Gandeng Artis, Nojorono Sajikan Authenticity from Home bertajuk Berkarya dari Rumah

Oleh : Kormen Barus | Minggu, 22 Maret 2020 - 09:12 WIB

 (paling kiri) Arief Goenadibrata - Managing Director PT Nojorono Tobacco International (paling kanan) Yohanes Aditya - Section Head Digital Marketing PT Nojorono Tobacco International.
(paling kiri) Arief Goenadibrata - Managing Director PT Nojorono Tobacco International (paling kanan) Yohanes Aditya - Section Head Digital Marketing PT Nojorono Tobacco International.

INDUSTRY.co.id, Jakarta-PT Nojorono Tobacco International berkomitmen untuk mendukung kebijakan pemerintah Republik Indonesia dengan mengadakan kegiatan Authenticity From Home yang bertajuk Berkarya dari Rumah yang dapat dinikmati di website authenticity.id, dalam upaya memperlambat penularan virus Corona penyebab COVID-19. Kegiatan ini meliputi Authenticity from Home with Reality Club pada tanggal 22 Maret 2020 dan juga Authenticity From Home Festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 dan 28  Maret 2020.

Beberapa waktu yang lalu, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, telah mencanangkan pentingnya social distancing yang mengarahkan agar warga negara Indonesia mengutamakan pelaksanaan kegiatan-kegiatan seperti menjauhi kerumunan, serta kerja, belajar dan ibadah di rumah, meminimalisir bersentuhan dan berdekatan dengan orang lain, termasuk menunda kegiatan massal, seperti arisan, reuni, dan sebagainya.

Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah tersebut, Nojorono berinisiatif agar Authenticity, untuk sementara waktu tidak mengadakan event-event yang menghimpun massa dan menggantikannya menjadi Authenticity from Home,” jelas Arief Goenadibrata, Managing Director PT Nojorono Tobacco International.

Authenticity selaku penyelenggara Authenticity from Home, akan membuat acara virtual events experience dengan mengundang sejumlah artis nasional untuk penggemar-penggemarnya dalam bentuk hiburan untuk masyarakat Indonesia yang sedang menerapkan anjuran pemerintah yaitu Social Distancing dan Self Quarantine.

“Terapkan Self Distancing dan Self Quarantine dengan baik serta nikmati live streaming spesial persembahan dari Authenticity yang bisa kalian akses melalui website Authenticity.id. Teruslah berkarya dimanapun Sobat Authenticity berada,  walau dari rumah, we are closing the distance! Catat tanggal nya ya! And Stay Tuned to our Instagram for more information,” papar Yohanes Aditya, Section Head Digital Marketing PT Nojorono Tobacco International.

“Sebagai perusahaan yang patuh pada Good Corporate Governance, Nojorono telah melakukan kegiatan preventif ke para pemangku kepentingan internal seperti edukasi mengenai kebersihan, cuci tangan, pemeriksaan kesehatan, pembersihan lingkungan kerja, pemakaian masker, penggunaan hand sanitizer secara reguler, sampai pada pemberlakuan ‘Work from Home’ secara bergiliran. Harapan kami, dengan pelaksanaan program ini, kami dapat membantu kebijakan pemerintah untuk mengurangi percepatan penyebaran virus Corona COVID-19. Namun kami tetap dapat menyuguhkan hiburan-hiburan yang berkelas sehingga kedekatan dengan konsumen tetap terjaga,” pungkas Arief dengan nada optimis.

Firma Nojorono berdiri pada tanggal 14 Oktober 1932, berbentuk Commanditaire Vennootschap, di Kota Pati. Di sinilah cikal bakal PT. Nojorono Tobacco International atau PT. N.T.I. dimulai. Seiring dengan pertumbuhan bisnis yang makin pesat di kala itu, pada tahun 1934 pabrik dipindahkan ke Kota Kudus. Lompatan besar terjadi di tahun 1973, saat Firma Nojorono berganti status menjadi perseroan terbatas, dan nama perusahaan menjadi PT. Nojorono Tobacco Company Limited. Terobosan berikut dari perusahaan ini adalah diluncurkannya Clas Mild, produk LTLN di tahun 2003, yang kemudian melesat menjadi nomor dua terbesar dalam pangsa pasarnya, hanya dalam waktu dua tahun. 

Berbagai penghargaanpun diraih oleh PT. N.T.I., di antaranya: Top Brand Award – Clas Mild, Category Mild Kretek Cigarettes, Frontier Consulting Group and Marketing Magazine; PT. N.T.I. as The Most Powerful Account Management Index in Cigarette Category, Mix Marketing Communication, SWA Magazine; Gold Winner for Contest/ Competition Activation Category, Mix Marketing Communication as The Program Owner of Clas Music Heroes. Saat ini PT. N.T.I. menduduki posisi TOP 5 Player dalam industri sigaret di Indonesia. Dengan nilai-nilai F.A.I.T.H. yaitu: Fraternity, Accountable, Innovation, Trustworthy dan High performance, PT. N.T.I. akan terus berkarya untuk Negeri dan menjadi Good Corporate Citizen.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…