SANY Luncurkan Ekskavator Sangat Besar Dukung Indusri Infastruktur

Oleh : Herry Barus | Senin, 01 Juni 2020 - 14:30 WIB

SANY Luncurkan Ekskavator Sangat Besar
SANY Luncurkan Ekskavator Sangat Besar

INDUSTRY.co.id - Beijing-- SANY, produsen peralatan konstruksi dan pertambangan dunia, meluncurkan lini produk yang lebih lengkap untuk ekskavator berukuran sangat besar (ultra-large)—SY870H bermuatan 78,6 ton, SY980H bermuatan 95,8 ton, dan SY1250H bermuatan 125 ton—di Sany Kunshan Industrial Park, Tiongkok. Peluncuran produk-produk baru ini menjadi momen penting dalam upaya SANY untuk menghadirkan terobosan teknologi. Empat unit SY870H bahkan terjual sebelum keluar dari lini perakitan.

"Sejak peluncuran ekskavator SY750H dan SY950H, SANY berhasil meningkatkan pangsa pasarnya di segmen ekskavator berukuran besar dalam beberapa tahun terakhir," ujar Cao Donghui, President, SANY Heavy Machinery R&D institute, seperti dilansir RNewswire Senin (1/6/2020)

"Dengan memanfaatkan momentum ini, kami berharap model SY870H, SY980H dan SY1250H yang baru diluncurkan terus memperkuat daya saing kami di segmen ekskavator berukuran sangat besar serta posisi kami di pasar internasional."

Lini produk baru untuk ekskavator berukuran sangat besar menampilkan kinerja luar biasa, serta mutu, keandalan, dan kecanggihan terbaik

 Serbabisa dan sangat produktif, ekskavator SY1250H dilengkapi pemutakhiran teknologi terkini dan kinerja unggulan berkat keahlian SANY selama berpuluh-puluh tahun dalam mengembangkan ekskavator berukuran sangat besar. Ekskavator ini menjadi solusi hemat energi, andal, dan canggih untuk pekerjaan pemindahan tanah (earthwork) berskala besar, termasuk penggalian tanah dan penambangan terbuka.

 Ekskavator SY980H didukung sistem hidrolik bertekanan tinggi dan beraliran besar yang dikendalikan secara elektronis. Produk ini memiliki konsumsi BBM yang lebih rendah dan mesin dengan respons dinamis. Hasilnya, ekskavator SY980H menawarkan aktivitas yang stabil untuk beragam pekerjaan penggalian bermuatan besar, seperti batu, batubara, besi, dan lain sebagainya. Mesin ekskavator SY980H memiliki teknologi matching control yang luar biasa dan didesain untuk menambah efisiensi sebesar 30% jika dibandingkan produk generasi sebelumnya.

 Demi memenuhi permintaan pasar untuk ekskavator 70-80 ton, ekskavator SY870H dirancang guna menjamin efisiensi yang besar dan konsumsi BBM yang rendah tanpa mengorbankan daya penggalian. Kapasitas muatan, daya penggalian, dan efisiensi operasionalnya melampaui standar industri untuk ekskavator dalam kategori serupa.

Lini ekskavator SANY meliputi berbagai model, dari 1,6-200 ton. Ke depan, SANY akan terus menyediakan alat-alat berat kelas dunia untuk konsumen global.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gempa Bumi di Jawa Timur

Selasa, 13 April 2021 - 15:02 WIB

Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi di Jawa Timur, Ini yang Dilakukan Kementerian PUPR

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) turut membantu penanganan darurat bencana gempa bumi yang mengguncang sejumlah kota/kabupaten di Provinsi Jawa Timur.

Mendag Lutfi dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Selasa, 13 April 2021 - 14:57 WIB

Kabar dari Mendag Lutfi Ini Bikin Masyarakat Tenang! Pasokan Bahan Pokok Cukup dan Harga Stabil

Mendag Lutfi mengatakan, beberapa komoditas seperti beras, gula, dan daging sapi perlu adanya penambahan pasokan untuk mengantisipasi cadangan stok, iklim ekstrem, kenaikan harga internasional,…

CDM Raya Cadbury

Selasa, 13 April 2021 - 14:51 WIB

Bagikan 10.000 Paket Makanan dan Cokelat, Cadbury Ajak Masyarakat Berbagi dari Hati

Melalui pembelian Cadbury kemasan spesial “Hari Raya” di Alfamart, konsumen dapat ikut berpartisipasi untuk memberikan donasi 10.000 paket makanan dan cokelat ke 4 Rumah Sakit rujukan Covid-19…

Menteri Energi dan Infrastruktur UEA Suhail Al Mazroui (Foto: The National)

Selasa, 13 April 2021 - 14:50 WIB

Dahsyat! Bawa Duit Berkarung-karung, UEA Bakal Bangun Fasilitas Vaksin Covid-19 di Indonesia

Uni Emirate Arab (UEA) akan segera merealisasi investasi dalam pembangunan fasilitas produksi vaksin COVID-19 di Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Energi dan Infrastruktur Uni…

Kampus UBSI Ciputat

Selasa, 13 April 2021 - 14:30 WIB

Upaya Calon Mahasiswa di Tengah Wabah Covid-19

Ahmad Rofikin, pria yang akrab disapa Fikin adalah seorang anak muda berusia 25 tahun yang merantau dari desanya di Plantungan, Kendal ke Kota Tangerang Selatan, Banten untuk mengubah hidupnya.…