Menyambut Tahun Baru 2017 di Millennium Hotel Sirih Jakarta

Oleh : Herry Barus | Rabu, 07 Desember 2016 - 15:53 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Akhir tahun merupakan waktu yang sangat dinanti untuk berkumpul bersama keluarga atau orang-orang terdekat.  Millennium Hotel Sirih Jakarta mengundang para tamu untuk datang merayakan Natal 2016 dan memeriahkan malam pergantian tahun dengan cara yang berkesan dan tak terlupakan. Mengusung tema “Year End Celebration”, Millennium Hotel Sirih Jakarta menawarkan berbagai serangkaian promo menarik untuk berbagi keceriaan di akhir tahun.

Millennium Hotel Sirih Jakarta menawarkan Year-End Room Package untuk berbagi keceriaan bersama keluarga di malam pergantian tahun. Dengan periode menginap khusus di tanggal 31 Desember 2016, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 999.000 net termasuk sarapan pagi untuk dua orang, akses internet gratis.

Yang tak kalah menarik para tamu akan disuguhkan dengan puncak perayaan tahun baru yang tak terlupakan oleh DJ performance. Serta dapatkan juga kesempatan untuk memenangkan doorprize yang sudah disiapkan oleh Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Nikmati hidangan Grand Flavour of Indonesia buffet yang secara khusus dipersiapkan oleh tim kuliner Millennium Hotel Sirih Jakarta untuk berbagi keceriaan dengan para tamu di malam pergantian tahun. Harga yang ditawarkan Rp 300.000++/orang dengan berbagai menu andalan favorit khas Indonesia, yang pastinya akan membuat makan malam para tamu lebih istimewa.

Perayaan tahun baru akan lebih meriah dengan pesta akhir tahun yang memukau di Lobby Lounge Millennium Hotel Sirih Jakarta. Pesta penghujung tahun 2016 ini akan dimeriahkan dengan live DJ performance,  aneka game serta kesempatan memenangkan berbagai door prize menarik.  “Kami tidak sabar untuk segera memanjakan para tamu kami dengan sajian kuliner khas Indonesia, hiburan, serta keceriaan tahun baru dengan serangkaian menu andalan dan penawaran spesial di malam pergantian tahun,” ujar Mudita Batubara, selaku Director of Sales & Marketing Millennium Hotel Sirih Jakarta.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Upbit masuki pasar indonesia (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 19 Juli 2019 - 15:23 WIB

Incar Lebih Banyak Pengguna, Upbit Bagi-bagi Hadiah di Program Referral

Setelah meluncurkan fitur baru program referal, Upbit Indonesia kembali hadir dengan berbagai promosi pada program referal yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna web dan aplikasi Upbit baik…

Foto ilustrasi industri mainan

Jumat, 19 Juli 2019 - 15:01 WIB

Kemenperin Harap Industri Mainan Dalam Negeri Mampu Tarik Investasi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mengharapkan industri mainan dalam negeri dapat menarik investasi. Ini terutama industri pendukung mainan, sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan…

Jackson Tandiono, Presiden Direktur PT Sky Energy Indonesia, Tbk

Jumat, 19 Juli 2019 - 15:00 WIB

Pertama di Dunia, JSKY Ciptakan Modul Surya Berbobot Ringan

PT Sky Energy Indonesia, Tbk (JSKY) secara resmi memperkenalkan rangkaian produk modul surya inovatif miliknya, yang diberi nama J-Leaf, J-Feather dan J-Bifacial di The Energy Building, Jakarta…

DFSK Glory E3

Jumat, 19 Juli 2019 - 15:00 WIB

Dukung Implementasi Kendaraan Listrik di Indonesia, DFSK Andalkan Glory E3

Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, DFSK mempersiapkan kendaraan listrik andalanya dengan memperkenalkan DFSK Glory E3 kepada konsumen di Indonesia yang sudah…

Rimba Laut, Senior Vice President Corporate Communication Akseleran

Jumat, 19 Juli 2019 - 14:37 WIB

Capai Rp 2,2 Miliar, Lampung Jadi Penyumbang Investasi Tertinggi Akseleran di Indonesia

Hingga akhir Juni 2019, Lampung tercatat sebagai 10 besar provinsi yang meraih nilai investasi tertinggi bagi Akseleran di seluruh Indonesia dengan raihan sebesar Rp2,2 miliar.