Sinergi PT Blue Bird Tbk dan Indogrosir Genjot Layanan Pengantaran dan Pembelian Barang

Oleh : Candra Mata | Kamis, 14 Mei 2020 - 20:16 WIB

Blue Bird dan Indogrosir Bersinergi
Blue Bird dan Indogrosir Bersinergi

INDUSTRY co.idJakarta, Hari ini PT Blue Bird Tbk melakukan sinergi strategis bersama Indogrosir dengan meluncurkan layanan pengantaran melalui armada Bluebird Group untuk setiap pembelian di Klik Indogrosir. 

Kerja sama ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian dari kedua perusahaan dalam memberikan kemudahan ekstra bagi para pelanggan, khususnya masyarakat yang tetap di rumah dalam memenuhi himbauan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dari pemerintah.

Noni Purnomo, Direktur Utama, PT Blue Bird Tbk mengatakan, selama puluhan tahun Bluebird telah menjadi transportasi andalan masyarakat di berbagai situasi dan kondisi. 

Pada masa pandemi seperti saat ini serta himbauan dari pemerintah untuk melakukan social distancing. 

" Perusahaan terus berusaha menghadirkan berbagai inovasi dan manfaat guna memberikan kenyamanan dan aksesibilitas kepada masyarakat Indonesia, salah satunya melalui kerja sama dengan Indogrosir," ujar Noni Purnomo kepada Industry.co.id Kamis (14/5).

Menurutnya, Bluebird juga menerapkan standar SOP baru guna mencegah penyebaran COVID-19, dimana armada kami selalu dibersihkan secara menyeluruh setelah beroperasi serta pengemudi yang dilengkapi oleh masker dan hand sanitizer saat melayani masyarakat. 

"Maka dengan Indogrosir sebagai pusat perkulakan yang mempunyai jaringan yang cukup luas, serta pelayanan prima yang ditawarkan oleh pengemudi kami, saya yakin kerjasama ini akan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat khususnya pelanggan setia Bluebird.” tambah Noni.

Sementara itu, Suyono, Direktur Indogrosir, mengatakan, kerjasama dengan Blue Bird merupakan sinergi yang positif dan strategis. 

"Blue Bird dengan jumlah armada dan pelayanan yang prima, sangat mendukung peningkatan layanan antar bagi konsumen yang berbelanja secara online melalui klikindogrosir," ungkap Suyono. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

IFG Life

Kamis, 25 April 2024 - 06:55 WIB

Perempuan Indonesia Kian Menunjukan Peran Strategis di Sektor Asuransi

Peran perempuan dalam industri asuransi di Indonesia semakin penting dan strategis, baik sebagai konsumen, maupun karyawan dan pengambil keputusan. Jenjang karir semakin terbuka, kendati masih…

Kedua kiri : Direktur Utama IFG Hexana Tri Sasongko Ketiga kiri: Asisten Deputi Bidang Jasa Asuransi dan Dana Pensiun Kementerian BUMN Hendrika Nora Osloi Sinaga tengah : Komisioner Komisi Informasi Pusat Samrohtunnajah Ismail

Kamis, 25 April 2024 - 06:47 WIB

Perkuat Implementasi Keterbukaan Informasi, IFG Bersama Lima BUMN Selenggarakan Forum Edukasi Keterbukaan Informasi Publik

Indonesia Financial Group (IFG), BUMN Holding Asuransi, Penjaminan,dan Investasi berkomitmen mendukung implementasi Keterbukaan Informasi Publik (KIP) secara berkelanjutan dalam rangka penerapan…

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.