Kolaborasi Shopee dengan CJ ENM Hadirkan KCON, Festival Budaya Korea Terbesar di Dunia

Oleh : Krishna Anindyo | Senin, 08 Juni 2020 - 15:00 WIB

Line Up KCON
Line Up KCON

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, bekerjasama dengan perusahaan hiburan dan gaya hidup terkemuka di Asia, CJ ENM untuk membawa KCON, festival budaya Korea terbesar di dunia secara online untuk pertama kalinya.

KCON adalah acara tahunan yang sangat dinanti-nantikan bagi para penggemar Kpop, memasuki tahun ke sembilannya dalam membawa pengalaman budaya Korea terbaik bagi penggemar di seluruh dunia termasuk AS, Jepang, dan Thailand.

Acara ini akan disiarkan online untuk pertama kalinya di Asia Tenggara dan Taiwan, dengan Shopee sebagai mitra live stream resmi untuk konser KCON: TACT 2020 Summer. Kemitraan ini akan memperlihatkan pertunjukan live, konser dan masih banyak lagi dari KCON: TACT 2020 Summer secara gratis untuk pengguna di Shopee Live.

KCON: TACT 2020 Summer akan menjadi highlight dari Shopee Live Kpop Fest, yang akan dimulai pada 10 Juni. Diluncurkan bekerja sama dengan CJ ENM, festival ini bertujuan untuk memenuhi permintaan yang meningkat akan hiburan online di tengah social distancing saat ini.

Grup Kpop populer seperti GFRIEND, ITZY, MAMAMOO, dan MONSTA X dan lainnya juga akan memberikan penampilan khusus di Shopee Live, dimana pengguna Shopee dapat menikmati siarannya secara gratis selain tantangan bertema Kpop setiap harinya

“Shopee bangga menjadi mitra eksklusif CJ ENM untuk menyiarkan KCON: TACT 2020 Summer pertama kalinya untuk para penggemar di Asia Tenggara dan Taiwan secara gratis, sebagai bagian dari Shopee Live Kpop Fest. Kemitraan ini dibangun berdasarkan upaya kami untuk menghubungkan orang-orang melalui hiburan dan pengalaman bersama, dan hadir setelah serangkaian kolaborasi sukses dengan bintang Kpop ternama. Shopee Live Kpop Fest dan KCON: TACT 2020 Summer merupakan bentuk komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan yang terus berubah, dimana saat ini masyarakat di seluruh dunia tinggal di rumah dan beralih ke hiburan online. Kami menantikan kolaborasi yang lebih menarik lagi dengan CJ ENM di masa depan,” ujar Agatha Soh selaku Head of Regional Marketing Shopee melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi Industry.co.id pada Senin (8/6/2020).

“KCON adalah festival budaya Korea terbesar di dunia. Membawa festival ini secara online, kami telah menyusun pengalaman yang luar biasa untuk KCON: TACT 2020 Summer termasuk acara interaktif dengan teknologi canggih, sederet bintang ternama yang akan memenuhi konser, dan banyak lagi. Kami senang bisa melampaui apa yang telah dialami penggemar sejauh ini, dan kami senang bisa bermitra dengan Shopee untuk penggemar di Asia Tenggara dan Taiwan agar dapat bergabung di festival ini,” ujar Don Kim selaku General Manager Global Festival CJ ENM.

Pada tanggal 10 hingga 26 Juni, penggemar Kpop dapat menanti berbagai siaran langsung dan tantangan setiap hari di Shopee Live Kpop Fest.

Shopee akan menandai akhir dari Shopee Live Kpop Fest dengan menyiarkan KCON: TACT 2020 Summer di Shopee Live dari 20 hingga 26 Juni.

Pengguna Shopee dan penggemar Kpop dapat menantikan berbagai hiburan tanpa henti selama tujuh hari berturut-turut, termasuk tayangan konser secara langsung dengan beberapa bintang Kpop terbesar di dunia, termasuk GFRIEND, ITZY, MAMAMOO, and MONSTA X, dan masih banyak lagi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim e-Sport Indonesia Siap Berlaga di Kejuaran e-Sport Dunia

Sabtu, 16 Januari 2021 - 15:30 WIB

Hebat! RRQ Hoshi, Alter Ego, Aerowolf dan Bigorton Wakili Indonesia di Kejuaraan e-Sport Dunia

Sebagai Dewan Pembina PB e-Sport, Bamsoet mengajak para fans e-Sport di Indonesia untuk bersatu memberikan dukungan kepada keempat Tim e-Sport yang akan bertanding tersebut. Jangan sampai para…

Satgas Kemanusiaan Marinir

Sabtu, 16 Januari 2021 - 15:00 WIB

Satgas Kemanusiaan Marinir Bantu Korban Banjir di Banjarmasin

Seluruh personel berikut perlengkapan diterbangkan dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, menggunakan pesawat angkut A-I327 Hercules TNI Angkatan Udara dengan waktu keberangkatan pukul 05.10…

Satgas Pamtas Yonif 642 Bersihkan Sampah dan Lumpur Pasca Banjir

Sabtu, 16 Januari 2021 - 14:30 WIB

Satgas Pamtas Yonif 642 Bersihkan Sampah dan Lumpur Pasca Banjir

Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas bersama warga masyarakat, gotong royong membersihkan sampah dan lumpur yang terbawa banjir di lingkungan SDN 1 Jagoi Babang, Desa Jagoi Babang,…

Menparekraf Sandi Berenang di Mandalika

Sabtu, 16 Januari 2021 - 14:10 WIB

Pamer Potret 'Nyebur' di Kuta Mandalika, Sandi Tuai Banjir Pujian Warganet: Pak Menteri Joss Banget!

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengunggah potret beberapa spot di pantai Mandalika Nusa Tenggara Barat yang disebutnya akan menjadi lokasi penyelenggaraa kegiatan olahrga Triathlon.…

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Sabtu, 16 Januari 2021 - 14:00 WIB

Prajurit TNI Bantu Korban Gempa Majene dan Mamuju Sulbar

TNI telah memberangkatkan 2 Satuan Setingkat Kompi (SSK) dari Batalyon Infanteri (Yonif) 721/Makkasau dan Batalyon Zeni Tempur (Yon Zipur) 8 dari Kodam XIV/Hasanudin. Sedangkan peralatan yang…