Untuk Ketiga Kali Berturut-turut, Yanmar Kembali Dukung Perhelatan AFF Suzuki Cup 2020

Oleh : Ridwan | Kamis, 09 Juli 2020 - 14:34 WIB

Yanmar kembali dukung AFF Suzuki Cup 2020
Yanmar kembali dukung AFF Suzuki Cup 2020

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Yanmar Co., Ltd. telah memperbarui masa sponsornya untuk AFF Suzuki Cup dalam turnamen edisi 2020. Hal ini menjadi kemitraan ketiga berturut-turut perusahaan dengan turnamen sepak bola terbesar di Asia Tenggara.

Melihat kesuksesan acara pada tahun 2016 dan 2018, YANMAR kembali memutuskan untuk mensponsori acara tersebut dimana 11 negara ASEAN bersaing untuk AFF Suzuki Cup dari November hingga Desember 2020.

Diadakan dua tahun sekali, AFF Suzuki Cup adalah turnamen sepakbola premier di kawasan ini, dan diikuti oleh jutaan penggemar sepak bola di seluruh wilayah.

Bersama dengan sponsor AFF Suzuki Cup 2020, Yanmar mengelompokkan kegiatan kooperatifnya di wilayah tersebut di bawah bendera “WE ASSIST HOPE”. 

Pesan ini menyoroti berbagai bantuan perusahaan dan kegiatan pembangunan masyarakat: bantuan kepada masyarakat dan pertanian, membangun kegembiraan, gaya hidup dan peluang melalui sepak bola, bantuan teknologi berupa platform Geolocation SMARTASSIST yang canggih dan manajemen pertanian dari perusahaan.

"Sebagai mitra dengan AFF Suzuki Cup 2020, kami akan menunjukkan komitmen kami untuk memajukan masyarakat Asia Tenggara melalui teknologi, dan kecintaan yang sama terhadap olahraga," kata Sota Harayama, Head of the Sports Business Promotion Office di YANMAR HOLDINGS Co., Ltd melalui keterangan resminya yang diterima di Jakarta (8/7/2020).

"Sepak bola menyatukan orang-orang dengan keberagaman bahasa dan perbatasan nasional, oleh karena itu Yanmar ingin berkontribusi pada masyarakat yang dituntut dengan semangat bersama melalui olahraga," tambahnya.

Malcolm Thorpe, Managing Director, South East Asia, di SPORTFIVE, mitra komersial eksklusif AFF Suzuki Cup mengatakan, keberhasilan luar biasa Yanmar dari hubungannya dengan turnamen sebelumnya adalah bukti kecakapan AFF Suzuki Cup dalam meningkatkan status mereknya di antara penggemar di wilayah tersebut.

"Kami berharap dapat terus mendukung brand internasional seperti Yanmar untuk memanfaatkan semangat penggemar serta menumbuhkan ekuitas merek mereka," kata Malcolm.

Yanmar akan menyelenggarakan acara di pertandingan yang dipilih, di mana ia akan menghadirkan solusi perusahaan pertaninan dan menunjukkan komitmen berkelanjutannya untuk Asia Tenggara.

Dukungan Yanmar terhadap AFF Suzuki Cup 2020 adalah bagian dari tujuannya untuk menciptakan pengalaman menarik yang peruntukkan kepada masyarakat di Asia Tenggara dengan menawarkan kehidupan yang menyenangkan melalui sepakbola.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua DPR RI - Puan Maharani

Rabu, 23 September 2020 - 09:15 WIB

Pandemi Covid-19, Ketua DPR Apresiasikan Lonjakan Aktivitas Olahraga Pada Masyarakat

Puan meminta Pemerintah merespons tingginya minat berolahraga masyarakat dengan memfasilitasi sarana berolahraga yang memadai, aman, dan nyaman.

Pupuk Indonesia

Rabu, 23 September 2020 - 08:59 WIB

Pupuk Indonesia Siapkan Pasokan Pupuk Jelang Musim Tanam

Para produsen pupuk yang terdiri dari PT Pupuk Kaltim, PT Petrokimia Gresik, PT Pupuk Kujang, PT Pupuk Iskandar Muda dan PT Pupuk Sriwidjaja telah menyiapkan total stok pupuk bersubsidi yang…

Mappilu PWI Kunjungi Kapolri yang Diwakili Asops Kapolri, Irjen. Pol. Imam Sugianto, M.Si. di Mabes Polri

Rabu, 23 September 2020 - 08:45 WIB

Mappilu PWI Minta Ketegasan Polri Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan Pilkada 2020

'Roadshow’ ini dalam rangka persiapan diskusi yang dilatar belakangi oleh gelaran Pilkada Serentak 2020 yang oleh banyak kalangan diminta untuk ditunda meski oleh Pemerintah dan DPR ditetapkan…

Pemakaman Pasien Covid-19

Rabu, 23 September 2020 - 08:44 WIB

Dunia Masih Berduka! Ini 10 Negara dengan Kasus Corona Terbanyak di Dunia Saat Ini

Jakarta - Virus corona (Covid-19) semakin merajalela. Per Rabu (23/9/2020) ini sudah ada 31.750.386 orang yang terinfeksi secara global.

Presiden Joko Widodo (Foto: Ist)

Rabu, 23 September 2020 - 08:20 WIB

Merinding! Ini Pidato Jokowi dalam Sidang Majelis Umum PBB

Presiden Joko Widodo memberikan pidato pertama dalam Sidang Majelis Umum ke-75 Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) secara virtual.