Samsung Luncurkan Lifestyle TV dan Soundbar Terbaru

Oleh : Krishna Anindyo | Kamis, 28 Mei 2020 - 11:20 WIB

The Terrace Lifestyle
The Terrace Lifestyle

INDUSTRY.co.id - Korea Di tengah pandemi Covid-19 gaya hidup kini berubah dan banyak kegiatan dilakukan di rumah, dengan itu Samsung Electronics Co., Ltd. baru-baru ini mengumumkan ekspansi  portofolio lifestyle Home Entertainment pemenang penghargaan melalui penambahan The Terrace, QLED 4K TV dan soundbar luar ruang pertamanya.

The Terrace adalah Samsung Smart TV yang dirancang khusus untuk menghadirkan keseluruhan pengalaman hiburan indoor ke luar ruangan. The Terrace baru saja diluncurkan untuk konsumen Amerika Serikat dan Kanada, dan akan diikuti dengan peluncuran di Jerman, Australia, Selandia Baru, dan kawasan lain dalam tahun ini. Dan untuk segmen bisnis, model profesional The Terrace akan diluncurkan pada musim panas tahun ini.

Tersedia dalam model 55, 65, dan 75 inci, The Terrace sangat cocok dengan area outdoor rumah manapun dan menghadirkan teknologi layar QLED 4K dan fitur Smart TV Samsung yang terkemuka di industri. Didesain dengan mempertimbangkan cuaca - dengan rating IP55, layar The Terrace menawarkan ketahanan cuaca terhadap air dan debu, serta mudah dipasang di luar ruangan di berbagai situasi.

“Saat ini, kebiasaan dan tren gaya hidup baru berkembang semakin cepat. Konsumen menggunakan layar untuk bekerja dari rumah, berolahraga menggunakan platform online, tetap terhubung dengan orang-orang terkasih, dan melakukan banyak kegiatan lainnya. Layar juga harus berkembang seiring dengan perubahan gaya hidup ini,” ucap Jonghee Han, President of Visual Display Business, Samsung Electronics. Kamis (28/5/2020).

“Dengan diperkenalkannya The Terrace, kami bersemangat untuk meningkatkan pengalaman ruang tamu yang terhubung, membawanya ke luar ruangan melalui terobosan teknik dan pengalaman konten yang hanya dapat dicapai oleh Samsung,” tambahnya.

The Terrace tampilan sejernih kristal untuk meningkatkan visibilitas dalam segala kondisi luar ruangan. Memberikan tingkat kecerahan 2.000 nits, memastikan pengguna dapat menikmati konten dalam kualitas gambar yang tajam, bahkan di siang hari terik.

Layar QLED 4K-nya sempurna untuk penggemar tontonan olahraga: dengan high motion rate, menghadirkan kualitas gambar yang jernih seolah-olah hidup, ideal untuk konten dengan gerakan yang intensif.

Juga, layar dilapisi dengan anti-refleksi dan teknologi adaptive picture yang mengoptimalkan konten dengan menganalisis lingkungan sekitarnya untuk meminimalisir glare/silau yang tidak diinginkan.

Selain itu, The Terrace juga telah mencapai standar tinggi dalam ketahanan air dan debu (IP55) untuk bekerja dengan baik di berbagai lingkungan. Produk ini menawarkan daya tahan bersama-sama dengan desain yang ramping dan tipis, hanya 59,8mm.

Berbagai pengalaman konten dan penelusuran yang menghadirkan hiburan tanpa batas bahkan saat di luar ruangan. The Terrace dilengkapi dengan Tizen, platform Smart TV Samsung, yang mendukung berbagai fitur seperti Samsung TV Plus, layanan video Smart TV linear gratis dengan lebih dari 120 saluran; Samsung Health, platform kebugaran dan kesehatan yang komprehensif; juga platform streaming berlangganan terkemuka lain.

Selain mendukung kemampuan menonton konten mobile seperti Multi View dan Tap View, The Terrace juga mendukung beberapa layanan suara termasuk Bixby, Amazon Alexa, dan Google Assistant yang segera diluncurkan, membantunya masuk secara alami ke dalam ekosistem smart home.

The Terrace Soundbar suara dinamis yang mendefinisikan ulang dimensi home theater. Saat dinyalakan, The Terrace langsung menghadirkan suara berkualitas tinggi dan suara bass yang dalam dan jernih dari woofer bawaannya.

Bagi konsumen yang menginginkan pengaturan output suara TV yang lebih, The Terrace memiliki konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth, yang memungkinkannya untuk dipasangkan dengan The Terrace Soundbar atau perangkat lain.

Menawarkan suara yang jernih dan kaya untuk pengalaman audio yang imersif, The Terrace Soundbar menghadirkan teknologi distortion cancelling, seperti apapun lingkungan sekitarnya. Dengan daya tahan pada standar IP 55, The Terrace Soundbar dapat dipasang ke dinding, atau langsung ke The Terrace TV. Soundbar ini mengemas audio yang kuat dan tajam untuk pengalaman home theater luar ruangan yang benar-benar imersif.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi aset kripto

Selasa, 19 Maret 2024 - 16:06 WIB

Bitcoin Koreksi Setelah Cetak ATH, Ini Strategi yang Perlu Dipertimbangkan

Minggu lalu  menjadi perjalanan rollercoaster bagi investor Aset Kripto, karena Bitcoin (BTC) mencapai rekor tertinggi sepanjang masa sebesar $73,000 pada Kamis (14/3/2024), namun aksi profit-taking membawa…

Prof. Budi Soesilo Supanji

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:48 WIB

President University Perkenalkan Budaya Indonesia di East-West Center AS

Ketua Yayasan President University Prof Budi Susilo Supanji akan bertolak ke Amerika Serikat (AS) dalam rangka menghadiri undangan East-West Center yang dibangun oleh Presiden John F Kennedy…

Penandatangan perjanjian kerjasama PT Easterntex dengan PLN

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:46 WIB

Dukung Upaya Penggunaan Energi Bersih, PT Easterntex Beralih Menggunakan Listrik Dari PLN

PT Easterntex telah beralih dari penggunaan listrik yang berasal dari pembangkit milik pribadi menjadi menggunakan listrik yang disuplai oleh PT PLN (Persero) dengan kapasitas sebesar 15 Megawatt…

PT Pamapersada Nusantara Jalin Kerjasama Dengan PT Pelita Air Service

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:37 WIB

Fasilitasi Perjalanan Dinas Karyawan, PT Pamapersada Nusantara Jalin Kerjasama Dengan PT Pelita Air Service

PT Pamapersada Nusantara dan Pelita Air Service melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama terkait sarana transportasi pesawat untuk karyawan PAMA Group dalam melaksanakan perjalanan…

IFG Life

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:22 WIB

Sabet Penghargaan Asuransi, IFG Life Tegaskan Komitmen Pulihkan Kepercayaan Publik

Dalam menjalankan bisnisnya, IFG Life menjunjung tinggi tata kelola yang baik dan manajemen risiko yang kuat dan penuh kehati-hatian. Perusahaan juga mengoptimalkan pemanfaatan teknologi untuk…