Hankook Tire Raih Penghargaan Pemasok Terbaik Tahun 2019 Dari General Motors

Oleh : Hariyanto | Selasa, 07 Juli 2020 - 16:30 WIB

Ban Hankook
Ban Hankook

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Hankook Tire raih predikat “GM Supplier of The Year” atau Pemasok Terbaik GM dari General Motors, produsen kendaraan asal Amerika Serikat dalam penghargaan Pemasok Terbaik tahunan ke-28  yang diselenggarakan secara virtual pada Rabu, 24 Juni 2020.

Ajang ini merupakan wujud apresiasi atas kinerja para mitra supplier General Motors sepanjang tahun 2019.
 
Pada kesempatan tersebut, General Motors memilih 116 pemasok terbaik dari 15 negara yang secara konsisten menunjukkan kualitas terbaiknya melebihi ekspektasi GM.
 
"Supplier  yang memenangkan penghargaan ini benar-benar telah melebihi ekspektasi kami," kata Shilpan Amin, Wakil Presiden GM, Global Purchasing and Supply Chain melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (7/7/2020).

Peraih penghargaan “Supplier of The Year” atau Pemasok Terbaik ini dipilih oleh tim global GM yang terdiri dari para eksekutif purchasing, engineering, quality, manufacturing, dan logistics.

Adapun pemenang dipilih berdasarkan kriteria kinerja dalam pembelian produk, pembelian global dan layanan manufaktur, layanan pelanggan dan purnajual, serta logistik.
 
"Merupakan sebuah kehormatan bagi Hankook untuk mendapatkan pengakuan dari GM sebagai Pemasok Terbaik," kata Hyunjun Cho, Kepala Divisi OE Hankook Tire.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan

Kamis, 13 Agustus 2020 - 15:30 WIB

Kabar Baik! Menko Luhut Pastikan Perusahaan Teknologi Asal Hongkong Bakal Tanam Modal Rp3,8 Triliun di Indonesia

Perusahaan teknologi asal Hongkong, Amperex Technology Limited (ATL) akan segera merealisasikan investasinya di Indonesia. Adapun nilai investasinya sebesar USD 2,6 miliar atau setara Rp3,8…

Wakil Tetap RI, Dubes Dian Triansyah Djani

Kamis, 13 Agustus 2020 - 15:30 WIB

Pimpin Sidang di Markas PBB, Indonesia Dorong Stabilisasi Guinea-Bissau

Indonesia dorong stabilisasi Guinea-Bissau saat memimpin pertemuan DK PBB mengenai Guinea-Bissau, yang diselenggarakan di Markas Besar PBB.

Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Perlombaan Diikuti oleh Seluruh WNI di Pyongyang

Kamis, 13 Agustus 2020 - 15:15 WIB

Rayakan Kemerdekaan, WNI di Pyongyang Ikuti Lomba-Lomba Khas Indonesia

KBRI Pyongnyang dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia selenggarakan berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh WNI di Pyongyang sejumlah 18 orang.

Direktur Eksekutif Pusat Sosial dan Politik Indonesia (Puspolindo) Dian Cahyani

Kamis, 13 Agustus 2020 - 15:12 WIB

Ngeri! Pengamat Cantik Ini Sebut Banyak Calon Tunggal Di Pilkada, Bukti Kemerosotan Demokrasi

Jakarta-Pagelaran Pilkada serentak akan kembali diselenggaran pada 9 Desember 2020. Hampir sebagian besar bakal calon kepala daerah sudah mendapat rekomendasi partai politik untuk maju bertarung…

Teknisi perbaikan pesawat

Kamis, 13 Agustus 2020 - 15:10 WIB

Sepi Job, Teknisi Bengkel Pesawat Terpaksa Nganggur

Pukulan telak ke bisnis penerbangan juga berdampak pada lesunya usaha bengkel pesawat, bahkan sudah banyak teknisi atau pekerja bengkel pesawat yang menganggur.