Tiga Tahun Vacum, Vierratale Comeback Rilis Single Yang Ku Mau

Oleh : Herry Barus | Rabu, 15 Juli 2020 - 15:00 WIB

Vierratale Comeback Rilis Single Yang Ku Mau
Vierratale Comeback Rilis Single Yang Ku Mau

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Setelah 3 tahun vakum dan.menghilang dari gemebyarnya industri musik, membuat grup band Vierratale tenggelam bak ditelan bumi. Alasan menghilang dari peredaran industri musik, karena masing-masing personil ingin mengembangkan bakat bisnisnya.

"Sebelas tahun nge-band terus, merasa perlu penyegaran biar fresh."ujar Kevin Aprilio saat ditemui dirumah Kece, Lebak Bulus Jakarta Selatan usai peluncuran single terbaru Vierratale yang bertajuk Yang Ku Mau. Selasa (14/7/2020)

Selain bisnis, Kevin juga sering menjadi Nara sumber seminar seputar Musik. Tapi lantaran wabah Virus Covid 19 melanda Indonesia membuat bisnisnya tiarap, pun dengan kegiatan seminar. Kelamaan ngendon dirumah membuat Kevin, Raka dan Widi kebingungan.

"Berbukan-bulan ngendon dirumah bete juga, kemudian kami saling kontak dengan Widi dan Raka. Akhirnya kami putuskan untuk kembali bermusik," jelas Kevin panjang lebar.

Kepercayaan diri Personil Vierratale untuk kembali bermusik ketika Widk mengcover lagu Kekey dan mendapat sambutan masyarakat.

"Sepertinya masyarakat kangen dengan lagi karya Vierratale, makanya kami beranikan diri untuk comeback" ujar putra sulung pasangan Addie MS dan Memes ini.

Dijelaskan Kevin proses pembuatan lagu tidak terlalu lama, kalaupun mundur karena alasan wabah Corona.

"Standar aja, kalau agak lama karena Corona jadi finishing nya tertunda. Juga soal pembuatan video klipnya mesti nunggu new normal dulu," jelas Kevin.

Kevin berharap single Yang Ku Mau bisa mengobati rasa kangen penggemar Vierratale dan bisa di cover banyak penyanyi.

"Nggak masalah kalau ada yang mau mengcover Yang Ku Mau, dengan begitu bisa membantu mempublish karya kami. Kami nggak akan klaim royalti, yang penting ada komunikasi," tutup  Kevin Aprilio

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa (Belmera) (Photo by RRI)

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:45 WIB

Legislator Ini Desak Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Tol Belmera: Jangan Tambahin Beban Baru, Rakyat Lagi Susah

Anggota Komisi V DPR RI Ahmad Syaikhu mendesak Pemerintah untuk menunda kenaikan tarif tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa (Belmera).

Tilang oleh Polisi Lalulintas

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:28 WIB

Catat! Kena Tilang Ganjil Genap di Denda Rp500 Ribu, Pelanggar: Saya Gak Tahu Jalan dari Bandung ke Jakarta, Padahal Udah Liat Google Maps

Wakil Kasat Lantas Polrestro Jaktim Kompol Maulana mengatakan di hari pertama sanksi tilang terhadap pelanggar ketentuan ganjil-genap di Jakarta Timur didominasi oleh pengendara dari luar wilayah…

PT Sumber Global Energy Tbk

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:10 WIB

PT Sumber Global Energy Tbk Raih Rp54 Miliar Dana IPO

PT Sumber Global Energy Tbk resmi menjadi perusahaan tercatat ke-35 sepanjang 2020 di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan perolehan dana IPO sebesar Rp54 miliar.

 PT Pegadaian (Persero)

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:02 WIB

Webinar Emas Merdeka Pegadaian Sukes Sedot 19.000 Peserta

Webinar yang bertajuk “Merdeka Finansial di Era New Normal” ini diadakan serentak di seluruh Indonesia dengan menghadirkan 12 Senior Vice President PT Pegadaian (Persero) dan 8 (delapan)…

Ilustrasi Investasi di Jakarta Selatan

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:02 WIB

Catat! Ini Fakta-fakta Jakarta Selatan Makin Seksi untuk Investasi

Realisasi investasi PMA dan PMDN berdasarkan wilayah kota administrasi, paling tinggi berada di Jakarta Selatan dengan total realisasi investasi sebesar Rp13,5 triliun.