Antisipasi Kebutuhan Pasar, Intiland Siapkan Unit Contoh Baru

Oleh : Hariyanto | Kamis, 05 Maret 2020 - 15:46 WIB

PT Intiland Development Tbk (DILD) (Foto:beritasatu)
PT Intiland Development Tbk (DILD) (Foto:beritasatu)

INDUSTRY.co.id - Surabaya - PT Intiland Development Tbk (Intiland) memproyeksikan kondisi pasar properti belum banyak mengalami perubahan yang signifikan tahun ini. Perseroan akan fokus pada strategi pengembangan dan peningkatan penjualan dari proyek-proyek berjalan, melalui sejumlah program promo menarik. 

Khusus untuk produk-produk properti di Surabaya, Perseroan meluncurkan program promo “Flash Deal” dengan berkolaborasi dengan pihak perbankan. Program promo ini menawarkan bunga KPA 0% selama satu tahun dan potongan harga 5% + 15% khusus untuk pembelian dibulan Maret 2020. 

“Tren saat ini, penjualan lebih banyak berasal dari para pembeli akhir atau end user. Mereka cenderung lebih memilih produk hunian yang siap huni. Tren ini memberikan peluang bagi kami seiring penyelesaian beberapa proyek hunian, seperti kondominium Graha Golf,” ungkap Harto Laksono.

Guna memenuhi tren kebutuhan tersebut, perseroan telah menyiapkan unit contoh baru yang berada di Arion. Unit contoh dengan tipe tiga kamar tidur dengan luas bangunan mencapai 139 meter persegi ini menghadirkan konsep dekorasi interior terbaik. 

“Lewat unit contoh ini, kami ingin mengajak para calon konsumen merasakan secara langsung keunggulan konsep, interior, serta nuansa lingkungan yang asri dari Graha Golf,” ujarnya lebih lanjut. 

Menurutnya, konsep pengembangan kondominium Graha Golf menawarkan banyak nilai tambah bagi para konsumen. Hunian yang dirancang oleh firma arsitek terkemuka Chan Sau Yan Associates dari Singapura ini menawarkan desain tower bangunan menyerupai bentuk “kupu-kupu”. Konsep desain tersebut mampu memberikan panorama padang golf yang lebih luas di setiap unitnya.

Kondominium Graha Golf juga menawarkan privasi dan kenyamanan lebih bagi penghuninya karena jumlahnya yang terbatas, hanya menyediakan empat unit di setiap lantainya. Selain itu Graha Golf juga dilengkapi dengan fasilitas sistem keamanan terpadu dan akses personal.

Harto Laksono percaya pasar properti di kota Surabaya memiliki prospek dan peluang yang baik untuk berkembang secara pesat. Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia dan menjadi pusat perekonomian dan bisnis untuk kawasan Indonesia bagian timur, pasar properti Surabaya terus mengalami pertumbuhan secara positif, sejalan dengan pertumbuhan perekonomian dan infrastruktur daerah. 

Saat ini perseroan memiliki beragam pengembangan produk yang inovatif di Surabaya, mulai dari kawasan perumahan, perkantoran, apartemen, kawasan industri, komersial dan ritel, hingga pengelolaan lapangan golf dan sarana olah raga. 

Untuk kebutuhan rumah tapak, Perseroan mengembangkan kawasan perumahan Graha Natura seluas 86 hektar. Sementara untuk hunian high-rise, perseroan memiliki sejumlah pengembangan seperti apartemen Praxis di jantung pusat bisnis Surabaya dan The Rosebay, hunian bernuasa resort dan berkonsep low rise residential di kawasan premium Graha Famili. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Donny Alamsyah Surprise Disambangi Tim LAKONE di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta

Minggu, 14 April 2024 - 09:36 WIB

Donny Alamsyah Surprise Disambangi Tim LAKONE di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta

Laporan Aktor Aktris On Location Atau LAKONE yang dipandu wartawan kawakan Sutrisno Buyil terus Melaju dengan mewawancarai bintang beken yang saat ini sibuk berkarier di industri hiburan. Pada…

Sambut Idul Fitri, MR.DIY Bagikan Inspirasi Pengalaman Mudik Nyaman dan Sehat #LebaranJadiMudah

Minggu, 14 April 2024 - 09:23 WIB

Sambut Idul Fitri, MR.DIY Bagikan Inspirasi Pengalaman Mudik Nyaman dan Sehat #LebaranJadiMudah

Setelah berpuasa 30 hari, saatnya merayakan kemenangan di Hari Raya Idul Fitri. Lebaran memang selalu menjadi momen yang dinantikan oleh umat muslim dan saat tepat untuk berkumpul bersama keluarga.…

Jalan Pansela Jawa Sebagai Jalur Wisata dan Alternatif Mudik Lebaran 2024

Minggu, 14 April 2024 - 06:54 WIB

Jalan Pansela Jawa Sebagai Jalur Wisata dan Alternatif Mudik Lebaran 2024

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus mendorong pembangunan Jalan Pantai Selatan (Pansela) Jawa yang ditargetkan tersambung dari Banten hingga Jawa Timur (Jatim). Jalan…

Babinsa Koramil 1710-05/Jila Bersama Satgas Yonif 116 Laksanakan Pendampingan Pelayanan Kesehatan

Minggu, 14 April 2024 - 06:42 WIB

Babinsa Koramil 1710-05/Jila Bersama Satgas Yonif 116 Laksanakan Pendampingan Pelayanan Kesehatan

Para Bintara pembina desa dari jajaran Kodim 1710/Mimika di tingkat Koramil kian intens melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah tugasnya. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa…

Panglima TNI Sambut Kedatangan Hercules TNI AU C-130 J Selesai Misi Palestina

Minggu, 14 April 2024 - 06:33 WIB

Panglima TNI Sambut Kedatangan Hercules TNI AU C-130 J Selesai Misi Palestina

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyambut kedatangan Hercules TNI AU C-130 J (A-1340) yang telah sukses membawa misi negara untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Gaza,…