Tantowi/Liliyana Terima Penghargaan Dari Polytron

Oleh : Redaksi | Minggu, 04 September 2016 - 14:32 WIB

Tantowi/Liliyana Terima Penghargaan Dari Polytron
Tantowi/Liliyana Terima Penghargaan Dari Polytron

INDUSTRY.co.id - Tantowi/Liliyana menerima penghargaan emas dari PT Hartono Istana Teknologi dengan brand-nya yang bernama Polytron, Kamis (1/9)

Ganda campuran Indonesia Tantowi/Liliyana berhasil mengkumandangkan Lagu Indonesia Raya di Ajang multi-olahraga Olimpiade Rio 2016 dan memenangkan emas. Tantowi/Liliyana yang telah mengharumkan nama bangsa merupakan atlet hasil cetakan PB Djarum yang berada di Kudus Jawa Tengah.

Penganugerahan juga dimeriahkan oleh artis ibukota dan makan malam bersama 900 atlet berprestasi dan atlet senior misal seperti Liem Swie King, Haryanto Arbi, Alan Budikusuma, Susi Susanti, Rexy Mainaki, dan Ricky Mainaki. Penganugerahan langsung diserahkan oleh Hariono CEO dari Polytron kepada atlet peraih emas Olimpiade Rio 2016 dan pelatihnya.

“Polytron sebagai brand asli Indonesia merasa bangga atas prestasi gemilang Tantowi/Lilyana, dan kebetulan dalam acara ini bersamaan dengan ajang Audisi Umum U-15 sehingga momen-nya sangat pas sekaligus mempersembahkan penghargaan atas prestasi emas Tantowi/Liliyana.” Kata Hariono selaku CEO PT Hartono Istana Teknologi.

Audisi Umum PB Djarum 2016 adalah ajang rutin tahunan untuk mencari bibit baru cabang bulutangkis. Setiap harinya ajang kompetisi audisi ini dihadiri oleh lebih dari 1000 atlet junior daerah yang kemudian akan disaring untuk mendapatkan pelatihan khusus di PB Djarum. Audisi dimulai sejak 29 Agustus 2016 dan ditutup pada 4 September 2016. Dilangsungkan di GOR Jati Kudus, Jawa Tengah.

Harapannya, kedepan bulutangkis Indonesia makin maju dan dapat mengulang kejayaannya kembali seperti di tahun 1992. (Hariyanto)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Danone-AQUA raih Penghargaan Industri Hijau

Senin, 16 Desember 2019 - 16:41 WIB

15 Pabrik Danone-AQUA Raih Penghargaan Hijau 2019 dari Kemenperin

Danone-AQUA mendapatkan Penghargaan Industri Hijau 2019 melalui 15 pabriknya dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia atas upaya Danone-AQUA yang secara aktif dan bijak menggunakan…

Fadel Muhammad berbincang dengan Direktur Penilaian Keuangan Perusahaan Sektor Jasa Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muhammad Maulana.

Senin, 16 Desember 2019 - 16:24 WIB

Crowdfunding Bisa Danai UKM di Pasar Modal

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mendorong perusahaan untuk go publik. Kelebihannya, perusahaan yang sudah jadi emiten sebutan yang sudah listing di pasar modal, akan diawasi banyak orang.

Kolaborasi EXSPORT x Shane Tortilla Bag

Senin, 16 Desember 2019 - 15:43 WIB

Exsport Ajak Remaja Perempuan Untuk Jadi Diri Sendiri Lewat Kolaborasi Exsport X Shane Tortilla

EXSPORT x Shane Tortilla Bag menggambarkan ekspresi remaja wanita saat ini dengan desain yang colorful dalam tas jenis sling bag dan totebag.

Ketua Umum Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 16 Desember 2019 - 14:30 WIB

Asaki Desak Pemerintah Terapkan Safeguard dan Pembatasan Kouta Impor Keramik Asal India dan Vietnam

Ketua Umum Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto mengatakan, saat ini impor produk keramik dari India dan Vietnam angkanya sudah sangat mengkhawatirkan.

Sekjen Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono saat memberikan penghargaan industri hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 16 Desember 2019 - 13:02 WIB

Penerapan Industri Hijau Mampu Hemat Energi Sebesar Rp 3,49 Triliun

Berdasarkan data self asessment industri tahun 2018, dapat dihitung penghematan energi sebesar Rp 3,49 triliun dan penghematan air sebesar Rp 228,9 miliar.