan industri musik Indonesia akan kembali bangkit walau di masa pandemi Covid 19. 

"Untuk itu, MS Glow mengambil peran sebagai supporter atau pendukung musisi yang terdampak pandemi, Covid 19 untuk tetap berkarya," ujar Gilang.

Dukungan dan support MS Glow bagi musisi Sara Fajira saat launching single "I Miss You" Shandy Purnamsari bertindak selaku eksektuf produser dan pembuatan video group Vierratale untuk single "Yang Ku Mau* Gilang Widya Pramana juga selaku eksektif produser. Ini adalah bukti kepeduliannya. 

"Kita sudah bilang ke teman-teman jika memang ada musisi lagi bagus, lagunya bagus tapi namanya juga masih belum terkenal. Mungkin bisa kontak kita, ngobrol dengan kita, bisa kita support," ucap Gilang.

Shandy menambahkan, support para pangusaha pada musisi tanah air sangat dibutuhkan supaya para musisi terus bisa berkarya. Iapun mengajak para pengusaha lain untuk turut mendukung musisi-musisi ditengah krisis akibat pandemi Covid -19 sekarang ini.

"Gimana caranya di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini kita saling menguatkan dan saling support, supaya kita bisa bertahan sampai melewati pandemi Covid-19 ini," ujar penerima MURI untuk kategori Kolaborasi Karya Seni dari Rumah Bersama Figur Nasional Terbanyak. ( AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anggota Komisi II DPR RI Guspardi Gaus. Foto : Arief/Man

Senin, 10 Agustus 2020 - 15:05 WIB

DPR Ini Berharap Ekonomi Indonesia Jangan Sampai Masuk Jurang Resesi

Berdasarkan data yang dirilis BPS, pertumbuhan ekonomi Indonesia triwulan II Tahun 2020 mengalami kontraksi atau -5,32 persen dibandingkan triwulan II-2019.

Satgas Penanganan Covid-19 Terima Donasi 220 Unit Troli UV-C Double-tube Stainless Steel

Senin, 10 Agustus 2020 - 15:00 WIB

Satgas Penanganan Covid-19 Terima Donasi 220 Unit Troli UV-C Double-tube Stainless Steel

Signify turut berkontribusi dalam upaya melawan pandemi virus corona di Indonesia. Kontribusi yang diberikan kepada Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 berupa 220 unit troli UV-C Double-tube…

Ilustrasi Kotak Kosong - Pilkada

Senin, 10 Agustus 2020 - 14:53 WIB

Marak Calon Tunggal Pilkada Vs Kotak Kosong, Guspardi: Artinya Tidak Punya Otak

Sejumlah calon tunggal di 31 daerah diprediksi berpotensi melawan kotak kosong pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

Ilustrasi Buruh di Indonesia (Charles O'Rear / Getty Images)

Senin, 10 Agustus 2020 - 14:03 WIB

Stimulus untuk Pegawai Bergaji di Bawah Rp5 Juta, DPR: Tolong Segera Realisasi

Jakarta-Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi PPP, H. Iip Miftahul Choiry, dalam pesan tertulisnya yang di kalangan awak media, Senin (10/8/2020), menyampaikan dukungannya atas kebijakan pemerintah…

Tol Trans Sumatera

Senin, 10 Agustus 2020 - 14:00 WIB

Perekonomian Sumatera Menggeliat, Hutama Karya Optimalkan PMN Rp 11Triliun

Hutama Karya terus memberikan kinerja terbaik dalam melanjutkan penugasan dari pemerintah Indonesia berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 117 Tahun 2015 tentang Percepatan Pembangunan Jalan Tol…