Pameran Mobil dan Motor MUF Online Autoshow 2020 Segera Digelar, Bisa Angsur Motor Rp19.000 Perhari

Oleh : Hariyanto | Kamis, 09 Juli 2020 - 18:24 WIB

MUF Online Autoshow 2020
MUF Online Autoshow 2020

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT. Mandiri Utama Finance, anak perusahaan PT. Bank Mandiri (Rersero) Tbk, akan segera menggelar inovasi pameran digital otomotif yang bertajuk MUF Online Autoshow 2020 yang rencananya akan digelar selama 9 hari pada tanggal 11 hingga 19 Juli 2020.

MUF Online Autoshow 2020, merupakan pameran mobil dan motor yang digelar secara online melalui website www.mufautoshow.id dan dibuka untuk konsumen yang berdomisili di wilayah Jabodetabekser.

Stanley Atmadja Direktur Utama Mandiri Utama Finance mengatakan, dalam masa pandemi, banyak konsumen mulai mencari kendaraan pribadi karena faktor kenyamanan dan keamanan dari COVID-19. MUF menjawab kebutuhan tersebut melalui inovasi yang mempermudah pembelian kendaraan.

"Melalui MUF Online Autoshow, pelanggan dapat memilih mobil dan motor serta paket pembiayaan tanpa melakukan pertemuan langsung secara fisik”, ujar Stanley pada press conference MUF Online Autoshow 2020 yang digelar secara virtual, Kamis (9/7/2020)

Dalam website tersebut, pelanggan akan mendapatkan pengalaman belanja mobil baru, motor baru, mobil bekas, dan motor bekas. Untuk mobil baru, MUF telah bekerjasama dengan dealer resmi Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, Kia, Mercedes Benz, BMW, dan Lexus.

Sementara untuk motor, MUF bekerjasama dengan dealer Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan Vespa. Selain melalui online, pelanggan juga bisa mengunjungi pameran secara offline di Lantai 4 Gedung Parkir Menara Mandiri pada 15 hingga 17 Juli 2020, dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan.

Beragam promo khusus juga telah disiapkan untuk menarik perhatian pengunjung. Pengunjung bisa mendapatkan penawaran mobil baru dengan pembiayaan bunga 0% untuk merk tertentu, bunga mulai 2,99% untuk berbagai merk mobil lainnya, bunga mobil bekas mulai 6,75%, angsuran sepeda motor baru mulai Rp.19ribuan/hari, serta penawaran motor bekas dengan potongan angsuran hingga 3x.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa melakukan proses tukar tambah dengan persyaratan yang sangat mudah di ajang pameran MUF Online Autoshow 2020, ataupun pada pameran offline di Gedung Menara Mandiri lantai 4 berlokasi di Jl. Jend. Sudirman.

Cara pemesanan kendaraan dalam MUF Online Autoshow 2020 juga sangat mudah. Pelanggan hanya perlu memilih kendaraan yang diinginkan, pilih besaran DP dan jangka waktu kredit, selanjutnya, pelanggan bisa mengisi data diri dan pengajuan kredit sudah bisa langsung diproses, Dan layaknya proses jual beli kendaraan secara offline, pelanggan juga dapat mencoba test drive/test ride kendaraan yang dipilih melalui website MUF Online Autoshow.

Selain itu, MUF Online Autoshow juga dilengkapi dengan online chat (online support) dan nomor call center yang siap membantu. "MUF Online Autoshow dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan dengan proses yang mudah, terutama di masa pandemi seperti ini," ujar Stanley.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 05 Agustus 2020 - 22:46 WIB

Triwulan III 2020, Regulator Jasa Keuangan Tetap Waspada Nasib Perekonomian

Memasuki triwulan III 2020, KSSK terus memperkuat koordinasi kebijakan di antara anggota KSSK dengan meningkatkan kewaspadaan mengantipasi dampak penyebaran Covid-19 yang masih tinggi terhadap…

Hadi Pranoto Temukan Obat Herbal Covid-19 (ist)

Rabu, 05 Agustus 2020 - 20:00 WIB

Heboh Pengakuan Hadi Pranoto, Kemenkes Luruskan Informasi: Obat Covid-19 Harus Lewati Uji Ilmiah Sebelum Diproduksi dan Dipasarkan

Akhir akhir ini banyak pihak mengklaim telah menemukan obat COVID-19. Salah satunya informasi yang disampaikan oleh Hadi Pranoto yang mengaku sudah menemukan obat yang spesifik bisa menanggulangi…

Migas Ilustrasi

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:53 WIB

Seberapa Menarik Wilayah Kerja Migas Ditawarkan Cost Recovery atau Gross Split ?

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) terus menjaga agar aktivitas dan investasi hulu migas tetap berjalan optimal di tengah tantangan pandemi global dan penurunan harga minyak bumi…

MenkopUKM Teten Masduki saat melakukan kunjungan kerja ke Pasar Beringharjo Yogyakarta

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:45 WIB

Omzetnya Turun 80%, MenkopUKM Teten Bakal Ringankan Cashflow para Pedagang Pasar Beringharjo

Sejumlah pedagang di Pasar Beringharjo Yogyakarta mencurahkan isi hatinya di hadapan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki.

Ilustrasi Pergerakan Saham

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:30 WIB

Ekonomi Indonesia Minus 5,32 Persen, IHSG Justru Berakhir Menguat 1,03 Persen

BPS merilis pertumbuhan ekonomi Indonesia pada triwulan II-2020 mengalami kontraksi sebesar 5,32 persen dibading periode yangs ama pada tahun sebelumnya, justru perdagangan Indeks Harga Saham…