Tantowi/Liliyana Terima Penghargaan Dari Polytron

Oleh : Redaksi | Minggu, 04 September 2016 - 14:32 WIB

Tantowi/Liliyana Terima Penghargaan Dari Polytron
Tantowi/Liliyana Terima Penghargaan Dari Polytron

INDUSTRY.co.id - Tantowi/Liliyana menerima penghargaan emas dari PT Hartono Istana Teknologi dengan brand-nya yang bernama Polytron, Kamis (1/9)

Ganda campuran Indonesia Tantowi/Liliyana berhasil mengkumandangkan Lagu Indonesia Raya di Ajang multi-olahraga Olimpiade Rio 2016 dan memenangkan emas. Tantowi/Liliyana yang telah mengharumkan nama bangsa merupakan atlet hasil cetakan PB Djarum yang berada di Kudus Jawa Tengah.

Penganugerahan juga dimeriahkan oleh artis ibukota dan makan malam bersama 900 atlet berprestasi dan atlet senior misal seperti Liem Swie King, Haryanto Arbi, Alan Budikusuma, Susi Susanti, Rexy Mainaki, dan Ricky Mainaki. Penganugerahan langsung diserahkan oleh Hariono CEO dari Polytron kepada atlet peraih emas Olimpiade Rio 2016 dan pelatihnya.

“Polytron sebagai brand asli Indonesia merasa bangga atas prestasi gemilang Tantowi/Lilyana, dan kebetulan dalam acara ini bersamaan dengan ajang Audisi Umum U-15 sehingga momen-nya sangat pas sekaligus mempersembahkan penghargaan atas prestasi emas Tantowi/Liliyana.” Kata Hariono selaku CEO PT Hartono Istana Teknologi.

Audisi Umum PB Djarum 2016 adalah ajang rutin tahunan untuk mencari bibit baru cabang bulutangkis. Setiap harinya ajang kompetisi audisi ini dihadiri oleh lebih dari 1000 atlet junior daerah yang kemudian akan disaring untuk mendapatkan pelatihan khusus di PB Djarum. Audisi dimulai sejak 29 Agustus 2016 dan ditutup pada 4 September 2016. Dilangsungkan di GOR Jati Kudus, Jawa Tengah.

Harapannya, kedepan bulutangkis Indonesia makin maju dan dapat mengulang kejayaannya kembali seperti di tahun 1992. (Hariyanto)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fajar Hutomo, Deputi Akses Permodalan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf)

Senin, 16 September 2019 - 07:42 WIB

Bekraf Sambut Kehadiran Blockchain Bisa Atasi Sejumlah Persoalan Hak Intelektual

Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) menyambut antusias keberadaaan tekhnologi blockhain di tanah air karena sangat membantu mengatasi sejumlah persoalan Hak Inelektual yang terjadi selama ini. Sejumlah…

Ilustrasi Impor Daging

Senin, 16 September 2019 - 07:33 WIB

Daging Impor Tanpa Sertifikat Halal Dalam Sorotan

Bogor – Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Prof Dr KH Didin Hafidhuddin MS.c menyoroti tentang beredarnya kabar bolehnya daging impor yang masuk tanpa sertifikasi…

Industri Tekstil

Senin, 16 September 2019 - 07:15 WIB

Kemenperin Rajut Harmonisasi Industri Tekstil Nasional

Kementerian Perindustrian bersama para stakeholder sedang berupaya melakukan harmonisasi tarif di industri tekstil dan produk tekstil (TPT), mulai dari sektor hulu sampai hilir sehingga untuk…

Pendaki Cilik, Fayyadh Qaishar Syafiq asal Tanggerang, Banten

Senin, 16 September 2019 - 07:14 WIB

Pendaki Cilik Terjang Butiran Es di Puncak Gunung Gede

Jakarta - Pendaki cilik asal Cipondoh Tangerang, Fayyadh Qaishar Syafiq (11 tahun), melakukan kembali pendakian yang kedua kalinya di Gunung Gede Desa Suka Tani, Cipanas, Bogor, Jawa Barat.

Waskita Realty-BTN Sepakat Pembiayaan Properti Program SatiFive

Senin, 16 September 2019 - 07:00 WIB

Waskita Realty-BTN Sepakat Pembiayaan Properti Program SatiFive

PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), anak perusahaan dari PT Waskita Karya, (Persero), Tbk, yang bergerak pada bidang pengembangan properti, melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama…