Beri Pesan Positif, Marriott International 'Menerangi' Hotel Berbentuk Wajah Tersenyum, Terimakasih Indonesia

Oleh : Arya Mandala | Jumat, 15 Mei 2020 - 19:41 WIB

Marriot International
Marriot International

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Pada bulan April, lebih dari 270 hotel Marriott International di seluruh Asia Pasifik “menerangi” propertinya dengan membentuk wajah tersenyum di bangunan hotel untuk memberikan pesan positif dan menawarkan secercah harapan kepada komunitas tempat mereka berada.

Menjelang akhir Ramadan dan perayaan Idul Fitri yang akan datang, Marriott International Hotels and Resorts di seluruh Indonesia akan “menerangi” sekali lagi pada Senin, 18 Mei 2020. 

Inisiatif “Light for Hope again” bertujuan untuk menyebarkan pesan tentang solidaritas dan harapan di tengah masa-masa sulit yang sedang dihadapi dunia saat ini.
 
"Sejalan dengan itu, “menerangi kembali”, menyampaikan pesan penghargaan dan terima kasih kepada komunitas, para pejuang di lini depan, para tamu, mitra dan staf Marriott International, untuk ketangguhan dan komitmen mereka dalam melalui melalui masa-masa sulit ini," tulis ketrangan resmi Manajemen Marriot International kepada Industry.co.id Jumat malam (15/5).
 
Marriott International Hotels and Resorts di Indonesia menawarkan para tamu kesempatan untuk memberikan hadiah kepada orang lain atau diri sendiri saat mereka dapat melakukan perjalanan lagi.

Para tamu dapat memperoleh keuntungan dari memesan paket menginap selama 3 hari 2 malam dengan harga terjangkau atau paket menginap khusus sebagai hadiah kepada orang tersayang untuk digunakan nanti. 

Dengan banyaknya pilihan staycation di tengah kota atau resor di pulau terpencil untuk dinikmati, penawaran ini berlaku untuk dipesan sekarang dengan masa penginapan hingga 31 Mei 2021. 

"Jadi, manjakan diri Anda hari ini. Anda layak mendapatkannya!," sebut Marriot. 
 
"Terima Kasih Indonesia - Ingin bersantai sejenak? Wujudkan rencana Anda dengan memesan salah satu dari penawaran khusus ini sekarang," lanjut keterangan. 
 
Marriot juga menawarkan paket untuk pergi ke situs budaya, menikmati jajanan khas kaki lima dan pergi ke kawasan perbelanjaan di Jakarta, bersantap di restoran tepi pantai Seminyak, mencoba berbagai hiburan di Kuta atau mengunjungi kuil-kuil Indonesia di Uluwatu. 

Selain itu, dapat juga mencoba menginap di berbagai hotel dan resor kami yang berdekatan dengan tempat-tempat menarik tersebut untuk mendapatkan pengalaman yang berkesan.
 
"Jangan lewatkan untuk memberikan waktu pada diri sendiri atau keluarga Anda untuk menjernihkan pikiran dan menyegarkan diri ketika nanti kita sudah dapat memulai perjalanan kembali," sebut Marriot. 
 
Momen yang Dinantikan - Dari villa pinggir pantai yang menakjubkan hingga kota yang cantik dan modern, Anda dapat merencanakan liburan terbaik di salah satu hotel dan resor mewah kami di Indonesia. 

Terdapat berbagai paket yang menawarkan pengalaman unik termasuk kredit hotel atau resor yang memungkinkan Anda mengatur masa inap sesuai keinginan. 

Kredit ini dapat ditukar sesuai dengan keinginan masing-masing. Anda dapat memilih untuk menikmati pemandangan laut yang indah sambil merasakan pengalaman bersantap eksklusif di Kayuputi yang terkenal hingga dimanjakan dengan perawatan spa yang menenangkan di lokasi spa yang terinspirasi dari suasana di tepi laut di Ritz Carlton Bali. 

"Anda juga dapat menikmati ketenangan di villa The Laguna Bali’s Ten Pool yang memiliki taman, kolam renang pribadi, dan pelayan pribadi 24 jam," tutup keterangan Marriot.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gelaran Wisuda ke-30 UNSADA

Sabtu, 28 November 2020 - 17:17 WIB

Masa Pandemi, UNSADA Gelar Wisuda ke-30 Secara Virtual

Pada Tahun Akademik 2020/2021 ini UNSADA berhasil meluluskan sebanyak 814 wisudawan yang terdiri dari 15 orang master dari 1 program studi jenjang pendidikan S2, 770 orang sarjana dari 12 program…

Bhayangkara FC

Sabtu, 28 November 2020 - 17:00 WIB

Bhayangkara FC akan Berhome Base di Solo

Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo menyambut positif rencana klub Liga 1, Bhayangkara FC berhome base di Solo. Walikota yang akrab disapa Rudy menyebut pihaknya sangat senang bila Bhayangkara FC…

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyaksikan sapi milik peternak

Sabtu, 28 November 2020 - 15:04 WIB

Mentan Syahrul Pantau Aktivitas Jual Beli Pasar Ternak Tallunglipu

Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo meninjau Pasar Hewan Ternak di Kelurahan Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (28/11). Di sana, Mentan memantau…

Pelabunan Patimban Jawa Barat (Foto Ist)

Sabtu, 28 November 2020 - 15:00 WIB

Sinergi Pelabuhan Patimban dan Tanjung Priok Tingkatkan Efisiensi Biaya Logistik

Kehadiran Pelabuhan Patimban yang disinergikan dengan Pelabuhan Tanjung Priok diharapkan dapat mengefisiensikan waktu dan biaya logistik. Khususnya untuk menekan biaya logistik nasional dan…

Wisuda nasional unit pendidikan di lingkungan Kemenperin

Sabtu, 28 November 2020 - 14:50 WIB

Gelar Wisuda Nasional Secara Virtual, Kemenperin Kembali Telurkan Ribuan SDM Industri Kompeten

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) melaksanakan wisuda nasional untuk seluruh unit pendidikan di lingkungan Kementerian Perindustrian (Kemenperin).