Pengurus Baru IKA SMANSA Kunjungi & Serahkan Donasi Ramadhan untuk Guru SMA Negeri 1 Bogor

Oleh : Ridwan | Sabtu, 16 Mei 2020 - 16:40 WIB

Pengurus Baru IKA SMANSA Kunjungi untuk Guru SMA Negeri 1 Bogor
Pengurus Baru IKA SMANSA Kunjungi untuk Guru SMA Negeri 1 Bogor

INDUSTRY.co.id - Bogor - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Bogor (IKA SMANSA Bogor) periode 2020-2023 melakukan kunjungan dan silaturahmi ke SMAN 1 Bogor pada Jumat (15/5).

Kunjungan yang menjadi ajang perkenalan pengurus baru IKA SMANSA tersebut menjadi langkah awal dalam mendekatkan IKA SMANSA dan pihak sekolah.

Jajaran pengurus IKA SMANSA yang dipimpin Ketua Umum Eko S.A. Cahyanto, berdialog dengan Kepala Sekolah SMAN 1 Bogor Dr. R. Bambang Aryan Soekisno, M.Pd. dan para guru.

Pertemuan tersebut juga mendiskusikan bentuk kontribusi IKA SMANSA yang diharapkan pihak sekolah. Hal ini akan menjadi dasar bagi perencanaan dan pelaksanaan program pendidikan dan pengembangan sekolah sebagai salah satu program kerja IKA SMANSA.

Kegiatan silaturahmi IKA SMANSA tersebut ditutup dengan penyerahan donasi Ramadan bagi para guru dan staf pegawai SMAN 1 Bogor.

Donasi dari para alumni dalam bentuk paket sembako ditujukan bagi 60 guru dan 28 staf pegawai yang terdiri dari pegawai tata usaha, pramubakti dan petugas keamanan. Bantuan ini diharapkan dapat membantu para guru dan staf pegawai SMAN 1 Bogor, khususnya di masa pembatasan kegiatan akibat pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19). 

Kegiatan silaturahmi dan penyerahan donasi Ramadan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan erat antara alumni SMANSA Bogor dan pihak sekolah sehingga dapat berkontribusi positif bagi pengembangan sekolah dan alumni.

Pengurus Ikatan Alumni SMAN 1 Bogor (IKA SMANSA) periode 2020-2023 terbentuk pada tanggal 12 April 2020 lalu.

IKA SMANSA merupakan wadah yang mempersatukan dan mengikat para alumni SMA Negeri 1 Bogor yang berasal dari berbagai angkatan dan tersebar di berbagai tempat dan profesi untuk menjadi satu keluarga besar yang peduli dan memiliki rasa kebersamaan satu dengan yang lain.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…