Shure Luncurkan Series Headphone Nirkabel Pertama, AONIC 50 Wireless Noise Cancelling

Oleh : Hariyanto | Selasa, 07 Juli 2020 - 19:54 WIB

Produk Shure
Produk Shure

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan global peralatan audio, Shure meluncurkan series headphone nirkabel pertamanya, AONIC 50 Wireless Noise Cancelling Headphones yang disesuaikan dengan beragam kebutuhan pengguna.  

Dipercaya puluhan tahun oleh para professional, baik musisi kenamaan seperti Adam Levine dan Maroon 5, komposer musik hingga audio engineers dalam menghasilkan audio dengan standar kualitas studio-premium, kini Shure ingin membawa standar kualitas premium yang sama bagi penikmat musik.

Shure Specialist, Rishmond Tew menjelaskan, AONIC 50 Wireless Noise Cancelling adalah series headphone wireless pertama di lini produk general consumer dari Shure. Berbekal pengalaman profesional Shure di bidang audio, AONIC 50 didesain secara khusus untuk menunjang kebutuhan dan gaya hidup, untuk pengguna professional maupun penikmat musik pada umumnya. 

Hal ini sejalan dengan tagline kampanye global AONIC 50 Wireless Noise Cancelling, ‘For Those Who Makes Music and Everyone Who Moves To It’. 

“Sesuai dengan tagline tersebut, Shure berharap AONIC 50 mampu membuat pendengar lebih merasakan insipirasi maupun emosi yang diungkapkan para musisi/artist dalam sebuah lagu. Lebih lanjut, tagline ini juga ingin menekankan keterhubungan atau koneksi yang terbangun antara artist dengan fansnya melalui lagu yang didengar dengan AONIC 50 yang kini sudah hadir untuk para penikmat musik di Indonesia,” jelas Rishmond Tew Dalam Virtual Press Conference Peluncuran AONIC 50 Wireless Noise Cancelling Headphone, Selasa (7/7/2020).

Rishmond mengungkapkan AONIC 50 didesain untuk mengedepankan kenyamanan dengan dilengkapi tiga mode unik pendengaran yang bisa dikustomisasi sesuai keinginan pengguna, yaitu Environment Mode, Neutral dan Adjustable Noise Cancellation. 

“Mode ini memungkinkan pengguna dengan bebas menyesuaikan audio yang ingin didengar, dimanapun mereka berada baik di rumah, tempat kerja hingga di transportasi umum. Pengaturan atau kostumisasi ini bisa dilakukan melalui pengaturan aplikasi ShurePlay di iOS dan Android, sesuai kebutuhan pendengar,” ungkap Rishmod.

Environment Mode memungkinkan pengguna untuk tetap bisa mendengar suara di sekitarnya, yang sangat membantu ketika pengguna sedang berada di jalan atau di keramaian, sementara Adjustable Noise Cancellation akan memblokir semua suara, bahkan jenis audio dengan frekuensi rendah seperti suara AC, guna memberikan kepuasan mendengarkan audio secara jernih dan detail, tanpa gangguan.

Guna semakin menunjang kebutuhan professional maupun keseharian penggunanya, AONIC 50 juga dilengkapi fitur lainnya antara lain baterai AONIC 50 yang dapat bertahan hingga 20 jam, akses kontrol untuk menjawab panggilan telepon, menyesuaikan volume atau memainkan musik hanya dengan satu tombol dan musik.

AONIC 50 dibekali teknologi nirkabel Bluetooth® 5 yang dapat menjangkau hingga 10 meter, serta didukung codec audio yang populer, yaitu Qualcomm APTX, APTX HD, APTX Low Latency audio, Sony LDAC, AAC, dan SBC.Hadirnya fitur ini merupakan bentuk komitmen Shure dalam memprioritaskan kenyamanan dan kepuasan penggunanya untuk mendengarkan musik tanpa jeda dan gangguan. 

“Shure telah berkontribusi membentuk industri musik serta dipercaya berbagai musisi legendaris selama kurang lebih 95 tahun dalam memberikan penampilan ikonik dan terbaik mereka di atas panggung maupun dalam proses rekaman. Seperti Adam Levine dan Maroon 5, misalnya, telah mempercayai Shure selama lebih dari satu dekade dengan menggunakan mikrofon Shure, pemantauan in-ear, dan sistem nirkabel digital untuk performance mereka. Hal ini yang menginspirasi Shure untuk menggandeng Adam Levine sebagai brand ambassador untuk AONIC series,” tutup Rishmond. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa (Belmera) (Photo by RRI)

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:45 WIB

Legislator Ini Desak Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Tol Belmera: Jangan Tambahin Beban Baru, Rakyat Lagi Susah

Anggota Komisi V DPR RI Ahmad Syaikhu mendesak Pemerintah untuk menunda kenaikan tarif tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa (Belmera).

Tilang oleh Polisi Lalulintas

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:28 WIB

Catat! Kena Tilang Ganjil Genap di Denda Rp500 Ribu, Pelanggar: Saya Gak Tahu Jalan dari Bandung ke Jakarta, Padahal Udah Liat Google Maps

Wakil Kasat Lantas Polrestro Jaktim Kompol Maulana mengatakan di hari pertama sanksi tilang terhadap pelanggar ketentuan ganjil-genap di Jakarta Timur didominasi oleh pengendara dari luar wilayah…

PT Sumber Global Energy Tbk

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:10 WIB

PT Sumber Global Energy Tbk Raih Rp54 Miliar Dana IPO

PT Sumber Global Energy Tbk resmi menjadi perusahaan tercatat ke-35 sepanjang 2020 di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan perolehan dana IPO sebesar Rp54 miliar.

 PT Pegadaian (Persero)

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:02 WIB

Webinar Emas Merdeka Pegadaian Sukes Sedot 19.000 Peserta

Webinar yang bertajuk “Merdeka Finansial di Era New Normal” ini diadakan serentak di seluruh Indonesia dengan menghadirkan 12 Senior Vice President PT Pegadaian (Persero) dan 8 (delapan)…

Ilustrasi Investasi di Jakarta Selatan

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:02 WIB

Catat! Ini Fakta-fakta Jakarta Selatan Makin Seksi untuk Investasi

Realisasi investasi PMA dan PMDN berdasarkan wilayah kota administrasi, paling tinggi berada di Jakarta Selatan dengan total realisasi investasi sebesar Rp13,5 triliun.