Perduli Kanker, JS Luwansa Gelar CSR Bersama Rumah Harapan Indonesia

Oleh : Hariyanto | Rabu, 12 April 2017 - 11:45 WIB

Hotel JS Luwansa (ist)
Hotel JS Luwansa (ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Kanker merupakan penyakit yang banyak menyerang berbagai usia, tidak luput juga pada anak-anak. Banyak dari anak penderita kanker menghabiskan waktu mereka di Rumah Sakit.

Hal ini lah yang membuat JS Luwansa Hotel melaksanakan program CSR (Corporate Social Responsibility) yang mengusung tema bertajuk “Make A Dream Come True” dengan mengundang 16 anak penderita kanker berkisaran umur antara 8 bulan sampai 12 tahun yang dilaksanakan 8-9 April 2017.

Anak-anak tersebut berada dibawah naungan Rumah Harapan Indonesia. JS Luwansa Hotel mengundang mereka untuk menginap, bermain dan melakukan kegiatan menarik lainnya di hotel.

Berbagai rangkaian acara dilakukan agar anak-anak dapat menikmati waktu mereka selama berada di JS Luwansa Hotel. Acara tersebut diisi dengan hiburan dari pihak management hotel, nonton film animasi bersama di Ballroom dengan setting theatre, berenang, pembagian hadiah dan juga performance dari anak-anak Rumah Harapan Indonesia.

Acara CSR yang diadakan oleh JS Luwansa Hotel ini diharapkan dapat memberikan semangat dan energi baru kepada anak-anak penderita kanker dan sekiranya dapat juga sedikit meringankan rasa lelah dan beban orang tua yang telah banyak menghabiskan waktunya di Rumah Sakit untuk menemani anak mereka. Harapan dan doa segenap tim management dan karyawan JS Luwansa Hotel untuk kesembuhan anak-anak Rumah Harapan Indonesia ini.   

JS Luwansa Hotel and Convention Center telah beroperasi sejak 1 Maret 2013 dan telah melakukan Grand Opening pada tanggal 14 Juni 2013. Beroperasinya JS Luwansa Hotel and Convention Center menambah daftar hotel bertaraf internasional di Jakarta. Terletak di kawasan yang berkembang pesat di Jakarta dan terdiri dari distrik bisnis paling eksklusif.

JS Luwansa Hotel and Convention Center menawarkan pelayanan dan fasilitas kamar terbaik dengan standar internasional. Memiliki gedung pertemuan untuk acara special anda yang berkapasitas sampai dengan 1.500 tamu dan 14 ruang pertemuan modern dengan pencahayaan yang alami.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…

Kota Baru Meikarta Cikarang (Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 14:00 WIB

Solusi Hunian Baru, Meikarta Pasarkan Unit Baru Seharga Rp280 Juta

Meikarta, hunian yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali memasarkan unit barunya dengan harga mulai Rp280 juta sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mencari hunian…