Kartu BPJS Ternyata Bisa Jadi Kartu Diskon Hotel dan Wisata

Oleh : Irvan AF | Kamis, 08 Desember 2016 - 10:38 WIB

Ilustrasi BPJS Ketenagakerjaan. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi BPJS Ketenagakerjaan. (Foto: Istimewa)

INDUSTRY.co.id - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menawarkan program diskon kepada peserta jaminan berupa potongan harga akomodasi perjalanan di seluruh Indonesia.

"Kami akan selalu konsisten dalam menjalankan tugas kami untuk memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada seluruh pekerja di Indonesia termasuk program penawaran serta inovasi," kata Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto kepada wartawan melalui pesan tertulis, Kamis (8/12/2016).

Program ini dinamakan, Co-Marketing, yang mana merupakan program manfaat tambahan kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan berupa pemberian potongan harga (diskon) bagi peserta yang dapat menunjukan bukti kepersertaan BPJS Ketenagakerjaan di beberapa tempat seperti Hotel, lokasi wisata dan restoran hampir seluruh daerah di Indonesia.

Agus Susanto juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kerja keras dari semua pihak yang merupakan kunci penting pencapaian yang didapat BPJS Ketenagakerjaan pada tahun sebelumnya dan pelaksanaan rencana kerja pada tahun-tahun mendatang dalam menyejahterakan para pekerja di Indonesia.

Program ini disosialisasikan bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) BPJS Ketenagakerjaan ke-39.

Bermula dari Perum Astek pada 1977, yang merupakan tonggak dimulainya sistem jaminan sosial ketenagakerjaan di Indonesia, kemudian menjadi Jamsostek pada 1992, yang lalu berganti nama saat ini menjadi BPJS Ketenagakerjaan pada 2014.

Semarak rangkaian kegiatan di ulang tahun ke-39 BPJS Ketenagakerjaan turut juga diperingati di seluruh kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala Cabang Jakarta Slipi Sudirman Simamora mengatakan kemeriahan ini harus dapat dirasakan oleh seluruh pihak termasuk peserta.

Pada kesempatan ini, seluruh peserta yang hadir disambut dan layani dengan ekstra, ada jajanan pasar, cemilan ringan, pemberian cinderimata hingga pemberian hadiah bagi peserta yang datang.

Sementara itu, Kepala Bidang Pelayanan dan Kepala Bidang Umum dan SDM Cabang Jakarta Slipi, Novaneta Jeriana mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan.

"Kami kepada peserta kami melalui berbagai inovasi dan perbaikan fasilitas pendukung yang akan membuat nyaman peserta yang datang untuk klaim," ucapnya.(iaf)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Veolia

Senin, 24 Juni 2019 - 21:05 WIB

Veolia Water Technologies Establishes Asia Pacific Headquarters in Kuala Lumpur

Veolia Water Technologies, a leading solutions provider for both water and wastewater treatment, is pleased to announce the formation of its regional headquarters in Kuala Lumpur. The move from…

Suasana Konferensi Pers menyambut Harkopnas 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-14 Juli

Senin, 24 Juni 2019 - 20:59 WIB

Ini Alasan Harkopnas 2019 Diadakan di Purwokerto

Penetapan Purwokerto sebagai kota penyelenggara acara puncak Harkopnas 2019 adalah keputusan bernilai sejarah yang menarik.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2019 - 20:00 WIB

IMF: Perang Dagang AS-Tiongkok Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok tidak akan menguntungkan pihak mana pun dalam jangka panjang, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Senin, 24 Juni 2019 - 19:45 WIB

Pemerinah Bakal 'Nendang' Ekspor Lewat Insentif Fiskal

Pemerintah terus melakukan terobosan kebijakan yang dapat menggairahkan iklim usaha di dalam negeri sehingga turut memacu pertumbuhan ekonomi. Salah satu langkah strategisnya, yang dalam waktu…

LinkedIn

Senin, 24 Juni 2019 - 18:10 WIB

LinkedIn: Tiga Rising Skills Ini Pengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkan Laporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…