Mudah Berbelanja Jam Tangan, CASIO Tawarkan Layanan Antar Gratis

Oleh : Hariyanto | Kamis, 26 Maret 2020 - 11:49 WIB

CASIO Tawarkan Layanan Antar Gratis
CASIO Tawarkan Layanan Antar Gratis

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Casio mengajak para penggemar berbagai merek jam tangan Casio, untuk tetap melakukan physical distancing dan tetap berdiam di rumah sebisanya, sambil memberikan solusi bagi mereka yang ingin membeli jam tangan dari rumah terhitung sejak kemarin, Rabu (25/3/2020).

“Kami menawarkan solusi dengan memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin membeli jam tangan CASIO, G-SHOCK, BABY-G, maupun EDIFICE. Tinggal telepon ke toko resmi kami yang terdekat, minta staf kami mengirimkan e-catalog melalui WA, pilih jam yang mana yang diinginkan, dan jam akan diantar ke depan pintu rumah Anda,” ujar Alvin Harirahardjo, Casio Divison Head, PT Gilang Agung Persada (PT GAP), distributor resmi jam tangan CASIO untuk Indonesia.

Dengan pembelian minimum 500 ribu rupiah saja, penggemar jam tangan CASIO bisa mendapatkan layanan pengantaran jam tangan secara gratis.

Selain itu, PT GAP dan pun memberikan potongan harga sebesar 25% untuk penjualan jam tangan Casio manapun. Tentunya potongan harga ini tidak berlaku untuk produk yang sudah diperjualbelikan dengan harga khusus.

Jasa pengantaran jam tangan secara gratis ini berlaku di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Bali.

“Bagi mereka yang tinggal di luar kota-kota tersebut, silakan kunjungi official store kami di Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, Bukalapak, JD.ID, TheFThing, iLotte,” tambah Alvin.

“Jangan lupa pastikan bahwa setiap jam tangan yang dibeli memiliki smart chip warranty card supaya Anda bisa menikmati service gratis di service center kami selama masa kartu garansi berlaku.”

Sementara itu, kantor perwakilan Casio di Jakarta pun mendukung penuh inisiatif dari PT GAP ini. “Diam di rumah bukan berarti tidak bekerja, roda perekonomian perlu terus berputar,” ujar Riry Silalahi, Marketing Manager Casio Singapore Pte., Ltd., Jakarta Representative Office.

“Banyak dari kita yang mendapatkan kesempatan untuk work from home. Bekerja dari rumah berarti kita tetap perlu berpenampilan baik, dan mengatur waktu. CASIO tentunya siap menemani!” kata Riry.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.