SANY Luncurkan Ekskavator Sangat Besar Dukung Indusri Infastruktur

Oleh : Herry Barus | Senin, 01 Juni 2020 - 14:30 WIB

SANY Luncurkan Ekskavator Sangat Besar
SANY Luncurkan Ekskavator Sangat Besar

INDUSTRY.co.id - Beijing-- SANY, produsen peralatan konstruksi dan pertambangan dunia, meluncurkan lini produk yang lebih lengkap untuk ekskavator berukuran sangat besar (ultra-large)—SY870H bermuatan 78,6 ton, SY980H bermuatan 95,8 ton, dan SY1250H bermuatan 125 ton—di Sany Kunshan Industrial Park, Tiongkok. Peluncuran produk-produk baru ini menjadi momen penting dalam upaya SANY untuk menghadirkan terobosan teknologi. Empat unit SY870H bahkan terjual sebelum keluar dari lini perakitan.

"Sejak peluncuran ekskavator SY750H dan SY950H, SANY berhasil meningkatkan pangsa pasarnya di segmen ekskavator berukuran besar dalam beberapa tahun terakhir," ujar Cao Donghui, President, SANY Heavy Machinery R&D institute, seperti dilansir RNewswire Senin (1/6/2020)

"Dengan memanfaatkan momentum ini, kami berharap model SY870H, SY980H dan SY1250H yang baru diluncurkan terus memperkuat daya saing kami di segmen ekskavator berukuran sangat besar serta posisi kami di pasar internasional."

Lini produk baru untuk ekskavator berukuran sangat besar menampilkan kinerja luar biasa, serta mutu, keandalan, dan kecanggihan terbaik

 Serbabisa dan sangat produktif, ekskavator SY1250H dilengkapi pemutakhiran teknologi terkini dan kinerja unggulan berkat keahlian SANY selama berpuluh-puluh tahun dalam mengembangkan ekskavator berukuran sangat besar. Ekskavator ini menjadi solusi hemat energi, andal, dan canggih untuk pekerjaan pemindahan tanah (earthwork) berskala besar, termasuk penggalian tanah dan penambangan terbuka.

 Ekskavator SY980H didukung sistem hidrolik bertekanan tinggi dan beraliran besar yang dikendalikan secara elektronis. Produk ini memiliki konsumsi BBM yang lebih rendah dan mesin dengan respons dinamis. Hasilnya, ekskavator SY980H menawarkan aktivitas yang stabil untuk beragam pekerjaan penggalian bermuatan besar, seperti batu, batubara, besi, dan lain sebagainya. Mesin ekskavator SY980H memiliki teknologi matching control yang luar biasa dan didesain untuk menambah efisiensi sebesar 30% jika dibandingkan produk generasi sebelumnya.

 Demi memenuhi permintaan pasar untuk ekskavator 70-80 ton, ekskavator SY870H dirancang guna menjamin efisiensi yang besar dan konsumsi BBM yang rendah tanpa mengorbankan daya penggalian. Kapasitas muatan, daya penggalian, dan efisiensi operasionalnya melampaui standar industri untuk ekskavator dalam kategori serupa.

Lini ekskavator SANY meliputi berbagai model, dari 1,6-200 ton. Ke depan, SANY akan terus menyediakan alat-alat berat kelas dunia untuk konsumen global.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Anies Baswedan

Kamis, 24 September 2020 - 18:05 WIB

Sah! Anies Resmi Perpanjang PSBB Jakarta Hingga 11 Oktober 2020

Pemprov DKI Jakarta mantap memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta hingga 11 Oktober 2020, mengingat jumlah kasus positif Covid-19 masih menanjak.

Dua Bulan Lagi Kompetisi Liga 1 dan 2 Kembali Berlangsung

Kamis, 24 September 2020 - 18:00 WIB

IPW Beda Pendapat dengan Ketum PSSI Terkait Penyelenggaraan Liga 1 dan 2

Polri diimbau agar tidak memberi ijin pelaksanaan pertandingan sepakbola Liga 1 dan 2. Sebab pandemi Covid 19 saat ini makin menyalak, sehingga dikhawatirkan akan menimbulkan banyaknya klaster…

PT Taspen (Persero)

Kamis, 24 September 2020 - 17:54 WIB

Taspen Buka 21 Lowongan Kerja Untuk Lulusan SLTA Hingga S2, Ini Posisi yang Ditawarkan

Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia yang bergerak di bidang asuransi Tabungan Hari Tua (THT) dan dana pensiun bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pejabat negara, PT Taspen (Persero)…

Presiden Joko Widodo

Kamis, 24 September 2020 - 17:45 WIB

Lagi-lagi Jokowi Semprot Sejumlah Menterinya, Ada Apa?

Presiden Joko Widodo atau Jokowi meminta para menterinya tidak membuat program masing-masing. Ia mengatakan, program harus dibuat berintegritas antara kementerian satu dengan kementerian lainnya.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 24 September 2020 - 17:30 WIB

Cegah Kluster Industri, Menperin Agus Minta Asosiasi dan Penggelola KI Pantau Aktivitas Pekerja di Luar Pabrik

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita meminta kepada asosiasi dan pelaku industri serta pengelola kawasan industri (KI) untuk terus menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kerjanya…