Psysical Distancing, Logitech G Meluncurkan Gerakan #PlayAtHome

Oleh : Hariyanto | Selasa, 07 April 2020 - 10:40 WIB

Logitech G
Logitech G

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Logitech G, sebuah brand dari Logitech membuat gerakan bertajuk #PlayAtHome guna mendukung himbauan pemerintah dan WHO untuk menyukseskan physical distancing, sehingga semua masyarakat dapat berperan serta dalam memerangi situasi global yang terjadi saat ini.
 
“Logitech G mendukung 100% langkah World Health Organization yang menggelar kampanye #PlayApartTogether dengan meluncurkan sebuah gerakan bernama #PlayAtHome,” ujar Nicole Constance, Cluster Category Manager Logitech G Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (7/4/2020).

Nicole menambahkan bahwa gerakan ini diharapkan dapat mendukung physical distancing yang digaungkan oleh pemerintah. “Gerakan ini mengajak semua orang untuk bermain game di rumah saja, untuk menghilangkan rasa bosan selama masa karantina mandiri ini.” kata Nicole.
 
Selama gerakan #PlayAtHome, Logitech G juga merekomendasikan beberapa gaming gear yang bisa didapatkan untuk menambah keseruan bermain di rumah. Untuk para gamers di kelas awam hingga menengah, Logitech G menyediakan seperangkat gaming gear mulai dari mouse seri G502 HERO yang dilengkapi dengan teknologi sensor terbaik di kelasnya, ditambah dengan 11 tombol yang dapat diprogram.

Lalu keyboard G512 dengan tiga varian mechanical switch (GX Blue Clicky, GX Brown Tactile, dan GX Red Linear), serta headset G633s yang memiliki driver sound PRO-G 50 mm yang bikin pengalaman audio gaming Anda benar-benar membahana.
 
Selain itu, di kelas PRO Gamers, Logitech G juga memiliki seri khusus yang dilabeli dengan ‘PRO’. Seri ini dibuat berdasarkan kebutuhan para pemain PRO dari eSports kelas dunia, seperti NaVI, G2 eSports, Astralis, Team SoloMid, dan masih banyak lagi.

Seperangkat gaming gear seperti PRO Wireless Mouse yang dilengkapi sensor HERO dan teknologi wireless LIGHTSPEED, lalu PRO X Keyboard yang dilengkapi GX Mechanical Switch terbaik yang dapat diganti serta desain tenkeyless yang ringkas, dan PRO X Headset yang dilengkapi dengan 7.1 surround sound dan teknologi mikrofon dari Blue VO!CE yang mendukung komunikasi gaming professional.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Salah satu model rumah yang dikembangkan PT BNI Syariah dan kepemilikannya ditawarkan melalui KPR BNI Griya Swakarya iB Hasanah. (Foto: Humas BNI Syariah)

Kamis, 28 Mei 2020 - 23:09 WIB

Gapai Miliki Rumah Bersama BNI Syariah

Mempunyai rumah sendiri idaman bagi semua orang, tidak sedikit orang yang sudah punya anak sudah sudah besar-besar namun belum juga miliki hunian pribadi. Apalagi pengantin baru, tentunya sudah…

Sawah yang siap ditanam padi (Doc: Kementan)

Kamis, 28 Mei 2020 - 22:44 WIB

Sempat Kebanjiran, Pertanaman Padi di Lebak Masih Tetap Bisa Panen

Pasca banjir yang melanda ratusan rumah dan sawah siap panen di Kecamatan maja dan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten, warga yang sebagian berprofesi sebagai petani sudah memulai aktifitas seperti…

BCA

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:30 WIB

IHSG Finish di Zona Hijau, Saham Bank BCA Naik 6,65 Persen

Pada akhir perdagangan Kamis (28/5/2020), Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) finish di zona hijau sore ini. Pasar modal Indonesia ditutup naik 74,6 poin atau 1,60% ke level 4.716,18

Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo (Doc: BNI Syariah)

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:04 WIB

BNI Syariah Siap Perkuat Bisnis Remittance

PT Bank BNI Syariah masuk BUKU 3 dan optimis dapat meraih bisnis internasional seperti remittance. Modal inti BNI Syariah di atas Rp5 triliun.

Ilustrasi Pergerakan Saham

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:00 WIB

Naik, PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk Cetak Penjualan Rp1,44 Triliun Sepanjang 2019

Emiten PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk (JTPE) cetak penjualan sebesar Rp1,44 triliun hingga periode 31 Desember 2019 naik dari penjualan Rp1,27 triliun hingga periode 31 Desember 2018.