Samsung Luncurkan Lifestyle TV dan Soundbar Terbaru

Oleh : Krishna Anindyo | Kamis, 28 Mei 2020 - 11:20 WIB

The Terrace Lifestyle
The Terrace Lifestyle

INDUSTRY.co.id - Korea Di tengah pandemi Covid-19 gaya hidup kini berubah dan banyak kegiatan dilakukan di rumah, dengan itu Samsung Electronics Co., Ltd. baru-baru ini mengumumkan ekspansi  portofolio lifestyle Home Entertainment pemenang penghargaan melalui penambahan The Terrace, QLED 4K TV dan soundbar luar ruang pertamanya.

The Terrace adalah Samsung Smart TV yang dirancang khusus untuk menghadirkan keseluruhan pengalaman hiburan indoor ke luar ruangan. The Terrace baru saja diluncurkan untuk konsumen Amerika Serikat dan Kanada, dan akan diikuti dengan peluncuran di Jerman, Australia, Selandia Baru, dan kawasan lain dalam tahun ini. Dan untuk segmen bisnis, model profesional The Terrace akan diluncurkan pada musim panas tahun ini.

Tersedia dalam model 55, 65, dan 75 inci, The Terrace sangat cocok dengan area outdoor rumah manapun dan menghadirkan teknologi layar QLED 4K dan fitur Smart TV Samsung yang terkemuka di industri. Didesain dengan mempertimbangkan cuaca - dengan rating IP55, layar The Terrace menawarkan ketahanan cuaca terhadap air dan debu, serta mudah dipasang di luar ruangan di berbagai situasi.

“Saat ini, kebiasaan dan tren gaya hidup baru berkembang semakin cepat. Konsumen menggunakan layar untuk bekerja dari rumah, berolahraga menggunakan platform online, tetap terhubung dengan orang-orang terkasih, dan melakukan banyak kegiatan lainnya. Layar juga harus berkembang seiring dengan perubahan gaya hidup ini,” ucap Jonghee Han, President of Visual Display Business, Samsung Electronics. Kamis (28/5/2020).

“Dengan diperkenalkannya The Terrace, kami bersemangat untuk meningkatkan pengalaman ruang tamu yang terhubung, membawanya ke luar ruangan melalui terobosan teknik dan pengalaman konten yang hanya dapat dicapai oleh Samsung,” tambahnya.

The Terrace tampilan sejernih kristal untuk meningkatkan visibilitas dalam segala kondisi luar ruangan. Memberikan tingkat kecerahan 2.000 nits, memastikan pengguna dapat menikmati konten dalam kualitas gambar yang tajam, bahkan di siang hari terik.

Layar QLED 4K-nya sempurna untuk penggemar tontonan olahraga: dengan high motion rate, menghadirkan kualitas gambar yang jernih seolah-olah hidup, ideal untuk konten dengan gerakan yang intensif.

Juga, layar dilapisi dengan anti-refleksi dan teknologi adaptive picture yang mengoptimalkan konten dengan menganalisis lingkungan sekitarnya untuk meminimalisir glare/silau yang tidak diinginkan.

Selain itu, The Terrace juga telah mencapai standar tinggi dalam ketahanan air dan debu (IP55) untuk bekerja dengan baik di berbagai lingkungan. Produk ini menawarkan daya tahan bersama-sama dengan desain yang ramping dan tipis, hanya 59,8mm.

Berbagai pengalaman konten dan penelusuran yang menghadirkan hiburan tanpa batas bahkan saat di luar ruangan. The Terrace dilengkapi dengan Tizen, platform Smart TV Samsung, yang mendukung berbagai fitur seperti Samsung TV Plus, layanan video Smart TV linear gratis dengan lebih dari 120 saluran; Samsung Health, platform kebugaran dan kesehatan yang komprehensif; juga platform streaming berlangganan terkemuka lain.

Selain mendukung kemampuan menonton konten mobile seperti Multi View dan Tap View, The Terrace juga mendukung beberapa layanan suara termasuk Bixby, Amazon Alexa, dan Google Assistant yang segera diluncurkan, membantunya masuk secara alami ke dalam ekosistem smart home.

The Terrace Soundbar suara dinamis yang mendefinisikan ulang dimensi home theater. Saat dinyalakan, The Terrace langsung menghadirkan suara berkualitas tinggi dan suara bass yang dalam dan jernih dari woofer bawaannya.

Bagi konsumen yang menginginkan pengaturan output suara TV yang lebih, The Terrace memiliki konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth, yang memungkinkannya untuk dipasangkan dengan The Terrace Soundbar atau perangkat lain.

Menawarkan suara yang jernih dan kaya untuk pengalaman audio yang imersif, The Terrace Soundbar menghadirkan teknologi distortion cancelling, seperti apapun lingkungan sekitarnya. Dengan daya tahan pada standar IP 55, The Terrace Soundbar dapat dipasang ke dinding, atau langsung ke The Terrace TV. Soundbar ini mengemas audio yang kuat dan tajam untuk pengalaman home theater luar ruangan yang benar-benar imersif.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.