Perkuat Perusahaan, PT Adhi Commuter Properti Perkenalkan Jajaran Manajemen Baru

Oleh : Hariyanto | Jumat, 03 Juli 2020 - 18:58 WIB

Jajaran Manajemen Baru PT Adhi Commuter Properti
Jajaran Manajemen Baru PT Adhi Commuter Properti

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bertepatan dengan perayaan ulang tahun yang ke dua yang jatuh pada 2 Juli 2020 PT Adhi Commuter Properti yang merupakan anak usaha PT Adhi Karya, Tbk (ADHI) memperkenalkan jajaran manajemen baru untuk memperkuat perusahaan.

Jajaran manajemen baru tersebut antara lain terdiri dari Direktur Utama Rizkan Firman, Direktur Pemasaran Indra Syahruzza N, Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM Mochamad Yusuf, Direktur Pengelolaan Properti Hanif Setyo Nugroho, dan Direktur Pengembangan Bisnis Rozi Sparta.

Kehadiran manajemen ini diharapkan dapat menjadi mesin pertumbuhan induk perusahaan ADHI untuk mengembangkan dan menjadi pemain di industri properti yang berkualitas.

“Kami akan berusaha yang terbaik dalam menjalankan amanah untuk terus mengembangkan visi dan misi dari perusahaan. Kami optimis PT Adhi Commuter Properti dapat berkembang lebih besar dan menjadi salah satu perusahaan yang terpercaya,” ungkap Direktur Utama Rizkan Firman melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (3/7/2020).

Selain memperkenalkan jajaran baru dalam acara syukuran perayaan ulang tahun yang dilaksanakan di seluruh kawasan LRT City dan Grandhika Hotel Indonesia, Corporate Secretary PT Adhi Commuter Properti Regina Karlinda menyebutkan terdapat rangkaian acara penting dalam memperkuat perusahaan dalam industri properti di Indonesia.

Acara tersebut antara lain santunan terhadap anak yatim di lingkungan sekitar, Serah Terima Apartemen LRT City Bekasi – Eastern Green; Penandatanganan Kerja Sama antara PT Adhi Commuter Properti dengan PT Sigmaeltra Propertindo untuk pengembangan kawasan Adhi City - Sentul; Penandatanganan kerja sama Aktivaku sebagai alternatif pembiayaan konsumen;  Launching Elarte Sport Cafe di 3 lokasi LRT City Bekasi – Eastern Green, LRT City Ciracas – Urban Signature, LRT City Sentul – Royal Sentul Park dan kegiatan ini akan diramaikan dengan gowes bersama komunitas penggiat sepeda; rangkaian webinar terkait healty living, investasi, dan lifestyle; serta virtual healthy cooking class oleh Hotel GranDhika Indonesia.

“Bertepatan dengan ulang tahun Adhi Commuter Properti kedua, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta yang merupakan salah satu hotel milik ADHI juga menghadirkan promo ‘Buy 1 Get 1’. Menginap 1 kamar, gratis 1 kamar dengan harga Rp1.022.222 selama weekend di bulan Juli, dengan memesan kamar melalui www.grandhika-hotel.com dengan promo code HUTACP2” ujar Regina.

Regina menambahkan, dalam rangka ulang tahun keduanya ini, kawasan-kawasan LRT City memberikan promo menarik yang berlaku pada bulan Juli saja, yakni booking fee hanya 2 juta, free service charge selama 2 tahun, special price untuk pembelian kedua, subsidi bunga KPA 2%, DP hanya 2%, voucher belanja online 2 juta dan jaminan sewa selama 2 tahun. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aktivitas industri makanan dan minuman (mamin)

Selasa, 11 Agustus 2020 - 19:20 WIB

Jaga Tren Positif Industri Mamin, Ini Taktik Jitu Kemenperin

Industri makanan dan minuman (mamin) merupakan salah satu sektor manufaktur yang masih mampu tumbuh positif pada triwulan II tahun 2020 setelah tertekan berat akibat dampak pandemi Covid-19.…

Pekerja Industri Manufaktur Tekstil

Selasa, 11 Agustus 2020 - 18:35 WIB

Jangan Panik! Subsidi Gaji Pekerja Rp600 Ribu Bakal Berlaku untuk Semua Sektor Industri dan Profesi

Menteri Ketenagakerjaan (menaker) Ida Fauziah memastikan para penerima subsidi gaji Rp600 Ribu untuk para pegawai tidak akan dibatasi sektor usaha dan jenis pekerjaannya.

PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO)

Selasa, 11 Agustus 2020 - 18:15 WIB

Mendag Agus Lepas Ekspor Perdana PT Sido Muncul ke Arab Saudi

Menteri Perdagangan Agus Suparmanto sambut gembira ekspor perdana emiten PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) untuk produk rempah-rempah.

impor produk industri tekstil

Selasa, 11 Agustus 2020 - 18:15 WIB

Pengusaha Tekstil Makin Geram, Desak Pemerintah Usut Tuntas Mafia-mafia Impor Tesktil

Seluruh kalangan pertekstilan nasional mendukung keseriusan pemerintah dalam mengusut kasus importasi tekstil secara tuntas dan menjadikan kasus Batam sebagai pintu masuknya.

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)

Selasa, 11 Agustus 2020 - 18:00 WIB

Pelatih PERSIB Tetapkan Latihan Tertutup Selama Pandemi

Persib Bandung menggelar latihan perdana pasca libur selama lima bulan pada Senin (8/10/200) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Latihan dilaksanakan tertutup dengan menerapkan protokol…