Usung Konsep Homemade, Nayz Luncurkan Produk MPASI

Oleh : Hariyanto | Selasa, 25 Februari 2020 - 17:49 WIB

Peluncuran Produk MPASI Nayz
Peluncuran Produk MPASI Nayz

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT. Hassana Boga Sejahtera meluncurkan produk terbaru makanan pendamping ASI atau MPASI berbentuk bubur bayi dengan merk Nayz. Mengusung konsep produk homemade, Nayz ingin dikenal sebagai pelopor dalam makanan pendamping ASI non instan. 

Founder & CEO PT. Hassana Boga Sejahtera (Nayz), Lutfiel Hakim menjelaskan, produk MPASI Nayz memiliki keunggulan berbahan dasar beras asli utuh yang diperkaya campuran sayuran hijau seperti brokoli, wortel, buncis dan lainnnya sebagai protein nabati dan ikan sebagai protein hewani.

"Produk ini merupakan produk Makanan Pendamping ASI pokok," ungkap Lutfiel disela-sela peluncuran MPASI Nayz di Jakarta, Selasa (25/2/2020).

Lutfiel menambahkan, MPASI homemade menjadi trend yang banyak sekali diberikan para Ibu pada balita yang masih membutuhkan Makannan Pendamping ASI (MPASI). Sementara, organik adalah gaya hidup kekinian yang selaras dengan alam, dalam arti mendukung kelestarian dan menjaga alam dari kerusakan dan bebas pestisida.

"Homemade atau rumahan, artinya dibuat dirumah, oleh tangan Bunda sendiri. Inilah wujud cinta kasih Ibu. Karena memang sejarah Nayz berawal dari konsumsi untuk anak  - anak kami sendiri terangnya. Jadi, Nayz pasti memberikan yang terbaik, seperti memberikan MPASI kepada anak kami sendiri," imbuh Lutfiel.

Produk MPASI yang homemade dan organik, merupakan yang pertama di Indonesia, bahkan Asia Tenggara. Lutfiel mengatakan, peoduk ini merupakan produk yang ilhamnya adalah inovasi dari produk pertanian. Beras putih dan merah, sayuran hijau, ikan dan daging, semua tersedia di negeri kita ini kata Lutfiel Hakim lagi.

Nayz juga memberikan apresiasi tinggi kepada pemerintah karena telah memberikan bimbingan dan pembinaan melalui Badan POM. Lewat pembinaan ini, Nayz menjadi salah satu UKM pertama Indonesia yang mampu menjadi salah satu produsen MPASI. 

Lutfiel mengatakan PT Hassana Boga Sejahtera memastikan produk MPASI yang diproduksinya terjamin halal dan memiliki kandungan gizi yang sesuai untuk bayi. Pengalaman Nayz selama 10 tahun terakhir, membuat Nayz sangat mengerti apa yang menjadi kebutuhan Bunda Indonesia. Nayz berharap, dengan hadirnya produk inovatif ini memberikan sumbangsih untuk negeri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ojek online yang menerima bantuan beras

Minggu, 05 April 2020 - 19:45 WIB

Pedagang dan Ojek Online Ketiban Rejeki Beras BNI Syariah

BNI Syariah menyalurkan bantuan total 1.146 paket atau setara 5,73 ton beras kepada pengendara ojek online dan pedagang kaki lima sekitar Kantor BNI Syariah Cabang Karawang dan Masjid Al-Jihad…

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 05 April 2020 - 19:33 WIB

AAJI Minta OJK Izinkan Penjualan PAYDI Tanpa Pertemuan Langsung

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk memberikan relaksasi kepada perusahaan asuransi jiwa yang memasarkan Produk Asuransi Yang Dikaitkan Dengan…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Minggu, 05 April 2020 - 19:02 WIB

Kemenperin Identifikasi Tantangan dan Kerugian IKM Komponen Otomotif Imbas Pandemi Covid-19

Kementerian Perindustrian terus berupaya mendampingi dan mendukung keberlangsungan industri kecil dan menengah (IKM) dalam menghadapi dampak dari pandemi Covid-19 di Indonesia.

Heru Kristiyana, Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK (Foto Ist)

Minggu, 05 April 2020 - 18:47 WIB

Penyelamatan Perbankan Bisa Dipercepat Ketahuan Tidak Sehat

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menilai adanya Perpu 1 2020, sebagai alat penyelamatan dini terhadap lembaga keuangan seperti perbankan agar tetap sehat sebelum goyang.

Chairman ITBC dan juga menjabat Ketua Harian Kadin-Komite Taiwan, Rini Lestari bersama Ketua KADIN- Komite Taiwan, Setyono Djuandi Darmono

Minggu, 05 April 2020 - 18:05 WIB

ITBC, ICATI, dan KSPK Gandeng Kadin-Komite Taiwan Dukung Tim Medis Lawan Covid-19

Indonesia Taiwan Business Council (ITBC) menggandeng ICATI (Ikatan Citra Alumni Taiwan seIndonesia) Jakarta dan Komunitas Sahabat Pelita Kasih (KSPK) menggalang dana untuk mendukung dan memberikan…