Wings Group Hadirkan E-Catalog Mudahkan Pelanggan Berbelanja dari Rumah saat PSBB

Oleh : Hariyanto | Senin, 27 April 2020 - 14:37 WIB

Wings E-Catalog
Wings E-Catalog

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan penghasil produk-produk makanan, minuman, perawatan rumah dan perawatan tubuh, Wings Group terus berinovasi memanjakan konsumennya dengan menghadirkan Wings E-Catalog menghadirkan pengalaman #WingsFromHome dengan kemudahan berbelanja produk Wings langsung dari rumah secara online.
 
Diana Puspitasari, Head of E-Commerce Channel PT Sayap Mas Utama (Wings Group) menyatakan bahwa Wings Group tanggap terhadap situasi yang terjadi di Indonesia saat ini, dimana masyarakat diharuskan melakukan aktivitas dari rumah.

"Oleh karena itu untuk mempermudah konsumen mendapatkan beragam produk Wings yang menjadi barang kebutuhan sehari-hari Wings berinovasi menghadirkan Wings E-Catalog yang dapat diakses langsung dari rumah tanpa perlu pergi ke toko atau supermarket, dan barang pesanan akan diantar langsung ke rumah konsumen," kata Diana melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (27/4/2020).
 
Wings E-Catalog merupakan sebuah terobosan dari Wings Group untuk menghadirkan pengalaman #WingsFromHome yaitu mendapatkan produk-produk Wings yang tersedia lengkap di berbagai toko online dengan lebih mudah, cepat dan aman.

Masyarakat dapat dengan mudah memanfaatkan E-Catalog tersebut dengan cara memilih 6 (enam) e-commerce yang tersedia, yakni Tokopedia, JD.ID, Alfacart, Blibli, Shopee, serta Klik Indomaret, lalu menekan tombol “klik disini” yang kemudian akan langsung mengarahkan konsumen menuju "Wings Official Store" dari setiap e-commerce tersebut.
 
Seluruh barang yang tersedia di “Wings Official Store” di seluruh e-commerce tersebut adalah produk asli dari Wings Group yang tersaji lengkap dengan harga terjangkau mulai dari Food and Beverages, Personal Care, Baby Care, Home Care, serta Fabric Care.
 
“Kehadirkan Wings E-Catalog ini merupakan upaya Wings Group dalam mengajak partisipasi masyarakat mematuhi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah serta mematuhi anjuran #StayAtHome untuk meminimalisasi aktivitas keluar rumah, mengikuti anjuran #WorkFromHome dan mendapatkan kemudahan berbelanja produk Wings dengan #WingsFromHome,” tutup Diana Puspitasari.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.