Bikin Ngiler BNI Syariah, Potensi SPP UIN Mataram Rp35 Miliar

Oleh : Wiyanto | Jumat, 03 Juli 2020 - 17:06 WIB

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)
Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Mataram-BNI Syariah melakukan penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram terkait Penggunaan Layanan BNI Virtual Account e-Collection di Aula UIN Mataram, Kamis (2/7).

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo mengatakan, sinergi BNI Syariah dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram merupakan wujud dari tema strategis yang diusung BNI Syariah yaitu “Embracing New Opportunities” di tahun ini. BNI Syariah siap meraih peluang-peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi partner yang lebih baik salah satunya pada peluang terkait kerjasama produk dan jasa perbankan syariah dalam mendukung dunia pendidikan.

Kerjasama yang disepakati diantaranya kerjasama layanan penerimaan pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) seluruh mahasiswa melalui sistem VA e-collection BNI Syariah; kerjasama pembiayaan konsumer untuk dosen dan karyawan diantaranya pembiayaan Griya iB Hasanah, Fleksi Umroh iB Hasanah, dan BNI Multiguna iB Hasanah; dan kerjasama pembiayaan kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card untuk dosen dan karyawan.

Potensi kerjasama dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram ini cukup besar salah satunya terkait dengan potensi pembayaran SPP/UKT Mahasiswa baik sarjana maupun pasca sarjana sebesar Rp 35 miliar. Selain itu ada juga potensi bisnis payroll/remunerasi di lingkungan UIN Mataram yaitu sebesar Rp2,48 miliar.

Saat ini jumlah mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram sebesar 13.600 orang dengan jumlah mahasiswa baru sebanyak 3000 mahasiswa.

Pada kesempatan ini BNI Syariah bekerja sama dengan Yayasan Hasanah Titik juga menyerahkan apresiasi kepada mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram yang berprestasi dan telah Hafiz Quran dalam bentuk beasiswa Tabungan BNI iB Hasanah sebesar total Rp 100 juta.

“Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah siap menyediakan layanan terbaik bagi Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram baik dalam hal pengelolaan dana dan transaksi serta kebutuhan finansial lainnya berdasarkan prinsip syariah. Kami berharap seluruh civitas akademika UIN Mataram dapat memanfaatkan produk dan layanan BNI Syariah,” kata Abdullah Firman Wibowo.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SiCepat mengadakan giveaway Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat dengan total hadiah 7.5 M, kategori hadiah diantaranya 1 BMW 520i, 20 Honda PCX, 175 Honda Beat dan uang tunai Rp 3M.

Kamis, 06 Agustus 2020 - 23:29 WIB

Keren! Jumlah Subscribernya Lebih dari 1 Juta , Kini Sicepat Ekspres Bagikan Hujan Hadiah Youtube Sebesar 7.5 Milyar

Jakarta-SiCepat mengadakan giveaway Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat dengan total hadiah 7.5 M, kategori hadiah diantaranya 1 BMW 520i, 20 Honda PCX, 175 Honda Beat dan uang tunai Rp 3M.

Ketua DPR Puan Maharani dan Ketua Partai Demokrat Agus Yudhoyono

Kamis, 06 Agustus 2020 - 21:38 WIB

Ketum Demokrat Agus Yudhoyono Temui Ketua DPR Puan Maharani di Ruang Kerja, Ada Apa?

Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bertemu diruang kerja Puan Maharani di gedung DPR pada Kamis (6/8) Pertemuan kedua tokoh muda tersebut…

Tidak semua brand mampu menciptakan inovasi dan menjadi yang pertama di kategori produk atau jasanya. Hanya brand dengan tim Research & Development yang super kreatif yang bisa memenangkan persaingan di era kompetisi bisnis yang sangat ketat ini.

Kamis, 06 Agustus 2020 - 20:59 WIB

Pertama di Indonesia! Inilah Brand-Brand yang Super Kreatif dan Sukses Memenangkan Persaingan di Era Kompetisi Bisnis yang Sangat Ketat

Jakarta– Inovasi dan menjadi yang pertama di kategori produk/jasa secara nyata telah memberikan dampak yang positif bagi sebuah brand untuk tetap survive dan bersaing di kompetisi bisnis yang…

Nasrullah, Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementan (Doc: Kementan)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 20:04 WIB

Nasrullah Didapuk Jadi Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan

Kementerian Pertanian (Kementan) melakukan penyegaran organisasi pada pejabat pimpinan tinggi madya dan pratama lingkup Kementerian Pertanian. Dalam penyegaran ini, Direktur Jenderal Peternakan…

Pabrik Semen Baturaja (Bm)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 19:30 WIB

20,48 Persen Laba Bersih 2019 Semen Baturaja Dibagikan Sebagai Dividen Tunai

Jakarta - Para pemegang saham PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR), sebuah BUMN industri semen di Sumatera Selatan, dalam Rapat Umum Pemegang Sahan Tahunan (RUPST) di Jakarta, Rabu (05/08/2020),…