Nikmati Bonus Khusus Ascott Group Terkait Fitur Pembelian Poin Loyalitas Baru

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 27 Juni 2020 - 13:00 WIB

Nikmati Bonus Khusus Ascott Group Terkait Fitur Pembelian Poin Loyalitas Baru
Nikmati Bonus Khusus Ascott Group Terkait Fitur Pembelian Poin Loyalitas Baru

INDUSTRY.co.id - Singapura - Unit bisnis penginapan milik CapitaLand, The Ascott Limited (Ascott) telah meluncurkan fitur pembelian poin baru untuk program loyalitas Ascott Star Rewards (ASR). Fitur ini memberi fleksibilitas yang lebih besar kepada para anggota ASR untuk membeli poin di awal atau memberikan hadiah kepada keluarga dan teman-teman karena tren berpergian secara bertahap mulai berlanjut di seluruh dunia. Poin ASR dapat sepenuhnya ditukarkan untuk pemesanan kamar tanpa terkendala periode tanggal pengecualian.

ASR tetap menjadi saluran yang tangguh untuk mendorong pendapatan melalui pemesanan online langsung selama wabah COVID-19. Sebagai apresiasi terhadap anggota ASR, Ascott meluncurkan promosi bonus 1-untuk-1 untuk fitur pembelian poin baru. Anggota ASR akan menerima 100% bonus poin gratis jika mereka membeli poin setidaknya senilai S$500 sebelum 31 Agustus 2020. Anggota dapat menukarkan jumlah malam yang lebih banyak dengan bonus poin gratis ini tanpa biaya tambahan

Sejak peluncuran ASR pada tahun 2019, jumlah pemesanan online langsung dari anggota ASR telah meningkat empat kali lipat. Keanggotaan ASR juga meningkat tiga kali lipat. Saat ini, 90% pemesanan melalui situs web Ascott dilakukan oleh anggota ASR dan mayoritas anggota ASR berasal dari Republik Rakyat Tiongkok, Australia, Singapura, Prancis, Filipina, dan Malaysia.

Tan Bee Leng, Managing Director, Brand & Marketing, The Ascott Limited dalam siaran persnya Sabtu (27/6/2020)  mengatakan,  “Ascott sangat berterima kasih atas kesetiaan anggota ASR kami, terutama selama periode COVID-19 yang menantang ini. Peningkatan anggota ASR dan penjualan langsung yang kuat melalui situs web kami menunjukkan kepercayaan yang dimiliki tamu kami di Ascott. Dari memastikan properti kami siap di masa depan, aman dan bersih, hingga meningkatkan kemampuan pemesanan digital dan web kami, kami terus menawarkan kenyamanan dan nilai lebih kepada para tamu dengan Ascott. Kami telah mendukung tamu kami selama bulan-bulan yang sulit ini, termasuk memberikan bonus ASR poin untuk pengembalian uang pembatalan dan memperpanjang tingkatan keanggotaan ASR untuk satu tahun tambahan. Kami ingin mengucapkan terima kasih dan memberi penghargaan kepada anggota ASR atas dukungan mereka dan memberi mereka peningkatan dalam perjalanan masa depan mereka. Ketika anggota ASR kami siap untuk menjelajahi dunia kembali dengan Ascott, peningkatan poin mereka akan memberikan fleksibilitas dan nilai yang lebih besar untuk melangkah lebih jauh dan melakukan perjalanan yang lebih baik daripada sebelumnya.”

“Dengan banyaknya bagian dunia secara hati-hati keluar dari bayangan COVID-19, kami menyadari bahwa hal itu tidak akan mungkin terjadi tanpa keberanian dan upaya dari para pekerja kesehatan garis depan kami di seluruh dunia yang telah melakukan peran mereka dalam upaya menangkal COVID-19. Kontribusi mereka dalam membuat komunitas bersama kita menjadi tempat yang lebih aman sangatlah berharga. Oleh karena itu kami menawarkan manfaat ASR khusus untuk petugas kesehatan karena mereka dapat terus mengandalkan Ascott untuk menyediakan tempat tinggal yang aman saat jauh dari rumah, ”tambah Ibu Tan.

