Menyambut Tahun Baru 2017 di Millennium Hotel Sirih Jakarta

Oleh : Herry Barus | Rabu, 07 Desember 2016 - 15:53 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Akhir tahun merupakan waktu yang sangat dinanti untuk berkumpul bersama keluarga atau orang-orang terdekat.  Millennium Hotel Sirih Jakarta mengundang para tamu untuk datang merayakan Natal 2016 dan memeriahkan malam pergantian tahun dengan cara yang berkesan dan tak terlupakan. Mengusung tema “Year End Celebration”, Millennium Hotel Sirih Jakarta menawarkan berbagai serangkaian promo menarik untuk berbagi keceriaan di akhir tahun.

Millennium Hotel Sirih Jakarta menawarkan Year-End Room Package untuk berbagi keceriaan bersama keluarga di malam pergantian tahun. Dengan periode menginap khusus di tanggal 31 Desember 2016, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 999.000 net termasuk sarapan pagi untuk dua orang, akses internet gratis.

Yang tak kalah menarik para tamu akan disuguhkan dengan puncak perayaan tahun baru yang tak terlupakan oleh DJ performance. Serta dapatkan juga kesempatan untuk memenangkan doorprize yang sudah disiapkan oleh Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Nikmati hidangan Grand Flavour of Indonesia buffet yang secara khusus dipersiapkan oleh tim kuliner Millennium Hotel Sirih Jakarta untuk berbagi keceriaan dengan para tamu di malam pergantian tahun. Harga yang ditawarkan Rp 300.000++/orang dengan berbagai menu andalan favorit khas Indonesia, yang pastinya akan membuat makan malam para tamu lebih istimewa.

Perayaan tahun baru akan lebih meriah dengan pesta akhir tahun yang memukau di Lobby Lounge Millennium Hotel Sirih Jakarta. Pesta penghujung tahun 2016 ini akan dimeriahkan dengan live DJ performance,  aneka game serta kesempatan memenangkan berbagai door prize menarik.  “Kami tidak sabar untuk segera memanjakan para tamu kami dengan sajian kuliner khas Indonesia, hiburan, serta keceriaan tahun baru dengan serangkaian menu andalan dan penawaran spesial di malam pergantian tahun,” ujar Mudita Batubara, selaku Director of Sales & Marketing Millennium Hotel Sirih Jakarta.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi (kemeja putih) didampingi Direktur BTN, Budi Satria (kanan), sedang berbincang-bincang dengan calon konsumen KPR BTN ketika sedang melakukan akad kredit di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Selasa, 23 April 2019 - 01:35 WIB

Bank BTN Gelar Akad Kredit Massal untuk 8.500 Unit Rumah Bernilai Rp1 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menggelar akad massal untuk 8.500 unit rumah yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang perseroan dengan total nilai mencapai lebih…

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.