Asosiasi Indonesia Jenewa (AIJ) Bantu COVID19 untuk Indonesia

Oleh : Herry Barus | Minggu, 12 April 2020 - 12:00 WIB

Asosiasi Indonesia Jenewa (AIJ) Bantu COVID19 untuk Indonesia
Asosiasi Indonesia Jenewa (AIJ) Bantu COVID19 untuk Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jenewa-- Warga Indonesia yang bertempat tinggal di Jenewa, Swiss, melalui Asosiasi Indonesia Jenewa (AIJ), baru-baru ini berhasil mengumpulkan dana untuk membantu para garda depan medis rumah-sakit di Jakarta dan Bogor, dengan mendonasikan sejumlah perangkat medis dan makanan.

Dana sejumlah lebih dari 90 juta Rupiah yang terkumpul oleh AIJ di donasikan ke RSUPN Cipto Mangunkusumo, RSUD Cibinong, Puskesmas Pondok Pinang Jakarta, dan RS Karya Bhakti Pratiwi, Bogor.

“Adapun dana yang dibelanjakan adalah, antara lain; sarung tangan medis, masker, nurse cap, hand sanitizer, disposable coverall, masker N95 dan kacamata goggles. Juga tidak lupa untuk menjaga kondisi para garda depan medis multivitamin Stimono telah di didonasikan oleh PT Ferron Par Pharmaceuticals. Asupan makananpun yang diberikan berupa biskuit dan nasi kotak,” ujar Cessy Karina perwakilan Asosiasi Indonesia Jenewa (AIJ), dalam siaran pers, Minggu (12/4/2020)

Dengan terkumpulnya dana tersebut, “Atas nama AIJ, kami berterima kasih kepada para donatur, DWP PTRI Jenewa, Group Tilawah Raudhatul Jannah dan juga para donatur yang secara pribadi telah mengulurkan tangan mereka untuk membantu para pasien COVID19 di Indonesia”, Ketua AIJ, Erwan Nasution, menerangkan. “. Semoga kita semua dapat memerangi COVID19 dengan saling membantu” tambahnya.

Pencegahan penyebaran COVID19 adalah dengan #cucitangan #jagajarak #tinggaldirumah #bekerjadarirumah.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Samsung S21 Ultra 5G adalah smartphone terkini yang diciptakan dan dihadirkan oleh Samsung Electronics ketika umat manusia di seluruh dunia melalui waktu-waktu sulit dan kritis di masa pandemi Covid-19. (Foto: Humas PT Samsung Electronics Indonesia)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 20:49 WIB

Beberapa Pekan Mendatang, Samsung Electronics Bakal Hadirkan Smartphone Kejutan Baru

Jakarta - Ini sedikit cerita mengenai kemajuan ponsel cerdas (smarphone) di era pandemi Covid-19 yang telah berlangsung lebih dari satu tahun terakhir ini. Banyak produsen ponsel yang berlomba-loma…

Batik Khas Tulungagung, Jawa Timur (Dok: Kemenparekraf)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 19:15 WIB

Pemkab Tulungagung dan Kemenparekraf Kolaborasi Kembangkan Potensi Parekraf

Pemerintah Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk mengembangkan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif.

Ilustrasi energi panas bumi (ist)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 18:41 WIB

Rampung Hanya Dalam 18 Bulan, PLTP Sorik Marapi Unit 2 Berkapasitas 45 MW Resmi Beroperasi

Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Panas Bumi Sorik Marapi unit 2 berkapasitas 45 MW telah beroperasi komersil setelah menyelesaikan Unit Rated Capacity (URC) Test.

Badak circuit Tanjung Lesung

Minggu, 01 Agustus 2021 - 18:00 WIB

IMI Dukung Pembangunan Automotive Sport Tourism Tanjung Lesung

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (Bamsoet) bersama Direktur Utama PT Banten West Java Tourism Development Poernomo Siswoprasetijo menandatangani…

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menjenguk Hari dan Tino di TMR

Minggu, 01 Agustus 2021 - 17:35 WIB

Patut Dicontoh! Anies Baswedan Jenguk Dua Harimau Sumatera, Hari dan Tino yang Terpapar Covid-19 di Ragunan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjenguk dua warganya yang bernama Hari dan Tino usai dinyatakan positif Covid-19. Yang menarik warga yang dimaksudnya adalah harimau yang berada di Taman…