Gratis Bonus Poin Hingga 100% untuk Pembelian Poin di Awal oleh Anggota ASR

Untuk memungkinkan anggota ASR mengisi poin mereka saat mereka bersiap untuk melakukan perjalanan kembali, anggota dapat mulai menerima gratis bonus poin mulai dari 25% ketika mereka membeli poin senilai S$100; hingga 100% ketika mereka membeli setidaknya senilai S$500 poin. Promosi ini dimulai sekarang hingga 31 Agustus 2020. Anggota dapat menikmati kebebasan yang lebih besar untuk menukarkan poin kapan saja selama dua tahun ke depan di Apartemen Servis ASR dan hotel yang berpatisipasi yang berada di lebih dari 80 kota dan lebih dari 30 negara. Pembelian poin selanjutnya juga akan berkontribusi pada peningkatan tingkat keanggotaan mereka. Untuk informasi lebih lanjut tentang Pembelian Poin Ascott, silakan kunjungi: https://www.the-ascott.com/en/member/buy-points.html.

ASR adalah program loyalitas pertama dalam industri serviced residence yang menawarkan fleksibilitas penuh untuk mendapatkan dan menukarkan poin. Tidak ada batasan untuk poin yang diperoleh, tidak ada minimum penukaran poin dan tidak ada tanggal pembatasan.

Untuk memberi penghargaan kepada anggotanya, Ascott juga memberikan poin ASR senilai S$1.500 kepada tiga pemenang yang beruntung melalui kontes  #ReadyToRediscover di halaman Facebook Ascott. Pemberian hadiah berlangsung dari sekarang sampai tanggal 12 Juli 2020.

Pada April 2020, manfaat global ASR juga diperluas untuk wisatawan korporat, dengan memberikan mereka fleksibilitas pemesanan online langsung dengan Ascott dan mendapatkan poin ASR

Ascott mendukung pekerja dari industri kesehatan yang terlibat dalam perjuangan global melawan COVID-19. Mereka dapat menerima diskon hingga 40% di properti Ascott yang berpartisipasi di seluruh dunia mulai dari 1 Juli hingga 31 Desember 2020 ketika mereka mendaftar sebagai anggota ASR secara gratis dan memesan secara online. Pada saat check-in, mereka diharuskan menunjukkan kartu identitas karyawan yang berlaku atau dokumen resmi untuk memverifikasi bahwa mereka termasuk dalam industri perawatan kesehatan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

IFG Life

Jumat, 26 April 2024 - 13:29 WIB

Peduli dengan Gaya Hidup Sehat, IFG Life Hadirkan IFG Life Protection Platinum dan IFG LifeCHANCE

Fokus pada kebutuhan nasabah menjadi kunci bagi PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) dalam menghadirkan produk dan layanan yang komprehensif dan saling melengkapi. Gaya hidup tidak lepas dari aspek…

Panasonic memperagakan cara penggunaan Lampu Solar Panel yang menggunakan tenaga cahaya Matahari di Cianjur

Jumat, 26 April 2024 - 12:39 WIB

Panasonic Serahkan Lampu Surya Panel ke Terdampak Gempa Cianjur

PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan bantuan Lampu Surya Panel atau lampu berbahan bakar sinar matahari ke masyarakat terdampak gempa di Desa Sarampad, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Direktur Industri Kimia Hulu (Direktur IKHU), Wiwik Pudjiastuti

Jumat, 26 April 2024 - 11:32 WIB

Masih Banyak Sentimen Negatif, Kemenperin Tegaskan Impor PE dan PP Tak Perlu Pertimbangan Teknis

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

SIAM 2024 Maroko

Jumat, 26 April 2024 - 11:20 WIB

Kemenperin Perkenalkan Produk Mesin Pertanian Indonesia Kepada Pelaku Bisnis Maroko di SIAM Menkes 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Rabat, Maroko menggelar The Indonesia – Morocco Business Forum on Strengthening Industrial Cooperation dalam…

Ini perlengkapan rumah tangga

Jumat, 26 April 2024 - 10:21 WIB

Penjualan 2023 Melesat, Panca Anugrah Wisesa Buka Showroom Baru di PIK 2

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) sebagai emiten yang bergerak di bidang perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga sepanjang tahun 2023 sukses meraih lonjakan penjualan hingga…