Predator Jadi Sponsor Resmi PUBG Continental Series APAC Charity Showdown

Oleh : Wiyanto | Senin, 18 Mei 2020 - 11:00 WIB

Ilustrasi predator
Ilustrasi predator

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sebagai merek terkemuka yang berfokus dalam menyediakan produk gaming andal, Predator umumkan diri menjadi sponsor resmi untuk PUBG Continental Series (PCS) APAC Charity Showdown. Predator dan PUBG Corporation bekerja sama mendorong penggemar esports di kawasan Asia Tenggara untuk menikmati turnamen bergengsi PUBG sekaligus tetap melaksanakan gerakan social distancing selama pandemi COVID-19 yang masih terus berlanjut.

Keterlibatan Predator dalam PCS APAC Charity Showdown ini adalah sebagai penyedia serangkaian perangkat lini gaming yang mumpuni, seperti di bawah ini.

Predator Helios 300, laptop yang berikan performa bertenaga, teknologi pendingin yang dirancang khusus, hingga layar 240Hz, semuanya dikemas untuk mendorong gamers memenangkan pertandingan. Predator Orion 5000, desktop gaming monolitik yang dipersenjatai dengan komponen-komponen terbaik untuk para gamers yang menginginkan performa tiada banding.

Predator XB253 GX, monitor IPS FHD yang kompatibel dengan G-Sync serta refresh rate 240 Hz yang membuat game menjadi lebih hidup saat ditampilkan di layar.

"Predator selalu berusaha untuk mendukung gamers dan mempromosikan esport di seluruh dunia," ujar Andrew Hou, President of Acer Pan Asia Pacific Regional Operations di Jakarta, Senin (18/5/2020).

“Kami senang bisa bekerja dengan PUBG Corporation dan menjadi tuan rumah acara amal ini, juga memberikan para pemain kesempatan untuk mengekspresikan kecintaan mereka terhadap game, sekaligus berikan apresiasi ke komunitas gaming selama masa yang sulit ini.” katanya.

PCS APAC Charity Showdown akan berlangsung selama dua minggu dengan total 16 tim dari Asia Tenggara dan Oseania.

Negara dan Tim yang Berpartisipasi Vietnam: 6 Tim yaitu, Cerberus Esports, Creatory Esports, Phoenix Gaming, Divine Esports, DivisionX Gaming, DIC Gaming. Thailand: 5 Tim yaitu, Buriram United Esports, Golden Cat, Daytrade Gaming, Qconfirm, MiTH. Indonesia: 1 Tim yaitu Victim FTF. Filipina: 1 Tim yaitu, ArkAngel Predator. Oseania: 3 Tim yaitu, Fury Australia, Athletico, Team Ferox.

Jadwal PCS APAC Charity Showdown yaitu: Pekan 1: 14, 16 Me. Pekan 2: 21, 23 Mei.

"Bagi kalian yang ingin mendukung dan menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa menonton pertandingan tersebut secara langsung dengan klik link dibawah ini: https://facebook.com/PUBG.ID.Official & https://www.facebook.com/GeekFamID/," Katanya.

Menjadi jagoan esports tentu membutuhkan dukungan perangkat gaming terbaik yang bisa kamu andalkan. Predator memberikan berbagai promo menarik khusus untuk gamers di Indonesia. Di mana setiap pembelian produk laptop, desktop gaming akan mendapatkan free gaming gears & game PUBG! Penawaran menarik ini hadir dalam berbagai lini produk gaming yang bisa kamu dapatkan. Seperti mulai dari Predator Triton 300, Nitro 5 (Intel core i5, GTX 1050) berhadiah Game PUBG & Nitro Mouse. Periode promo berlaku hingga 30 Juni 2020.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…