Genjot Industri Pariwisata, Travelport Jalin Kerjasama dengan Malaysia Airlines

Oleh : Candra Mata | Senin, 02 Maret 2020 - 14:55 WIB

Malaysia Airlanes
Malaysia Airlanes

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Travelport, perusahaan teknologi terkemuka yang menyediakan layanan bagi industri perjalanan, hari ini mengumumkan penandatanganan perjanjian konten multitahun dengan Malaysia Airlines.

Perjanjian tersebut juga meliputi penggunaan fitur merchandising terkemuka milik Travelport, yakni Travelport Rich Content and Branding dan Digital Media Solutions.

Dengan kesepakatan ini, lebih dari 68.000 biro perjalanan yang melayani ratusan juta wisatawan di seluruh dunia akan memiliki akses real-time untuk mencari, memesan, dan menjual konten dan inventaris Malaysia Airlines.

Malaysia Airlines juga akan akan bergabung dengan lebih dari 300 maskapai penerbangan lainnya yang telah menggunakan fitur merchandising Travelport Rich Content and Branding yang memberikan pengalaman grafis yang memuaskan untuk travel agent ketika mencari dan memesan rencana perjalanan.

Selain itu, Malaysia Airlines juga akan menggunakan Digital Media Solutions milik Travelport, termasuk Travelport Sponsored Flights and Destination Banners, untuk mempromosikan pilihan-pilihan penerbangannya melalui perangkat dan promosi iklan yang ditargetkan.

Mengomentari kesepakatan baru tersebut, Chief Marketing and Customer Experience Officer Malaysia Airlines Lau Yin May mengatakan ketika para agen perjalanan memiliki ribuan pilihan yang dapat ditawarkan kepada pelanggan, menarik perhatian secara visual sangatlah penting.

"Kami melakukan penerbangan ke lebih dari 1000 tujuan di seluruh dunia dan keunggulan Travelport dalam inovasi teknologi, merchandising penerbangan, dan pemasaran digital akan membantu Malaysia Airlines dalam memenuhi tuntutan wisatawan serta merebut peluang pertumbuhan secara lebih baik dalam lingkungan masa kini yang sangat kompetitif,ujarnya.

Bagi Malaysia Airlines, pengalaman pelanggan adalah prioritas kami, dan teknologi berkontribusi signifikan terhadap layanan yang kami tawarkan. Kemitraan dengan Travelport memiliki nilai penting bagi kami dan kami menaruh harapan besar pada kesuksesan di masa depan.

Pada kesempatan itu,  Vice President Asia Pacific, Air Partners Travelport Chris Ramm mengatakan:kami sangat senang dapat memperluas cakupan kerja sama kami dengan Malaysia Airlines. Setelah Malaysia Airlines meluncurkan pilihan biaya fleksibel yang baru pada tahun lalu,

"saya percaya bahwa Rich Content and Branding Travelport akan lebih memberdayakan Malaysia Airlines sehingga dapat menawarkan lebih banyak keleluasaan dan fleksibilitas kepada wisatawan yang kerap meminta pengalaman perjalanan yang dipersonalisasi. Digital Media Solutions kami juga akan mendukung Malaysia Airlines dalam kampanye penjualan global maupun taktis guna mempromosikan penawaran produk mereka," ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…