Gelaran BNI Java Jazz Festival 2020 Hari Pertama Berlangsung Meriah

Oleh : Muljadi Suganda | Sabtu, 29 Februari 2020 - 20:06 WIB

Persembahan Chrisye by Erwin Gutawa
Persembahan Chrisye by Erwin Gutawa

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Didukung dengan cuaca yang cerah, hari pertama gelaran BNI Java Jazz Festival 2020 yang dilaksanakan pada, Jumat (28/2/2020) berlangsung dengan meriah.

Beberapa penampilan yang menarik di hari pertama tersebut antara lain adalah Chrisye Live by Erwin Gutawa with Special Guest Gerald Situmorang, Bruno Major, dan RINI.

Chrisye Live by Erwin Gutawa with Special Guest Gerald Situmorang

Penampilan ke dua di BNI Hall ini disambut dengan baik oleh pengunjung BNI Java Jazz 2020 hari pertama. Antusias penonton sudah terlihat ketika pertunjukkan tersebut baru dimulai, Chrisye Live by Erwin Gutawa ini dibuka dengan lagu Kala Sang Surya Tenggelam lalu dilanjuti oleh lagu Semusim dan medley Rock & Roll. 

Selanjutnya, penonton di ajak bernyayi bersama dengan lagu Seperti Yang Kau Minta. Special guest di pertunjukkan ini yaitu Gerald Situmorang tampil saat lagu Sendiri dan medley lagu Selamat Jalan Kekasih dan Untukku. Pertunjukkan Chrisye Live by Erwin Gutawa di BNI Java Jazz 2020 hari pertama ditutup dengan lagu Pergilah Kasih.

Bruno Major

Setelah menggelar konser tunggal intim di Jakarta tahun 2018 lalu, Bruno Major kembali ke Jakarta untuk tampil di panggung BNI Java Jazz Festival 2020. Bruno dijadwalkan untuk tampil dua kali di hari pertama dan hari kedua festival ini. 

Penampilan Bruno berhasil membuat penuh Hall D2. Lagu pertama yang dibawakan adalah Fair Weather Friend. Setelah lagu tersebut Bruno menyapa penggemar dan berkata “I used to watch this festival on YouTube” ia juga berkata “You guys are so special thank you for filling this room.” 

Di pertunjukannya, Bruno membawakan Giant Steps milik John Coltrane dan Hold On, We’re Going Home milik Drake. Lagu hits Bruno yaitu Easily juga dibawakan dengan sempurna.

RINI

Sama seperti Bruno Major, RINI, penyanyi asal Melbourne dijadwalkan untuk tampil dua kali di BNI Java Jazz Festival 2020. RINI berhasil membawakan 15 lagu dimalam pertamanya di festival ini. 

Ia membuka dengan lagu After the Sun dan dilanjutkan dengan lagu For How Long, dan lagu yang digemari banyak orang, Good Intentions. Penampilan RINI di malam pertama BNI Java Jazz Festival 2020 ditutup dengan lagu populernya yaitu My Favorite Clothes.

Pertunjukkan hari kedua BNI Java Jazz Festival 2020 akan dimulai pada pukul 16:45 WIB oleh Skastra di panggung Demajors. Special Show pertama di tahun ini akan dipersembahkan oleh grup music legendaris The Jacksons. 

Selain itu, beberapa penampilan yang patut untuk tidak dilewatkan antara lain Yuni Shara Jazz Project feat. Glen Dauna, Rega Dauna, Jopie Item & Is Pusakata, T-SQUARE, PREP dan Kiana Ledé. Tiket BNI Java Jazz Festival 2020 masih tersedia dan dapat dibeli langsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 10:29 WIB

Ciptakan Ruang Rekreasi Kolaboratif, HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Dalam upaya meningkatkan fasilitas dan kepuasan penghuni apartemennya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yaitu PT HK Realtindo (HKR) menjalin kerjasama dengan PT All Play Indonesia (All…

Bahana TCW

Sabtu, 27 April 2024 - 10:00 WIB

Ingin Memulai Berinvestasi di Reksa Dana Syariah, Perhatikan Hal Ini Agar Tak Salah Pilih

Sebagai salah satu negara dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia, menemukan investasi dengan konsep syariah tentu tak sulit di Indonesia. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan…

Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Sabtu, 27 April 2024 - 09:12 WIB

Meski Diguyur Hujan Deras, Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Biasanya kalau acara di tempat terbuka diguyur hujan akan ditinggalkan penonton, tapi lain halnya saat Acara Film SyirikSyirik Neraka Pesisir Laut Selatan Goes To School di SMA N 1 Gamping Yogyakarta…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Sabtu, 27 April 2024 - 08:58 WIB

Kementerian PUPR Rampungkan Penataan Kawasan Pesisir Labuang Sebagai Destinasi Wisata Baru di Majene

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya telah merampungkan penataan Kawasan Pesisir Labuang di Kabupaten Majene sebagai destinasi wisata…

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…