SCTV Hadirkan 2 Sinetron Terbaru Untuk Rebut Pemirsa Milenial

Oleh : Amazon Dalimunthe | Rabu, 01 Juli 2020 - 18:34 WIB

Sinetron " Dari jendela SMP " upaya SCTV raih pemirsa milenial
Sinetron " Dari jendela SMP " upaya SCTV raih pemirsa milenial

INDUSTRY.co.id - JAKARTA-- Kondisi pandemic Cofid 19 yang membuat sekolah libur panjang hingga Desember mendatang merupakan peluang besar stasiun televisi SCTV untuk merebut pemirsa milenial. Untuk itu SCTV hadirkan dua sinetron baru yang akan melengkapi deretan program unggulan SCTV. Rasa penasaran pemirsa dalam menanti kelanjutan kisah cinta dari Cinta (Haico Van Der Vekken) dengan Samudra (Rangga Azof) akan terjawab melalui episode baru dari sinetron Samudra Cinta yang tayang setiap hari mulai Senin, 29 Juni 2020 pukul 20.00 WIB. 

Sebelumnya, pemirsa akan dibawa untuk mengikuti kisah sepasang remaja SMP yakni Joko (Rey Bong) dan Wulan (Sandrinna Michelle) dalam sinetron “Dari Jendela SMP” yang tayang setiap hari mulai pukul 18.25 WIB.

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV mengatakan mengatakan dua sinetron baru ini hadir dengan episode yang fresh dimana proses shooting dilakukan di era “new normal” dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan. Dua kisah ini juga bisa dibilang mewakili luasnya rentang usia pemirsa setia SCTV. Kalangan remaja milenal bisa mengambil pelajaran berharga dari kisah yang ditawarkan dalam “Dari Jendela SMP” yang mengangkat problematika  kehidupan remaja yang menguras emosi. 

Begitu juga dengan kisah cinta Samudra dan Cinta yang menghadirkan romansa hubungan antar orang dewasa. “Dua sinetron ini diyakini akan semakin memperkuat positioning SCTV sebagai rumah sinetron di waktu prime time” tambah David.

Dari Jendela SMP sendiri merupakan sebuah drama kehidupan keluarga dan percintaan remaja yang dibintangi aktor dan aktris berbakat tanah air seperti Rey Bong, Sandrinna Michelle, Emiliano Cortizo, Keisha Alvaro dan lainnya. Berkisah tentang kehidupan percintaan remaja dari Joko (Rey Bong) dan Wulan (Sandrinna Michelle) yang dipenuhi dengan tawa, canda, serta keseharian remaja sekolahan. Hingga suatu hari terjadi hal yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Dimana kegembiraan berganti menjadi rasa takut dan kebingungan saat Wulan mengetahui dirinya hamil. Joko dan Wulan kemudian dihadapkan dengan hal-hal yang tak pernah dibayangkan oleh sepasang remaja usia 14 tahun dimana mereka harus mempertanggungjawabkan hal ini.  

Sementara romantisme kisah asmara Samudra (Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van Der Vekken) dapat kembali dinikmati pemirsa melalui  episode baru dari sinetron Samudra Cinta yang akan hadir pukul 20.00 WIB. Dibuka dengan hubungan Samudra dan Cinta yang kini beranjak ke jenjang yang lebih serius, kedua sejoli tersebut akhirnya mengadakan pesta pertunangan dan segera mewujudkan mimpi mereka untuk menikah. Namun masalah demi masalah pun kembali menerpa hubungan mereka diantaranya lewat aksi Vina (Angel Gilsha) dan Ariel (Mischa Chandrawinata) yang berupaya ingin menggagalkan acara pertunangan mereka. Selain itu, kehadiran sosok perempuan cantik bernama Intan (Cut Syifa) yang berhasil menggantikan posisi Cinta di hati kedua orang tua Samudra yaitu Fery (Adam Jordan) dan Wening (Ine Dewi). 

Keduanya merasa Intan merupakan sosok yang lebih tepat untuk mendampingi Samudra dibandingkan Cinta. Dilema kehidupan percintaan serta bumbu konflik keluarga tersaji dalam setiap episodenya. 

David menjamin dua sinetron yang masuk kategori unggulan ini bakal membuat pemirsa akan selalu menantikan kelanjutan ceritanya di episode episode berikutnya.  "Bukan tidak mungkin jika pemirsa terus menghendaki, kita akan buat hingga ratusan episode, " katanya.  (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin

Peluncuran Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version

Jumat, 29 Maret 2024 - 03:52 WIB

bubbME.AI Meluncurkan Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version di Indonesia Pavilion di SXSW 2024

Salah satu dari sepuluh startup di ‘Indonesia Pavilion’ SXSW 2024, bubbME.AI: Gim ponsel ‘peliharaan’ pertama di dunia yang memberikan edukasi dan mengatasi Kekerasan Berbasis Gender…

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.