Tea Taiwan Ini Bisa Dinikmati Saat Lebaran dari Rumah

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 23 Mei 2020 - 12:00 WIB

Tea Taiwan Ini Bisa Dinikmati Saat Lebaran dari Rumah
Tea Taiwan Ini Bisa Dinikmati Saat Lebaran dari Rumah

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Chatime, brand minuman freshly brewed tea asal Taiwan, bekerjasama dengan Shopee, menghadirkan Chatime Official Shop eksklusif di Shopee. Inisiatif hadirnya Official Shop Chatime sebagai solusi untuk melengkapi persiapan lebaran dengan rangkaian pilihan minuman Chatime sambil menikmati waktu di rumah.

Merayakan hari lebaran menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa. Perayaan hari kemenangan menjadi hal yang spesial setiap tahunnya, dimana setiap keluarga bersilaturahmi dan berkumpul bersama. Persiapan menyambut kemeriahan hari raya Idul Fitri biasanya diwarnai dengan berbelanja baju lebaran dan mempersiapkan berbagai sajian makanan hingga minuman.

Namun, di tengah situasi pandemi COVID-19 saat ini, imbauan pemerintah tentang kebijakan social distancing mengakibatkan keterbatasan ruang dan gerak masyarakat untuk merayakan lebaran bersama keluarga dan kerabat dekat.

Untuk itu, Chatime hadir untuk mewarnai lebaran di rumah, kamu bisa  menikmati  produk  minuman  Chatime  secara  online  melalui  Shopee.  Variasi  menu minuman dengan topping Chatime yang beraneka ragam, dapat menjadi pilihan untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga agar tetap berkesan.

Devin Widya Krisnadi, Deputy Operation Director Chatime mengatakan, “Di tengah imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah dan menjaga jarak fisik, berbelanja kebutuhan secara online menjadi salah satu cara yang bijak dilakukan guna memutus penyebaran COVID-19. Untuk menemani momen Idul Fitri yang berbeda tahun ini, Chatime hadir melalui Official Shop di  Shopee  sebagai  solusi  memberikan  akses  yang  mudah,  nyaman  dan  aman  kepada konsumen untuk mendapatkan produk-produk Chatime favorit secara online. Harapannya, melalui kerjasama ini, kami dapat melayani lebih banyak konsumen agar dapat menikmati waktu di rumah bersama Chatime dengan berbagai varian rasa yang enak dan menyegarkan.”

Sementara itu Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee bersama Chatime berupaya memenuhi kebutuhan pengguna khususnya dalam mempersiapkan hari lebaran di tengah situasi sekarang ini. Sebagai perusahaan berbasis teknologi, kami memahami tugas dan fungsi sosial untuk terus mendukung mitra brand dalam menjaga roda ekonomi tetap berputar. Dengan hadirnya Official Shop Chatime di Shopee, kami berharap dapat memberikan solusi bagi mitra brand sebagai wadah untuk menjaga kelangsungan bisnis di tengah pandemi.”

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini akan dilaksanakan di rumah saja tanpa mengunjungi sanak saudara. Namun, perayaan momen lebaran akan tetap berkesan dengan menikmati minuman pelengkap yang berbeda dari biasanya seperti Chatime untuk menikmati waktu di rumah.

Selain itu, varian minuman terfavorit Chatime juga dapat dijadikan sebagai alternatif pilihan untuk hampers lebaran yang bisa dikirim kepada kolega yang tidak bisa bertemu secara langsung karena adanya keharusan social distancing. Untuk melengkapi perayaan lebaran di rumah, salah satu menu favorit Chatime New Flavor ‘Mango Green Tea’ eksklusif berukuran 1 liter kini dapat diperoleh di Shopee. Perpaduan rasa mangga dengan aromatik Jasmine Green Tea cocok dinikmati agar hari-harimu lebih segar dan berwarna menyambut hari lebaran mendatang.

Pengguna dapat menikmati rangkaian minuman favorit Chatime melalui Official Shop yang dapat ditemui dalam ShopeeFood mulai tanggal 25 Mei 2020. Tanpa harus keluar rumah, pengguna dapat memenuhi kebutuhan melalui Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah dan untuk menambah keuntungan selama berbelanja online, ShopeePay hadir dengan tambahan voucher spesial Cashback dan Gratis Ongkir.

Rayakan    momen    lebaran    dan    berbagi    kebahagiaan    bersama    Chatime    dengan #ShopeeDariRumah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sarang burung walet (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 17 Januari 2021 - 15:48 WIB

Nilai Ekspor Sarang Burung Walet Bikin Geleng-geleng Kepala

Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo menyebutkan tren ekspor Sarang Burung Walet (SBW) memberikan kontribusi bgai devisa negara.

Rencana Pembangunan Solar Park di Indonesia Timur (foto Kemnterian ESDM)

Minggu, 17 Januari 2021 - 15:10 WIB

Tak Kalah dengan Portugal dan Arab Saudi, Dirjen EBTKE: Kami Akan Bangun Solar Park, Satu Hamparan Luas di Indonesia Timur yang Isinya Solar Panel Saja...

Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) Kementerian ESDM Dadan Kusdiana menyatakan bahwa Pemerintah akan berencana mengembangkan taman panel surya atau surya…

PT Kimia Farma Tbk (KAEF)

Minggu, 17 Januari 2021 - 14:35 WIB

PEFINDO Berikan Peringkat 'idAA-' kepada MTN Kimia Farma

PEFINDO memberikan peringkat “idAA-” kepada MTN Kimia Farma Tbk (Kimia Farma) sebesar Rp600 miliar yang akan jatuh tempo pada tanggal 15 Maret 2021.

Ilustrasi Vaksin Covid-19 (Photo by Lifestyle - Bisnis.com)

Minggu, 17 Januari 2021 - 14:15 WIB

Warga Tolong Catat! Ini Daftar Kelompok Masyarakat yang Tak Bisa Disuntik Vaksin COVID-19 Sinovac

Pemerintah telah resmi memulai program vaksinasi COVID-19 yang diberikan secara gratis kepada masyarakat, Rabu (13/01/2021) lalu, ditandai dengan pemberian vaksin kepada Presiden RI Joko Widodo…

Ilustrasi gas elpiji

Minggu, 17 Januari 2021 - 14:04 WIB

Tolong Catat! Menteri ESDM Tetapkan Harga Patokan Elpiji 3 Kg

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif menerbitkan Keputusan Menteri ESDM Nomor 253.K/12/MEM/2020 tentang Harga Patokan Liquefied Petroleum Gas Tabung 3 Kilogram. Harga…