Kolaborasi Shopee dengan CJ ENM Hadirkan KCON, Festival Budaya Korea Terbesar di Dunia

Oleh : Krishna Anindyo | Senin, 08 Juni 2020 - 15:00 WIB

Line Up KCON
Line Up KCON

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, bekerjasama dengan perusahaan hiburan dan gaya hidup terkemuka di Asia, CJ ENM untuk membawa KCON, festival budaya Korea terbesar di dunia secara online untuk pertama kalinya.

KCON adalah acara tahunan yang sangat dinanti-nantikan bagi para penggemar Kpop, memasuki tahun ke sembilannya dalam membawa pengalaman budaya Korea terbaik bagi penggemar di seluruh dunia termasuk AS, Jepang, dan Thailand.

Acara ini akan disiarkan online untuk pertama kalinya di Asia Tenggara dan Taiwan, dengan Shopee sebagai mitra live stream resmi untuk konser KCON: TACT 2020 Summer. Kemitraan ini akan memperlihatkan pertunjukan live, konser dan masih banyak lagi dari KCON: TACT 2020 Summer secara gratis untuk pengguna di Shopee Live.

KCON: TACT 2020 Summer akan menjadi highlight dari Shopee Live Kpop Fest, yang akan dimulai pada 10 Juni. Diluncurkan bekerja sama dengan CJ ENM, festival ini bertujuan untuk memenuhi permintaan yang meningkat akan hiburan online di tengah social distancing saat ini.

Grup Kpop populer seperti GFRIEND, ITZY, MAMAMOO, dan MONSTA X dan lainnya juga akan memberikan penampilan khusus di Shopee Live, dimana pengguna Shopee dapat menikmati siarannya secara gratis selain tantangan bertema Kpop setiap harinya

“Shopee bangga menjadi mitra eksklusif CJ ENM untuk menyiarkan KCON: TACT 2020 Summer pertama kalinya untuk para penggemar di Asia Tenggara dan Taiwan secara gratis, sebagai bagian dari Shopee Live Kpop Fest. Kemitraan ini dibangun berdasarkan upaya kami untuk menghubungkan orang-orang melalui hiburan dan pengalaman bersama, dan hadir setelah serangkaian kolaborasi sukses dengan bintang Kpop ternama. Shopee Live Kpop Fest dan KCON: TACT 2020 Summer merupakan bentuk komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan yang terus berubah, dimana saat ini masyarakat di seluruh dunia tinggal di rumah dan beralih ke hiburan online. Kami menantikan kolaborasi yang lebih menarik lagi dengan CJ ENM di masa depan,” ujar Agatha Soh selaku Head of Regional Marketing Shopee melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi Industry.co.id pada Senin (8/6/2020).

“KCON adalah festival budaya Korea terbesar di dunia. Membawa festival ini secara online, kami telah menyusun pengalaman yang luar biasa untuk KCON: TACT 2020 Summer termasuk acara interaktif dengan teknologi canggih, sederet bintang ternama yang akan memenuhi konser, dan banyak lagi. Kami senang bisa melampaui apa yang telah dialami penggemar sejauh ini, dan kami senang bisa bermitra dengan Shopee untuk penggemar di Asia Tenggara dan Taiwan agar dapat bergabung di festival ini,” ujar Don Kim selaku General Manager Global Festival CJ ENM.

Pada tanggal 10 hingga 26 Juni, penggemar Kpop dapat menanti berbagai siaran langsung dan tantangan setiap hari di Shopee Live Kpop Fest.

Shopee akan menandai akhir dari Shopee Live Kpop Fest dengan menyiarkan KCON: TACT 2020 Summer di Shopee Live dari 20 hingga 26 Juni.

Pengguna Shopee dan penggemar Kpop dapat menantikan berbagai hiburan tanpa henti selama tujuh hari berturut-turut, termasuk tayangan konser secara langsung dengan beberapa bintang Kpop terbesar di dunia, termasuk GFRIEND, ITZY, MAMAMOO, and MONSTA X, dan masih banyak lagi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Industri Kimia Hulu (Direktur IKHU), Wiwik Pudjiastuti

Jumat, 26 April 2024 - 11:32 WIB

Masih Banyak Sentimen Negatif, Kemenperin Tegaskan Impor PE dan PP Tak Perlu Pertimbangan Teknis

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

SIAM 2024 Maroko

Jumat, 26 April 2024 - 11:20 WIB

Kemenperin Perkenalkan Produk Mesin Pertanian Indonesia Kepada Pelaku Bisnis Maroko di SIAM Menkes 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Rabat, Maroko menggelar The Indonesia – Morocco Business Forum on Strengthening Industrial Cooperation dalam…

Ini perlengkapan rumah tangga

Jumat, 26 April 2024 - 10:21 WIB

Penjualan 2023 Melesat, Panca Anugrah Wisesa Buka Showroom Baru di PIK 2

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) sebagai emiten yang bergerak di bidang perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga sepanjang tahun 2023 sukses meraih lonjakan penjualan hingga…

Kerjasama di Hanover Messe

Jumat, 26 April 2024 - 10:14 WIB

Indonesia Jalin 13 Perjanjian Kerja Sama Industri Senilai Lebih dari Rp5 Triliun di Hannover Messe 2024

Keikutsertaan Indonesia dalam Hannover Messe 2024 bertujuan untuk mewujudkan kerja sama industri dan penanaman modal asing. Pada penyelenggaraan ajang pameran industri terkemuka dan berpengaruh…

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Jumat, 26 April 2024 - 09:59 WIB

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global kembali menghadirkan J&T Connect Run setelah menuai kesuksesan di tahun pertamanya pada 2023 lalu. Masih mengusung tema "Run Together, Share…