Prajurit Marinir Peduli Insan Wartawan Purwakarta

Oleh : Herry Barus | Jumat, 22 Mei 2020 - 04:00 WIB

Prajurit Marinir Peduli Insan Wartawan Purwakarta
Prajurit Marinir Peduli Insan Wartawan Purwakarta

INDUSTRY.co.id - Purwakarta- Dispen Kormar (Cikampek) Masyarakat yang sehat terlahir lewat pembentukan pola pikir yang positif yang didapatkan lewat informas-informasi yang baik, Sementara informasi yang baik lahir dari jurnalisme dengan ekosistem yang baik pula.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, bentuk kepedulian kepala Dinas Penerangan Korps Marinir, Letkol Marinir Gugun Saeful Rachman ditunjukkan oleh beliau langsung.

Sebelumnya tersebar di WAG ketua solidaritas jurnalis kab karawang yang juga ketua IWO Kab Purwakarta Dadang Aripudin (Sakit) ngedrof karena penyakit diabetes, atas hal tersebut, Letkol Marinir Gugun Saeful Rachman melalui Sertu Marinir nurkenda menjenguk Wartawan senior tersebut.

Sebab, kemitraan yang terjalin antara jurnalis dengan instansi itu merupakan bentuk saling melengkapi.

Letkol Marinir Gugun Saeful Rachman langsung perintahkan Sertu Marinir Nurkenda untuk menjenguk salah satu Wartawan senior yang menderita diabetes dan asam lambung, di Rumah Sakit Puri Asih kecamatan jatisari kabupaten Karawang Jawa Barat, (21/05/2020).

Sertu Marinir nurkenda menyampaikan ucapan simpati dan memberikan bingkisan Marinir peduli marunir berbagi dari kepala Dinas Penerangan Korps Marinir, Letkol Marinir Gugun Saeful Rachmanjuga berpesan agar wartawan menjaga kondisi tubuh supaya dalam bekerja tidak terlalu memforsir pekerjaannya.

“Tentu kita ikut simpati ya atas sakitnya pak Dadang Aripudin, kita tahu beliau adalah wartawan senior yang aktivitasnya cukup lama menjadi wartawan, kebetulan saya secara pribadi kenal dengan pak Dadang cukup lama,” ucapnya.

“Kita bisa ambil hikmah dari kajadian ini buat teman-teman wartawan, jangan terlalu diforsir walaupun pak Dadang ini sakit masih menjalankan profesinya, tentu kita berharap supaya pak Dadang, cepat sembuh dan keluarga juga sehat semua,” imbuhnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pertamina Lubricants (Ist)

Senin, 21 September 2020 - 18:40 WIB

Kemenperin Apresiasi Pertamina Lubricants jadi Pelopor Penerapan SNI Pelumas

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memberikan apresiasi untuk PT Pertamina Lubricants yang telah menjadi pelopor dalam penerapan standarisasi produk dan penggunaan produk bersertifikat Standar…

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)

Senin, 21 September 2020 - 18:00 WIB

Pelatih PERSIB Robert Alberts Soroti Transisi Permainan

Setiap pertandingan kami selalu berpikir untuk memperbaiki segala hal. Tentu saja soal transisi bertahan-menyerang masih terlihat lambat

Azis Syamsudin Wakil Ketua DPR RI

Senin, 21 September 2020 - 17:27 WIB

UAE dan Bahrain 'Rangkul' Israel, DPR: Indonesia Tak Akan Berubah, Tetap Bersama Rakyat Palestina

Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin menyoroti normalisasi hubungan Uni Arab Emirates (UAE) dan Bahrain dengan Israel.  Azis menekankan bahwa posisi Indonesia tidak mengubah dukungan terhadap…

Ilustrasi industri semen. (Merdeka/Dwi Narwoko)

Senin, 21 September 2020 - 17:20 WIB

Lindungi Industri Semen, Kemenperin Bakal Tingkatkan Serapan Pasar Dalam Negeri

Kemenperin terus mendorong peningkatan serapan pasar domestik. Apalagi, semen merupakan salah satu komoditas yang strategis bagi Indonesia.

Ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian

Senin, 21 September 2020 - 17:15 WIB

Alumni UI Beri Rekomendasi Komunikasi Protokol Kesehatan Efektif

Alumni Universitas Indonesia (UI) dari berbagai latar belakang memberikan rekomendasi terkait komunikasi protokol kesehatan yang efektif yang disampaikan melalui Focus Group Discussion (FGD)…