Kolaborasi OYO, Simas Insurtech dan Qoala Hadirkan Perlindungan Asuransi di Industri Hotel 

Oleh : Hariyanto | Rabu, 08 Juli 2020 - 17:17 WIB

OYO Hotel
OYO Hotel

INDUSTRY.co.id - Jakarta - OYO bersama dengan Simas Insurtech dan Qoala menjalin kerjasama strategis untuk memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh pelanggan yang memesan kamar di hotel-hotel OYO.

Asuransi perlindungan untuk pelanggan ini berlaku di lebih dari 3.000 hotel mitra OYO di seluruh Indonesia, tanpa dikenakan biaya tambahan.

Kolaborasi ini menghadirkan produk asuransi pertama dan satu-satunya di industri perhotelan di seluruh Asia Tenggara yang memberikan perlindungan para pelanggan selama menginap di hotel.

"Inisiatif perlindungan asuransi ini memungkinkan kami untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan kami, serta memberikan mereka ketenangan dan kenyamanan saat menginap di hotel-hotel kami yang berkualitas dan terjangkau," kata Eko Bramantyo, Country Head Emerging Business, OYO Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Rabu (8/7/2020).

Produksi asuransi ini disediakan oleh PT Asuransi Simas Insurtech dan didukung oleh teknologi Qoala, sebagai perusahaan asuransi multi channel yang didukung oleh Sequoia Capital, grup Bank Central Asia, dan grup Telkom.

Inovasi produk asuransi ini mencakup perlindungan terhadap pelanggan untuk risiko kecelakaan pribadi, rawat inap darurat, kehilangan bagasi dan barang pribadi dan manfaat lainnya selama menginap di hotel mitra OYO.

Kerjasama ini juga meliputi integrasi teknologi digital yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan klaim secara mudah dan cepat secara daring lewat Qoala apps.

"Melalui kemitraan dengan OYO dan Simas, kami ingin memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi semua pengguna OYO di Indonesia," kata Harshet Lunani, Founder dan CEO Qoala.

Kerjasama strategis dalam hal produk perlindungan asuransi ini turut memperkuat komitmen OYO untuk mengutamakan keamanan dan kenyamanan para pelanggan yang menginap di hotel OYO. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tilang oleh Polisi Lalulintas

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:28 WIB

Catat! Kena Tilang Ganjil Genap di Denda Rp500 Ribu, Pelanggar: Saya Gak Tahu Jalan dari Bandung ke Jakarta, Padahal Udah Liat Google Maps

Wakil Kasat Lantas Polrestro Jaktim Kompol Maulana mengatakan di hari pertama sanksi tilang terhadap pelanggar ketentuan ganjil-genap di Jakarta Timur didominasi oleh pengendara dari luar wilayah…

PT Sumber Global Energy Tbk

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:10 WIB

PT Sumber Global Energy Tbk Raih Rp54 Miliar Dana IPO

PT Sumber Global Energy Tbk resmi menjadi perusahaan tercatat ke-35 sepanjang 2020 di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan perolehan dana IPO sebesar Rp54 miliar.

 PT Pegadaian (Persero)

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:02 WIB

Webinar Emas Merdeka Pegadaian Sukes Sedot 19.000 Peserta

Webinar yang bertajuk “Merdeka Finansial di Era New Normal” ini diadakan serentak di seluruh Indonesia dengan menghadirkan 12 Senior Vice President PT Pegadaian (Persero) dan 8 (delapan)…

Ilustrasi Investasi di Jakarta Selatan

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:02 WIB

Catat! Ini Fakta-fakta Jakarta Selatan Makin Seksi untuk Investasi

Realisasi investasi PMA dan PMDN berdasarkan wilayah kota administrasi, paling tinggi berada di Jakarta Selatan dengan total realisasi investasi sebesar Rp13,5 triliun.

Konstruksi Bendungan Tiu Suntuk

Senin, 10 Agustus 2020 - 10:53 WIB

Anggaran Mencapai Rp 1,41 Triliun, Konstruksi Bendungan Tiu Suntuk Sumbawa Barat Dimulai

Bendungan yang berada di wilayah Kecamatan Brang Ene ini dibangun dengan kapasitas 55,90 juta m3 untuk menambah jumlah tampungan air di Indonesia, khususnya di NTB sebagai salahsatu lumbung…