Genjot Industri Pariwisata, Travelport Jalin Kerjasama dengan Malaysia Airlines

Oleh : Candra Mata | Senin, 02 Maret 2020 - 14:55 WIB

Malaysia Airlanes
Malaysia Airlanes

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Travelport, perusahaan teknologi terkemuka yang menyediakan layanan bagi industri perjalanan, hari ini mengumumkan penandatanganan perjanjian konten multitahun dengan Malaysia Airlines.

Perjanjian tersebut juga meliputi penggunaan fitur merchandising terkemuka milik Travelport, yakni Travelport Rich Content and Branding dan Digital Media Solutions.

Dengan kesepakatan ini, lebih dari 68.000 biro perjalanan yang melayani ratusan juta wisatawan di seluruh dunia akan memiliki akses real-time untuk mencari, memesan, dan menjual konten dan inventaris Malaysia Airlines.

Malaysia Airlines juga akan akan bergabung dengan lebih dari 300 maskapai penerbangan lainnya yang telah menggunakan fitur merchandising Travelport Rich Content and Branding yang memberikan pengalaman grafis yang memuaskan untuk travel agent ketika mencari dan memesan rencana perjalanan.

Selain itu, Malaysia Airlines juga akan menggunakan Digital Media Solutions milik Travelport, termasuk Travelport Sponsored Flights and Destination Banners, untuk mempromosikan pilihan-pilihan penerbangannya melalui perangkat dan promosi iklan yang ditargetkan.

Mengomentari kesepakatan baru tersebut, Chief Marketing and Customer Experience Officer Malaysia Airlines Lau Yin May mengatakan ketika para agen perjalanan memiliki ribuan pilihan yang dapat ditawarkan kepada pelanggan, menarik perhatian secara visual sangatlah penting.

"Kami melakukan penerbangan ke lebih dari 1000 tujuan di seluruh dunia dan keunggulan Travelport dalam inovasi teknologi, merchandising penerbangan, dan pemasaran digital akan membantu Malaysia Airlines dalam memenuhi tuntutan wisatawan serta merebut peluang pertumbuhan secara lebih baik dalam lingkungan masa kini yang sangat kompetitif,ujarnya.

Bagi Malaysia Airlines, pengalaman pelanggan adalah prioritas kami, dan teknologi berkontribusi signifikan terhadap layanan yang kami tawarkan. Kemitraan dengan Travelport memiliki nilai penting bagi kami dan kami menaruh harapan besar pada kesuksesan di masa depan.

Pada kesempatan itu,  Vice President Asia Pacific, Air Partners Travelport Chris Ramm mengatakan:kami sangat senang dapat memperluas cakupan kerja sama kami dengan Malaysia Airlines. Setelah Malaysia Airlines meluncurkan pilihan biaya fleksibel yang baru pada tahun lalu,

"saya percaya bahwa Rich Content and Branding Travelport akan lebih memberdayakan Malaysia Airlines sehingga dapat menawarkan lebih banyak keleluasaan dan fleksibilitas kepada wisatawan yang kerap meminta pengalaman perjalanan yang dipersonalisasi. Digital Media Solutions kami juga akan mendukung Malaysia Airlines dalam kampanye penjualan global maupun taktis guna mempromosikan penawaran produk mereka," ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua BAZNAS RI, Prof Dr KH Noor Achmad MA.

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:19 WIB

BAZNAS: Potensi Ekonomi Kurban 2022 Capai Rp31,6 Triliun

Jakarta-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyebutkan potensi ekonomi kurban tahun 2022 mencapai Rp31,6 triliun, atau meningkat 74 persen dari potensi tahun 2021.

Willy Anwar, Co-founder dari Transporta

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:08 WIB

Transporta Terpilih untuk Mengikuti Program Inkubasi Startup Studio Indonesia Batch

Jakarta-Transporta, perusahaan startup teknologi di Indonesia, terpilih menjadi salah satu dari 15 perusahaan startup untuk berpartisipasi dalam Startup Studio Indonesia Batch 4 setelah melewati…

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Hal itu dilakukan sebagai upaya memenangi Pilpres 2024.

Selasa, 05 Juli 2022 - 19:57 WIB

Kerja Sama Akar Rumput Perkuat Konsolidasi KIB Hingga ke Daerah

Jakarta- Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia…

Hafferson Manurung, Executive Director NTT DATA Business Solutions Indonesia, bersama Yoke Chian Wong, Partner Account Manager OpenText Singapura sedang berbincang di sela-sela pertemuan dengan perusahaan-perusahaan di Jakarta.

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:24 WIB

Bekerjasama dengan OpenText dan Google, NTT DATA Business Solutions Indonesia Hadirkan Solusi Cloud untuk Otomatisasi Keuangan Perusahaan

Jakarta– NTT DATA Business Solutions Indonesia bersama OpenText dan Google Cloud Platform menghadirkan solusi Cloud yang dapat diintegrasikan dengan berbagai inovasi.

Mendag Zulkifli Hasan

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:12 WIB

Janji Mendag Zulhas Terbukti, Harga Minyak Goreng Curah Kini Rp14 Ribu per Liter

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengaku kerja nyatanya selama dua minggu telah membuahkan hasil. Ia mengklaim, ketersediaan minyak goreng di pasaran aman dengan harga sesuai harga…