Tea Taiwan Ini Bisa Dinikmati Saat Lebaran dari Rumah

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 23 Mei 2020 - 12:00 WIB

Tea Taiwan Ini Bisa Dinikmati Saat Lebaran dari Rumah
Tea Taiwan Ini Bisa Dinikmati Saat Lebaran dari Rumah

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Chatime, brand minuman freshly brewed tea asal Taiwan, bekerjasama dengan Shopee, menghadirkan Chatime Official Shop eksklusif di Shopee. Inisiatif hadirnya Official Shop Chatime sebagai solusi untuk melengkapi persiapan lebaran dengan rangkaian pilihan minuman Chatime sambil menikmati waktu di rumah.

Merayakan hari lebaran menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa. Perayaan hari kemenangan menjadi hal yang spesial setiap tahunnya, dimana setiap keluarga bersilaturahmi dan berkumpul bersama. Persiapan menyambut kemeriahan hari raya Idul Fitri biasanya diwarnai dengan berbelanja baju lebaran dan mempersiapkan berbagai sajian makanan hingga minuman.

Namun, di tengah situasi pandemi COVID-19 saat ini, imbauan pemerintah tentang kebijakan social distancing mengakibatkan keterbatasan ruang dan gerak masyarakat untuk merayakan lebaran bersama keluarga dan kerabat dekat.

Untuk itu, Chatime hadir untuk mewarnai lebaran di rumah, kamu bisa  menikmati  produk  minuman  Chatime  secara  online  melalui  Shopee.  Variasi  menu minuman dengan topping Chatime yang beraneka ragam, dapat menjadi pilihan untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga agar tetap berkesan.

Devin Widya Krisnadi, Deputy Operation Director Chatime mengatakan, “Di tengah imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah dan menjaga jarak fisik, berbelanja kebutuhan secara online menjadi salah satu cara yang bijak dilakukan guna memutus penyebaran COVID-19. Untuk menemani momen Idul Fitri yang berbeda tahun ini, Chatime hadir melalui Official Shop di  Shopee  sebagai  solusi  memberikan  akses  yang  mudah,  nyaman  dan  aman  kepada konsumen untuk mendapatkan produk-produk Chatime favorit secara online. Harapannya, melalui kerjasama ini, kami dapat melayani lebih banyak konsumen agar dapat menikmati waktu di rumah bersama Chatime dengan berbagai varian rasa yang enak dan menyegarkan.”

Sementara itu Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee bersama Chatime berupaya memenuhi kebutuhan pengguna khususnya dalam mempersiapkan hari lebaran di tengah situasi sekarang ini. Sebagai perusahaan berbasis teknologi, kami memahami tugas dan fungsi sosial untuk terus mendukung mitra brand dalam menjaga roda ekonomi tetap berputar. Dengan hadirnya Official Shop Chatime di Shopee, kami berharap dapat memberikan solusi bagi mitra brand sebagai wadah untuk menjaga kelangsungan bisnis di tengah pandemi.”

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini akan dilaksanakan di rumah saja tanpa mengunjungi sanak saudara. Namun, perayaan momen lebaran akan tetap berkesan dengan menikmati minuman pelengkap yang berbeda dari biasanya seperti Chatime untuk menikmati waktu di rumah.

Selain itu, varian minuman terfavorit Chatime juga dapat dijadikan sebagai alternatif pilihan untuk hampers lebaran yang bisa dikirim kepada kolega yang tidak bisa bertemu secara langsung karena adanya keharusan social distancing. Untuk melengkapi perayaan lebaran di rumah, salah satu menu favorit Chatime New Flavor ‘Mango Green Tea’ eksklusif berukuran 1 liter kini dapat diperoleh di Shopee. Perpaduan rasa mangga dengan aromatik Jasmine Green Tea cocok dinikmati agar hari-harimu lebih segar dan berwarna menyambut hari lebaran mendatang.

Pengguna dapat menikmati rangkaian minuman favorit Chatime melalui Official Shop yang dapat ditemui dalam ShopeeFood mulai tanggal 25 Mei 2020. Tanpa harus keluar rumah, pengguna dapat memenuhi kebutuhan melalui Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah dan untuk menambah keuntungan selama berbelanja online, ShopeePay hadir dengan tambahan voucher spesial Cashback dan Gratis Ongkir.

Rayakan    momen    lebaran    dan    berbagi    kebahagiaan    bersama    Chatime    dengan #ShopeeDariRumah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gedung Antam

Kamis, 05 Agustus 2021 - 22:49 WIB

Petinggi Antam Diperiksa Kejagung

Kejaksaan Agung Republik Indonesia akhirnya mengikuti berbagai desakan Komisi Hukum DPR RI untuk mengungkap skandal penyelundupan imporemas batangan yang dilakukan PT Aneka Tambang (Antam) Tbk.…

irektur Utama BTN, Haru Koesmahargyo/swa

Kamis, 05 Agustus 2021 - 21:08 WIB

CEO BTN, Haru Koesmahargyo: Stimulus Pemerintah Genjot Sektor Perumahan

Jakarta– CEO BTN Haru Koesmahargyo PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menyebut, faktor pendorong pertumbuhan perumahan saat ini adalah stimulus-stimulus yang diberikan pemerintah ke sektor…

Gubernur Anies dan Relawan Kesehatan

Kamis, 05 Agustus 2021 - 20:30 WIB

Gubernur Anies Lepas Pulang Relawan Kesehatan: Terimakasih Ibu/Bapak Telah Tulus Berjuang Menangani Pasien Covid-19

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada hari ini turut melepas Relawan Tenaga Kesehatan di Rumah Sakit Ekstensi Covid-19 Asrama Haji Pondok Gede yang berasal dari RS Vertikal Kementerian Kesehatan…

Ilustrasi Pekerja Pabrik Tekstil Pan Brothers

Kamis, 05 Agustus 2021 - 20:07 WIB

Kembali Diguguat, Pan Brothers Bakal 'Mati-matian' Lawan Maybank

PT Bank Maybank Indonesia Tbk kembali menggugat PT Pan Brothers Tbk ke ranah hukum. Setelah pengajuan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) ditolak, kali ini perusahaan mengajukan permohonan…

Ilustrasi toko pasar tutup

Kamis, 05 Agustus 2021 - 19:05 WIB

Ya Ampun Miris & Sedih! 20% dari 6.000 Pedagang Pasar di Kota Bekasi Gulung Tikar

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bekasi mencatat sebanyak 10-20% pedagang di sejumlah pasar di Kota Bekasi gulung tikar akibat terdampak pandemi Covid-19. Adapun persentase tersebut…