Tim EPA Persija Dapat Libur Lebaran Satu Minggu

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 23 Mei 2020 - 17:00 WIB

Persija Jakarta (Ist)
Persija Jakarta (Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Hari raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Guna menyambutnya, tim Elite Pro Academy Persija Jakarta akan mendapatkan libur. Sesi latihan online pada Kamis (21/4/2020) menjadi sesi latihan terakhir di bulan Ramadan.

Direktur Pengembangan Persija, Ganesha Putera mengatakan akan memberikan waktu libur pemainnya selama satu minggu. Rencanaya pemain akan libur hingga 31 Mei mendatang.

“Latihan Mandiri dan zoom online dimulai kembali 1 Juni 2020 sampai ada anjuran Pemerintah memperbolehkan latihan kembali berlangsung normal,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ganesha tetap percaya para pemainnya bisa menjaga kondisi selama libur lebaran. Karena selama pandemi Covid-19 juga tidak ada latihan bersama secara tatap muka langsung. Sedangkan untuk latihan online juga hanya berlangsung satu kali seminggu.

“Mereka tau bagaimana menjaga kondisi. Selain itu saya hanya berpesan ke pemain untuk jangan sampai overweight,” pungkasnya.

Sementara itu Persija Jakarta telah menyelesaikan distribusi “Satu Hati Lawan Corona”. Total donasi yang disalurkan manajemen Macan Kemayoran sebesar Rp459.061.860.

Seluruh dana tersebut berasal dari sumbangan pendukung Persija dan masyarakat pada program “Satu Hati Lawan Corona” di kitabisa.com beberapa waktu lalu. Selain itu dana juga dikumpulkan dari lelang barang-barang pemain, donasi pribadi Marko Simic dan sumbangan dari Direksi Persija Jakarta.

Seluruh dana tersebut disumbangkan melalui berbagai pihak yang ditunjuk sebagai distributor. Di antaranya Persija Foundation, Pengurus Pusat Jakmania, Bakrie Amanah, Aksi Cepat Tanggap (ACT) #MulaiDariKita, PSSI Pers dan tiga rumah sakit rujukan yakni RS Polri, RS Persahabatan dan RS Sulianto Saroso.

Direktur Utama Persija Ambono Janurianto berharap, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Jakarta dan pendukung Persija yang terdampak pandemi Covid-19.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Masyarakat Aceh patuhi pemakaian Masker (foto dialeksis.com)

Senin, 25 Mei 2020 - 08:14 WIB

Kurva COVID-19 Landai, Jubir Pemerintah: Aceh Adalah Provinsi yang Luar Biasa, Masyarakatnya Patuh

“Kunci penyelesaian masalah (COVID-19) ini ada di masyarakat. Pemerintah hanya membuat pedoman, ketentuan, anjuran dan ini tidak akan ada hasilnya kalau masyarakat tidak patuh. Kalau masyarakatnya…

Ambulans

Senin, 25 Mei 2020 - 07:45 WIB

Nekat, Wanita Ini Sewa Ambulans untuk Mudik

Kepolisian di Tabanan, Bali, berhasil menghentikan aksi seorang ibu dan anaknya yang nekat menyewa mobil ambulans untuk mudik ke Jember, Jawa Timur.

Para pemudik lebaran yang hendak pulang kampung (ist)

Senin, 25 Mei 2020 - 07:08 WIB

Jubir COVID-19: Pemudik Jangan Kembali ke Jakarta Dulu

“Pahami, bahwa dalam situasi yang saat ini terjadi, kita tidak boleh menggunakan cara pikir, cara tindak, seperti situasi di masa-masa lalu. Inilah yang kemudian beberapa kali pemerintah,…

Perjalanan Bisnis Akim dari Penjual Nasi Liwet Ke Suplier Scrab

Senin, 25 Mei 2020 - 07:00 WIB

Perjalanan Bisnis Akim dari Penjual Nasi Liwet Ke Suplier Scrab

Semula Akim menekuni penjual nasi liwet, namun wanita asal Solo ingin meningkatkan penghasilan dengan mencoba peluang baru dibidang Suplier Scrab

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 25 Mei 2020 - 06:00 WIB

DRP Nilai Menkeu Sri Mulyani Tak Hormati Kesepakatan Politik

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati berkirim surat kepada DPR RI untuk mengonsultasikan kebijakannya yang belakangan banyak dikritik kalangan legislator di Parlemen, terutama Komisi XI DPR…