Inaya Putri Bali Lolos Verifikasi Tatanan New Normal dari Dinas Pariwisata Kabupaten Badung

Oleh : Hariyanto | Kamis, 02 Juli 2020 - 16:37 WIB

Inaya Putri Bali Lolos Verifikasi Tatanan New Normal
Inaya Putri Bali Lolos Verifikasi Tatanan New Normal

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Team Verifikasi Kesiapan Tata Kelola Pariwisata Pemerintah Kabupaten Badung telah melakukan Verifikasi kesiapan terhadap Inaya Putri Bali atas kelengkapan dan keabsahan dokumen dan bukti fisik mengenai Prosedur Kesiapan Tata Kelola Jasa Akomodasi memasuki Budaya New Normal sesuai dengan Surat Edaran Bupati Badung No. 259 tahun 2020 tentang panduan Stakeholder Pariwisata di Kabupaten Badung Menuju New Normal Tourism.

Berdasarkan hasil verifikasi, Inaya Putri Bali berhasil mencapai nilai 298 dari 303 nilai yg ditargetkan, dgn persentas 98,34%, dengan nilai ini Inaya direkomendasikan untuk hotel yang sudah siap dengan tatanan era baru.

Setelah lolos uji verifikasi, Inaya Putri Bali semakin siap memberikan kenyamanan tinggal dengan selalu menerapkan prosedur standarisasi protocol COVID-19 dari Hotel Indonesia Group

Hotel Indonesia Group yang merupakan hotel operator milik negara mengambil peran penting dalam mempersiapkan standard operasional yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi yang ada. Hotel Indonesia Group dari awal sudah mempersiapkan serangkaian SOP yang sesuai dengan kondisi masa ini. 

"Kami dari awal sudah mempersiapkan SOP untuk masa pandemic, recovery dan juga New Normal. SOP-SOP tersebut kami siapkan dikarenakan hotel-hotel yang kami operate masih beroperasi dan siap untuk mendukung pemerintah pusat ataupun daerah dalam menanggulangi COVID19," kata Qodie Ibrahim, CEO Hotel Indonesia Group melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (2/7/2020).

Standar Operasional Prosedur yang kami buat memang bisa langsung diaplikasikan oleh hotel-hotel terkait mulai hotel bintang 3 hingga bintang 5, team memang membuat SOP tersebut sangat lengkap.

SOP tersebut mengatur banyak sekali protokol-protokol yang harus dilakukan mulai dari penjemputan tamu, pembersihan kamar, meeting rooms, persiapan makanan, hingga spa therapis semua sudah dijelaskan, terang Sugiri Rachmansyah Nugraha, Business Development Manager Hotel Indonesia Group.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SiCepat mengadakan giveaway Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat dengan total hadiah 7.5 M, kategori hadiah diantaranya 1 BMW 520i, 20 Honda PCX, 175 Honda Beat dan uang tunai Rp 3M.

Kamis, 06 Agustus 2020 - 23:29 WIB

Keren! Jumlah Subscribernya Lebih dari 1 Juta , Kini Sicepat Ekspres Bagikan Hujan Hadiah Youtube Sebesar 7.5 Milyar

Jakarta-SiCepat mengadakan giveaway Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat dengan total hadiah 7.5 M, kategori hadiah diantaranya 1 BMW 520i, 20 Honda PCX, 175 Honda Beat dan uang tunai Rp 3M.

Ketua DPR Puan Maharani dan Ketua Partai Demokrat Agus Yudhoyono

Kamis, 06 Agustus 2020 - 21:38 WIB

Ketum Demokrat Agus Yudhoyono Temui Ketua DPR Puan Maharani di Ruang Kerja, Ada Apa?

Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bertemu diruang kerja Puan Maharani di gedung DPR pada Kamis (6/8) Pertemuan kedua tokoh muda tersebut…

Tidak semua brand mampu menciptakan inovasi dan menjadi yang pertama di kategori produk atau jasanya. Hanya brand dengan tim Research & Development yang super kreatif yang bisa memenangkan persaingan di era kompetisi bisnis yang sangat ketat ini.

Kamis, 06 Agustus 2020 - 20:59 WIB

Pertama di Indonesia! Inilah Brand-Brand yang Super Kreatif dan Sukses Memenangkan Persaingan di Era Kompetisi Bisnis yang Sangat Ketat

Jakarta– Inovasi dan menjadi yang pertama di kategori produk/jasa secara nyata telah memberikan dampak yang positif bagi sebuah brand untuk tetap survive dan bersaing di kompetisi bisnis yang…

Nasrullah, Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementan (Doc: Kementan)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 20:04 WIB

Nasrullah Didapuk Jadi Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan

Kementerian Pertanian (Kementan) melakukan penyegaran organisasi pada pejabat pimpinan tinggi madya dan pratama lingkup Kementerian Pertanian. Dalam penyegaran ini, Direktur Jenderal Peternakan…

Pabrik Semen Baturaja (Bm)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 19:30 WIB

20,48 Persen Laba Bersih 2019 Semen Baturaja Dibagikan Sebagai Dividen Tunai

Jakarta - Para pemegang saham PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR), sebuah BUMN industri semen di Sumatera Selatan, dalam Rapat Umum Pemegang Sahan Tahunan (RUPST) di Jakarta, Rabu (05/08/2020),…