Menyambut Tahun Baru 2017 di Millennium Hotel Sirih Jakarta

Oleh : Herry Barus | Rabu, 07 Desember 2016 - 15:53 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Akhir tahun merupakan waktu yang sangat dinanti untuk berkumpul bersama keluarga atau orang-orang terdekat.  Millennium Hotel Sirih Jakarta mengundang para tamu untuk datang merayakan Natal 2016 dan memeriahkan malam pergantian tahun dengan cara yang berkesan dan tak terlupakan. Mengusung tema “Year End Celebration”, Millennium Hotel Sirih Jakarta menawarkan berbagai serangkaian promo menarik untuk berbagi keceriaan di akhir tahun.

Millennium Hotel Sirih Jakarta menawarkan Year-End Room Package untuk berbagi keceriaan bersama keluarga di malam pergantian tahun. Dengan periode menginap khusus di tanggal 31 Desember 2016, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 999.000 net termasuk sarapan pagi untuk dua orang, akses internet gratis.

Yang tak kalah menarik para tamu akan disuguhkan dengan puncak perayaan tahun baru yang tak terlupakan oleh DJ performance. Serta dapatkan juga kesempatan untuk memenangkan doorprize yang sudah disiapkan oleh Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Nikmati hidangan Grand Flavour of Indonesia buffet yang secara khusus dipersiapkan oleh tim kuliner Millennium Hotel Sirih Jakarta untuk berbagi keceriaan dengan para tamu di malam pergantian tahun. Harga yang ditawarkan Rp 300.000++/orang dengan berbagai menu andalan favorit khas Indonesia, yang pastinya akan membuat makan malam para tamu lebih istimewa.

Perayaan tahun baru akan lebih meriah dengan pesta akhir tahun yang memukau di Lobby Lounge Millennium Hotel Sirih Jakarta. Pesta penghujung tahun 2016 ini akan dimeriahkan dengan live DJ performance,  aneka game serta kesempatan memenangkan berbagai door prize menarik.  “Kami tidak sabar untuk segera memanjakan para tamu kami dengan sajian kuliner khas Indonesia, hiburan, serta keceriaan tahun baru dengan serangkaian menu andalan dan penawaran spesial di malam pergantian tahun,” ujar Mudita Batubara, selaku Director of Sales & Marketing Millennium Hotel Sirih Jakarta.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pusdiklat Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Lembaga Sertifikasi Profesi London School of Public Relations Jakarta (LSP LSPR), menggelar workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas.

Senin, 16 September 2019 - 21:22 WIB

Pusdiklat Mahkamah Agung RI Gandeng LSP LSPR Gelar Uji Kompetensi Humas

Kredibiltas dan kompetensi profesi Humas merupakan salah satu kunci dalam membangun persepsi publik yang akan tercipta.

Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia

Senin, 16 September 2019 - 21:04 WIB

Klarifikasi Vape, Ini Penjelasannya

Terkait dengan pemberitaan yang simpang siur mengenai vape akhir-akhir ini maka kami dari Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) sebagai asosiasi terbesar di Indonesia yang menaungi sekitar…

Anang Hermansyah

Senin, 16 September 2019 - 21:00 WIB

Anang Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

Sejak menjadi anggota DPRRI, Anang Hermansyah langsung menghilang dari gemerlapnya industri musik. Dan baru berani kembali di akhir jabatannya. "Secara etika sebagai anggota dewan, saya mesti…

Liga Volleyball: Mahasiswa 2019

Senin, 16 September 2019 - 20:00 WIB

Kemenangan Keempat Umika, Debut Kompetisi Menjanjikan TSM

Tim Trisakti School of Management (TSM) Jakarta mengawali hari terakhir LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 melawan Universitas Mitra Karya (Umika) Bekasi…

Bintang Puspayoga

Senin, 16 September 2019 - 18:00 WIB

Bintang Puspayoga Rilis Buku Sinergi Untuk Negeri

Bintang Puspayoga secara resmi merilis buku bertajuk Sinergi Untuk Negeri. Buku yang disusun tim yang diketuai Kabag Humas Kementerian Koperasi dan UKM Darmono itu merupakan buku yang menyajikan…