Advan Tab 8 Jadi Pilihan Terbaik Untuk Home Learning

Oleh : Hariyanto | Jumat, 27 Maret 2020 - 11:06 WIB

Advan Tab 8
Advan Tab 8

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebagai top brand tablet  2020 di Indonesia, Advan mempersembahkan produk tablet terbaik untuk mendukung sistem belajar home learning di Indonesia. Produk Advan Tab 8 inch ini diciptakan berdasarkan riset akan kebutuhan-kebutuhan konsumen untuk memperlengkapi anak-anak mereka agar dapat mengikuti sistem home learning dengan baik.

Salah satu kebutuhan utama di dalam menjalankan pelajaran home learning adalah jaringan WiFi. Produk Advan Tab 8 diperlengkapi dengan konektivitas 4G LTE dan menggunakan WiFi versi  802.11 a/b/g/n/ac terbaik karena dapat menghasilkan throughput tinggi pada band 5 GHz sehingga dapat merasakan kecepatan download dan upload yang sangat maksimal hingga sampai 1300 Mbps.

Hal ini memungkinkan penggunanya dapat melakukan home learning dengan koneksi WiFi yang terbaik. Advan Tab 8 ini merupakan bentuk dukungan Advan dalam gerakan belajar online #dirumahaja.  

Advan Tab 8 memiliki dimensi yang compact serta dikolaborasikan dengan sistem operasi IDOS 9.42, menjadikan tablet ini sebagai perangkat yang tepat bagi para siswa untuk belajar di rumah. Advan Tab 8 juga mendukung beragam aplikasi belajar online yang bisa diunduh dari PlayStore.

Advan Tab 8 hadir dengan membawa inovasi paling penting yang telah ditingkatkan, serta memiliki teknologi terbaik di kelasnya. Contohnya seperti prosesor Octa-core terbaru yang ditawarkan oleh chipset SC9863A, dan dikolaborasikan dengan RAM 3GB serta internal memory 16GB yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan apapun yang diinginkan. 

Untuk mendukung semua aktivitas harian yang lebih baik, Advan Tab 8 juga dilengkapi dua slot SIM card yang tentunya disokong konektivitas 4G LTE.

“Dampak penyebaran corona virus (COVID-19), pemerintah menggalakan kampanye work from home (WFH) dan Advan sangat mendukung hal tersebut. Kami dapat mempermudah hidup serta memberikan hiburan terbaik yang salah satunya dihadirkan oleh sebuah Tablet Tab 8 4G,” ungkap CEO Advan, Chandra Tansri melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (27/3/2020).

“Untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami menghadirkan seri Tablet PC 4G terbaru dengan inovasi yang ditingkatkan seperti performa hardware, kapasitas ruang penyimpanan, kamera dan kemampuan multimedia serta tentunya dukungan baterai yang tahan lama, demi memanjakan generasi muda Indonesia,” tambahnya.

Untuk mendukung kreasi konten yang semakin menarik, Advan Tab 8 memiliki dual camera dengan kamera utama 5 MP di bagian depan serta 5 MP di sisi belakang. Kamera Tab 8 sudah menggunakan sensor terbaru dan terbaik di kelasnya. Mampu menangkap target foto dengan cepat, merekam momen indah, menikmati waktu foto dengan lebih maksimal dan tentunya penting sebagai sistem keamanan perangkat lewat fungsi Face ID.

Kamera Advan Tab 8 pun telah dilengkapi dengan fitur real-time level 6 beauty effect yang di dalamnya terdapat fitur kecantikan, pemutih wajah, dermabrasi. Dapat juga mengatur derajat dermabrasi.

Tidak ketinggalan, berbagai stiker animasi dinamis yang menarik juga dihadirkan guna membuat selfie semakin menyenangkan. Khusus kamera belakang, Advan Tab 8 telah melengkapinya dengan highlight flashlight yang memiliki kecerahan hingga 100LM. Inovasi ini penting untuk mendokumentasikan foto-foto terbaik di lokasi yang minim cahaya.

Untuk pengalaman multimedia yang semakin mulus dan bebas hambatan, Advan Tab 8 didukung layar full field of vision 8 inch beresolusi tinggi dengan sudut pandang penuh. Layar sentuh Tablet ini mengadopsi struktur G + G, kerataan yang baik, kekerasan kaca tempered hingga 6H (hardness), sehingga layar sentuh tidak akan mudah tergores.

TAB 8 juga mengadopsi teknologi dual speaker AW8736 PA, dilengkapi dengan speaker BOX ganda, distorsi rendah, efisiensi super tinggi dan kualitas hi-fi yang terbaik dalam koridor musik, video, dan game.

Lewat baterai 4300 mAh dengan tegangan tinggi 4.35V, 0.2C, Advan Tab 8 menawarkan pengalaman memukau untuk menonton video, multi-tasking, dan browsing. PC ini sangat membantu generasi muda menikmati hiburan di tengah rutinitas tanpa harus kehilangan waktu.

Penjualan online tablet Tab 8 terbaru Advan ini secara eksklusif menggandeng Blibli.com, dan akan tersedia mulai 30 Maret 2020.  Tab 8 juga bisa dipesan melalui layanan LiveChat via website Advan di www.advandigital.com. Untuk harganya, Advan Tab 8 dibanderol Rp 1.999.000 dengan pilihan warna grey.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jaringan Hotel Indonesia Group (HIG) (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 05 Juni 2020 - 01:06 WIB

Hotel Indonesia Group Kerja Sama dengan PHRI Siapkan Standar Operational Hotel New Normal

Jakarta-Hotel Indonesia Group bekerja sama dengan PHRI terapkan standar operasional prosedur untuk era “New Normal”. Penyebaran virus COVID-19 yang terjadi saat ini sangat berdampak bagi…

The Telkom Hub (Foto: Doc Telkom)

Jumat, 05 Juni 2020 - 00:10 WIB

Kinerja Telkom Ciamik Patut Diacungi Jempol

Ekonom dari Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Jawa Barat Acuviarta Kartubi, berdasarkan rekapitulasi data terakhir ekonomi makro, pertumbuhan ekonomi makro Indonesia hanya tumbuh 2,97%.…

Menperin Agus Gumiwang

Kamis, 04 Juni 2020 - 22:42 WIB

Kemenperin: Indonesia Masih Menjadi Negara Tujuan Utama Investasi Sektor Industri Manufaktur

Kementerian Perindusterian (Kemenperin) mencatat, selama periode tahun 2015-2019, total nilai penanaman modal asing (PMA) dari sektor industri manufaktur sebesar USD61,5 miliar.

Anand Stanley Presiden Direktur Airbus

Kamis, 04 Juni 2020 - 21:38 WIB

Gantikan Patrick de Castelbajac, Anand Stanley Bos Baru Airbus Asia Pasifik

Anand Stanley resmi menjadi Presiden Airbus Asia Pasifik yang berbasis di Singapura. Anand akan memegang raksasa industri penerbangan tersebut pada 1 Juli 2020 mendatang. Adapun beban Anand…

Gelar Harkopnas 2020 Secara Virtual, Dekopin Menanti Arahan Presiden

Kamis, 04 Juni 2020 - 20:55 WIB

Undang Presiden di Harkopnas Virtual 2020, Nurdin Halid: Covid-19 Momentum Redesain Struktur Ekonomi Negara

Jakarta-Wabah Covid-19 tidak membuat Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) mati gaya. Wadah tunggal gerakan Koperasi Indonesia itu berencana menggelar peringatan Hari Koperasi ke-73 pada 12 Juli…