Hankook Tire Raih Penghargaan Pemasok Terbaik Tahun 2019 Dari General Motors

Oleh : Hariyanto | Selasa, 07 Juli 2020 - 16:30 WIB

Ban Hankook
Ban Hankook

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Hankook Tire raih predikat “GM Supplier of The Year” atau Pemasok Terbaik GM dari General Motors, produsen kendaraan asal Amerika Serikat dalam penghargaan Pemasok Terbaik tahunan ke-28  yang diselenggarakan secara virtual pada Rabu, 24 Juni 2020.

Ajang ini merupakan wujud apresiasi atas kinerja para mitra supplier General Motors sepanjang tahun 2019.
 
Pada kesempatan tersebut, General Motors memilih 116 pemasok terbaik dari 15 negara yang secara konsisten menunjukkan kualitas terbaiknya melebihi ekspektasi GM.
 
"Supplier  yang memenangkan penghargaan ini benar-benar telah melebihi ekspektasi kami," kata Shilpan Amin, Wakil Presiden GM, Global Purchasing and Supply Chain melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (7/7/2020).

Peraih penghargaan “Supplier of The Year” atau Pemasok Terbaik ini dipilih oleh tim global GM yang terdiri dari para eksekutif purchasing, engineering, quality, manufacturing, dan logistics.

Adapun pemenang dipilih berdasarkan kriteria kinerja dalam pembelian produk, pembelian global dan layanan manufaktur, layanan pelanggan dan purnajual, serta logistik.
 
"Merupakan sebuah kehormatan bagi Hankook untuk mendapatkan pengakuan dari GM sebagai Pemasok Terbaik," kata Hyunjun Cho, Kepala Divisi OE Hankook Tire.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Berinternet (Ist)

Selasa, 22 Juni 2021 - 08:15 WIB

Pengguna Internet Makin Meningkat, Ini Cara untuk Melindungi Data Pribadi

Menurut data yang dihimpun Social-Hootsuite pada Januari 2021 menunjukan pengguna internet di Indonesia tumbuh 15,5 persen atau sebesar 27 juta orang selama pandemi. Sementara pengguna media…

Desa Wisata Denai Lama, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Dok: Kemenparekraf)

Selasa, 22 Juni 2021 - 08:00 WIB

Sandiaga Berharap Desa Wisata jadi Lokomotif Perkembangan Ekonomi di Indonesia

Dalam Webinar Desa Wisata – Desa Kreatif Sumatera Selatan, yang diikuti oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan…

Ilustrasi Era Digitalisasi

Selasa, 22 Juni 2021 - 07:30 WIB

Sudah Menjadi Gaya Hidup, Kenali Dampak Dari Digitalisasi

Digitalisasi telah mengubah interaksi sosial di masyarakat. Dengan bantuan teknologi yang sebenarnya memudahkan kehidupan, di balik itu terdapat kehati-hatian gaya hidup yang membuat masyarakat…

Anggota Komisi VI DPR RI Elly Rachmat Yasin

Selasa, 22 Juni 2021 - 07:00 WIB

DPR: Pembentukan Holding Jadi Upaya Pemenuhan Kebutuhan Gula Nasional

Anggota Komisi VI DPR RI Elly Rachmat Yasin menilai upaya pembentukan holding gula Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merupakan upaya yang strategis untuk memenuhi kebutuhan gula nasional.

Ilustrasi Digital UMKM (Ist)

Selasa, 22 Juni 2021 - 06:30 WIB

Berkat Marketplace, Pelaku UMKM Bisa Bertahan Selama Pandemi

Survei terbaru mengungkapkan sebanyak 4,7 juta UMKM telah merambah ke ekosistem digital dalam kurun waktu 11 bulan terakhir selama pandemi. Totalnya kini sekitar 64 juta UMKM secara keseluruhan…