Video Call Sahabat Bersama Bali United FC

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 16 Mei 2020 - 18:00 WIB

Bali United (Ist)
Bali United (Ist)

INDUSTRY.co.id - Denpasar- Program baru kembali diluncurkan Bali United melalui sistem live di official akun Instagram Bali United bersama Smartfren. Kali ini "Video Call Sahabat" adalah program yang langsung mempertemukan beberapa penggawa Serdadu Tridatu dalam berbagi cerita mereka selama di rumah secara live yang dilaksanakan hari Kamis (14/5) sore kemarin di Instagram Bali United.

Beberapa pemain yang ikut terlibat diantaranya Taufiq, Dias Angga Putra, Arapenta Poerba, dan Hanis Sagara yang dipandu pembawa acara dari Bali United, Sigit dan Riko. Dias Angga menjadi salah satu pemain yang berada di Bandung bersama keluarganya. Ia pun bercerita mengenai program dari pelatih dan berharap bisa berkumpul kembali bersama tim di Bali.

"Tidak menyangka juga bisa tinggal di Bandung dua bulan ini. Biasanya pulang ke Bandung paling lama dua minggu. Tapi hikmahnya adalah bisa berkumpul dengan orang tua dan istri juga disini," ujar Dias Angga, seperti dilansir Bali United FC.

"Saya lebih menjalani program tim pelatih. Apa yang didapat sebelumnya dilaksanakan sendiri di rumah. Intensitas tentu berbeda antara latihan bersama tim dengan dilakukan secara sendiri. Semoga bisa segera pulih situasi ini dan kami bisa kembali berkumpul bersama tim di Bali," tambah Dias Angga.

Smartfren official of Bali United adalah provider jaringan yang memberikan kuota anti was-was yang unlimited bagi para penggunanya. Jadi buat semeton yang masih sering kehabisan kuota di tengah jalan, Smartfren bisa menjadi solusi dalam kegiatan belajar maupun bekerja yang harus menggunakan kuota dari rumah.

Penasaran dengan program Video Call Sahabat di edisi selanjutnya? Tunggu dan saksikan edisi berikutnya yang akan diinfokan sewaktu-waktu pada postingan akun official Instagram Bali United.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ambulans

Senin, 25 Mei 2020 - 07:45 WIB

Nekat, Wanita Ini Sewa Ambulans untuk Mudik

Kepolisian di Tabanan, Bali, berhasil menghentikan aksi seorang ibu dan anaknya yang nekat menyewa mobil ambulans untuk mudik ke Jember, Jawa Timur.

Para pemudik lebaran yang hendak pulang kampung (ist)

Senin, 25 Mei 2020 - 07:08 WIB

Jubir COVID-19: Pemudik Jangan Kembali ke Jakarta Dulu

‚ÄúPahami, bahwa dalam situasi yang saat ini terjadi, kita tidak boleh menggunakan cara pikir, cara tindak, seperti situasi di masa-masa lalu. Inilah yang kemudian beberapa kali pemerintah,…

Perjalanan Bisnis Akim dari Penjual Nasi Liwet Ke Suplier Scrab

Senin, 25 Mei 2020 - 07:00 WIB

Perjalanan Bisnis Akim dari Penjual Nasi Liwet Ke Suplier Scrab

Semula Akim menekuni penjual nasi liwet, namun wanita asal Solo ingin meningkatkan penghasilan dengan mencoba peluang baru dibidang Suplier Scrab

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 25 Mei 2020 - 06:00 WIB

DRP Nilai Menkeu Sri Mulyani Tak Hormati Kesepakatan Politik

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati berkirim surat kepada DPR RI untuk mengonsultasikan kebijakannya yang belakangan banyak dikritik kalangan legislator di Parlemen, terutama Komisi XI DPR…

Bintara Marinir Sidoarjo Tingkatkan Ketahanan Pangan dengan Teknik Hidroponik

Senin, 25 Mei 2020 - 04:00 WIB

Bintara Marinir Sidoarjo Tingkatkan Ketahanan Pangan dengan Teknik Hidroponik

Dalam rangka peningkatan ketahanan pangan, Bintara Tidur Dalam Yonif 3 Marinir bercocok tanam menggunakan teknik Hidroponik dan Aquaponik di Mess Bintara Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo,…