Tea Taiwan Ini Bisa Dinikmati Saat Lebaran dari Rumah

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 23 Mei 2020 - 12:00 WIB

Tea Taiwan Ini Bisa Dinikmati Saat Lebaran dari Rumah
Tea Taiwan Ini Bisa Dinikmati Saat Lebaran dari Rumah

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Chatime, brand minuman freshly brewed tea asal Taiwan, bekerjasama dengan Shopee, menghadirkan Chatime Official Shop eksklusif di Shopee. Inisiatif hadirnya Official Shop Chatime sebagai solusi untuk melengkapi persiapan lebaran dengan rangkaian pilihan minuman Chatime sambil menikmati waktu di rumah.

Merayakan hari lebaran menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa. Perayaan hari kemenangan menjadi hal yang spesial setiap tahunnya, dimana setiap keluarga bersilaturahmi dan berkumpul bersama. Persiapan menyambut kemeriahan hari raya Idul Fitri biasanya diwarnai dengan berbelanja baju lebaran dan mempersiapkan berbagai sajian makanan hingga minuman.

Namun, di tengah situasi pandemi COVID-19 saat ini, imbauan pemerintah tentang kebijakan social distancing mengakibatkan keterbatasan ruang dan gerak masyarakat untuk merayakan lebaran bersama keluarga dan kerabat dekat.

Untuk itu, Chatime hadir untuk mewarnai lebaran di rumah, kamu bisa  menikmati  produk  minuman  Chatime  secara  online  melalui  Shopee.  Variasi  menu minuman dengan topping Chatime yang beraneka ragam, dapat menjadi pilihan untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga agar tetap berkesan.

Devin Widya Krisnadi, Deputy Operation Director Chatime mengatakan, “Di tengah imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah dan menjaga jarak fisik, berbelanja kebutuhan secara online menjadi salah satu cara yang bijak dilakukan guna memutus penyebaran COVID-19. Untuk menemani momen Idul Fitri yang berbeda tahun ini, Chatime hadir melalui Official Shop di  Shopee  sebagai  solusi  memberikan  akses  yang  mudah,  nyaman  dan  aman  kepada konsumen untuk mendapatkan produk-produk Chatime favorit secara online. Harapannya, melalui kerjasama ini, kami dapat melayani lebih banyak konsumen agar dapat menikmati waktu di rumah bersama Chatime dengan berbagai varian rasa yang enak dan menyegarkan.”

Sementara itu Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee bersama Chatime berupaya memenuhi kebutuhan pengguna khususnya dalam mempersiapkan hari lebaran di tengah situasi sekarang ini. Sebagai perusahaan berbasis teknologi, kami memahami tugas dan fungsi sosial untuk terus mendukung mitra brand dalam menjaga roda ekonomi tetap berputar. Dengan hadirnya Official Shop Chatime di Shopee, kami berharap dapat memberikan solusi bagi mitra brand sebagai wadah untuk menjaga kelangsungan bisnis di tengah pandemi.”

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini akan dilaksanakan di rumah saja tanpa mengunjungi sanak saudara. Namun, perayaan momen lebaran akan tetap berkesan dengan menikmati minuman pelengkap yang berbeda dari biasanya seperti Chatime untuk menikmati waktu di rumah.

Selain itu, varian minuman terfavorit Chatime juga dapat dijadikan sebagai alternatif pilihan untuk hampers lebaran yang bisa dikirim kepada kolega yang tidak bisa bertemu secara langsung karena adanya keharusan social distancing. Untuk melengkapi perayaan lebaran di rumah, salah satu menu favorit Chatime New Flavor ‘Mango Green Tea’ eksklusif berukuran 1 liter kini dapat diperoleh di Shopee. Perpaduan rasa mangga dengan aromatik Jasmine Green Tea cocok dinikmati agar hari-harimu lebih segar dan berwarna menyambut hari lebaran mendatang.

Pengguna dapat menikmati rangkaian minuman favorit Chatime melalui Official Shop yang dapat ditemui dalam ShopeeFood mulai tanggal 25 Mei 2020. Tanpa harus keluar rumah, pengguna dapat memenuhi kebutuhan melalui Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah dan untuk menambah keuntungan selama berbelanja online, ShopeePay hadir dengan tambahan voucher spesial Cashback dan Gratis Ongkir.

Rayakan    momen    lebaran    dan    berbagi    kebahagiaan    bersama    Chatime    dengan #ShopeeDariRumah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wadan Kormar Terima Kunjungan Kerja Komandan Grup C Paspampres

Jumat, 19 April 2024 - 07:40 WIB

Wadan Kormar Terima Kunjungan Kerja Komandan Grup C Paspampres

Dalam rangka membangun komunikasi serta sinergitas, Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, menerima kunjungan kerja Komanda Grup C Pasukan Pengamanan Presiden…

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Jumat, 19 April 2024 - 06:58 WIB

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Menutup Triwulan I Tahun 2024, Konsorsium PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) ditunjuk sebagai pemenang lelang Pembangunan Jalan Trans Papua ruas…

RS Siloam Cinere Depok

Jumat, 19 April 2024 - 06:46 WIB

Siloam Hospitals Jantung Diagram : Parkinson Dapat Dicegah, Proses Pengobatan Berdasarkan Kondisi Pasien

Parkinson adalah penyakit progresif pada otak dan sistem saraf yang memengaruhi kemampuan tubuh untuk bergerak. Penyebab utama Parkinson adalah kerusakan sel saraf pada area substantia nigra…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Jumat, 19 April 2024 - 06:04 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima Audiensi Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro yang didampingi Komisioner/Koordinator Bidang Penegakan HAM Uli Parulian Sihombing, Komisioner…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Jumat, 19 April 2024 - 05:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II kepada Marsda TNI M. Khairil Lubis, Sertijab Dansesko TNI dari Marsdya TNI Samsul Rizal kepada…