Lengkapi Rangkaian AIoT Wearables, realme Buds Air Hadir dalam Balutan Warna Baru di #SilaturealmeDeals

Oleh : Hariyanto | Minggu, 10 Mei 2020 - 17:19 WIB

realme Buds Air
realme Buds Air

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Memasuki dekade baru ini, realme akan berfokus pada perangkat AIoT sebagai tren baru di dunia gadget. Untuk itu, realme datangkan realme Buds Air sebagai produk True Wireless Stereo (TWS) pertama pada Januari lalu.

realme sebagai vendor smartphone Favoritnya Anak Muda yang terus berinovasi tidak pernah henti berikan kejutan pada penggemarnya. Ini dibuktikan realme dengan membawa warna baru pada realme Buds Air ke Indonesia dalam waktu dekat.

Tepatnya pada #SilaturealmeDeals mendatang, Anda sudah bisa dapatkan realme Buds Air dengan warna kuning cerah untuk temani hari-hari anak muda yang meriah. Identik dengan kebahagiaan, optimis dan energi, warna baru realme Buds Air ini sangat cocok untuk anak muda yang dinamis dan trendi.

Menurut realme, kuning adalah tren baru yang juga identitas warna merek yang menginspirasi. Hal ini juga diakui oleh salah satu fotografer fesyen lokal terkenal, Andre Wiredja, saat melakukan kolaborasi pada Maret lalu dirinya berhasil meramu warna kuning identitas merek realme untuk menjadi mahakarya fotografi mode yang cantik “Yellow is A New Trend” yang dibuat di realme 6 Pro.

Menurut informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Minggu (10/5/2020) menyebutkan, realme sendiri akan mengumumkan warna baru 'Yellow is A New Trend " realme Buds Air pada #SilaturealmeDeals selanjutnya. Dengan harga Rp 899.000 Anda bisa miliki realme Buds Air menawan dari realme.

Saat sedang #DiRumahAja, pelanggan yang tertarik dengan kebaikan #SilaturealmeDeals dapat memesan produk #SilaturealmeDeals melalui Whatsapp #CukupDiRumah #CukupWhatsappAja melalui no. +62 856 00000 721.

Pada Bulan Ramadan ini, realme yang ingin turut andil dalam menemani kebersamaan anak muda Indonesia selama #DiRumahAja dengan menyuguhkan program khusus di Bulan Ramadan yang bisa berikan banyak kejutan, yaitu #SilaturealmeDeals.

Merupakan bagian dari #BerbagiBarengrealme yang bertujuan untuk berbagi keberkahan Ramadan bersama dengan realme C2, #SilaturealmeDeals tidak kalah menyenangkan untuk dilewatkan.

Program kebaikan dari realme ini diadakan di realme.com, Shopee dan Lazada mulai 5 – 7 Mei dan 11 – 13 Mei. Anak muda Indonesia berkesempatan memiliki realme 5i (3GB/32GB), realme C2 (3GB/32GB), dan realme XT (8GB/128GB) dengan harga spesial selama #SialturealmeDeals berlangsung.

Bukan hanya itu, realme Buds Air dengan warna terbarunya juga dibekali fitur super low latency (jeda sangat minim) yang canggih hadir pada #SilaturealmeDeals untuk Anda bawa pulang. Selain itu, realme Buds Air juga dilengkapi dengan teknologi dual mikrofon Environment Noise Cancelling (ENC) guna mengidentifikasi setiap kata dan menyaring semua suara bising dengan caranya yang cerdas.

Berkomitmen untuk berikan produk terbaik, realme Buds Air juga menghadirkan pengalaman nirkabel sejati dengan pemutaran game dan video dioptimalkan dengan Gaming Mode khusus yang sangat pas menemani bermain gaming di hari-hari berpuasa Anda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno saat menghadiri AVPN Abu Dhabi 2024

Rabu, 24 April 2024 - 10:20 WIB

Di Ajang AVPN Abu Dhabi 2024, Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Pariwisata Berkelanjutan Indonesia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memastikan bahwa praktik-praktik pariwisata yang berkualitas dan berkelanjutan menjadi dasar utama dalam pengembangan…

PT. ESSA Industries Indonesia Tbk

Rabu, 24 April 2024 - 10:15 WIB

PT. ESSA Industries Indonesia Tbk. Catatkan Kinerja Solid di Kuartal Pertama 2024

PT. ESSA Industries Indonesia Tbk. (dahulu PT Surya Esa Perkasa Tbk.) (“ESSA”), perusahaan tercatat yang bergerak di sektor Energi dan Kimia melalui kilang LPG (Liquefied Petroleum Gas)…

Schneider Electric Tekankan Pentingnya Perangkat Lunak, Otomasi & Elektrifikasi

Rabu, 24 April 2024 - 10:09 WIB

Schneider Electric Raksasa Teknologi Industri Otomasi Pamer Inovasi Terbaru di Hannover Messe 2024

Schneider Electric, pemimpin teknologi industri dalam manajemen energi dan otomasi, akan memamerkan inovasi terbaru dalam portofolionya di Hannover Messe, yang mencakup perangkat lunak industri,…

Holding perkebunan PTPN III

Rabu, 24 April 2024 - 10:02 WIB

Bikin Tenang Masyarakat! Pabrik Gula SGN Siap Giling Tebu Tahun Ini

Sinyal kelangkaan gula konsumsi di dalam negeri mulai membuat masyarakat khawatir. Defisit produksi gula konsumsi nasional, tekanan geopolitik yang semakin meningkat serta penguatan mata uang…

Honda Motor Co. Ltd

Rabu, 24 April 2024 - 09:51 WIB

Wow, Penjualan Mobil Honda Melesat pada Maret 2024

PT Honda Prospect Motor mencatat penjualan retail sebanyak 10.706 unit pada bulan Maret 2024, atau meningkat sebesar 19% dibandingkan bulan sebelumnya. Penjualan Honda tersebut didukung peningkatan…