Usung Konsep Homemade, Nayz Luncurkan Produk MPASI

Oleh : Hariyanto | Selasa, 25 Februari 2020 - 17:49 WIB

Peluncuran Produk MPASI Nayz
Peluncuran Produk MPASI Nayz

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT. Hassana Boga Sejahtera meluncurkan produk terbaru makanan pendamping ASI atau MPASI berbentuk bubur bayi dengan merk Nayz. Mengusung konsep produk homemade, Nayz ingin dikenal sebagai pelopor dalam makanan pendamping ASI non instan. 

Founder & CEO PT. Hassana Boga Sejahtera (Nayz), Lutfiel Hakim menjelaskan, produk MPASI Nayz memiliki keunggulan berbahan dasar beras asli utuh yang diperkaya campuran sayuran hijau seperti brokoli, wortel, buncis dan lainnnya sebagai protein nabati dan ikan sebagai protein hewani.

"Produk ini merupakan produk Makanan Pendamping ASI pokok," ungkap Lutfiel disela-sela peluncuran MPASI Nayz di Jakarta, Selasa (25/2/2020).

Lutfiel menambahkan, MPASI homemade menjadi trend yang banyak sekali diberikan para Ibu pada balita yang masih membutuhkan Makannan Pendamping ASI (MPASI). Sementara, organik adalah gaya hidup kekinian yang selaras dengan alam, dalam arti mendukung kelestarian dan menjaga alam dari kerusakan dan bebas pestisida.

"Homemade atau rumahan, artinya dibuat dirumah, oleh tangan Bunda sendiri. Inilah wujud cinta kasih Ibu. Karena memang sejarah Nayz berawal dari konsumsi untuk anak  - anak kami sendiri terangnya. Jadi, Nayz pasti memberikan yang terbaik, seperti memberikan MPASI kepada anak kami sendiri," imbuh Lutfiel.

Produk MPASI yang homemade dan organik, merupakan yang pertama di Indonesia, bahkan Asia Tenggara. Lutfiel mengatakan, peoduk ini merupakan produk yang ilhamnya adalah inovasi dari produk pertanian. Beras putih dan merah, sayuran hijau, ikan dan daging, semua tersedia di negeri kita ini kata Lutfiel Hakim lagi.

Nayz juga memberikan apresiasi tinggi kepada pemerintah karena telah memberikan bimbingan dan pembinaan melalui Badan POM. Lewat pembinaan ini, Nayz menjadi salah satu UKM pertama Indonesia yang mampu menjadi salah satu produsen MPASI. 

Lutfiel mengatakan PT Hassana Boga Sejahtera memastikan produk MPASI yang diproduksinya terjamin halal dan memiliki kandungan gizi yang sesuai untuk bayi. Pengalaman Nayz selama 10 tahun terakhir, membuat Nayz sangat mengerti apa yang menjadi kebutuhan Bunda Indonesia. Nayz berharap, dengan hadirnya produk inovatif ini memberikan sumbangsih untuk negeri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wings Food menggelar acara Halal Bihalal bersama beberapa komunitas anak muda.

Rabu, 08 Mei 2024 - 23:19 WIB

Wings Food Ajak Anak Muda Berbagi Kebaikan Melalui Acara Halal Bihalal

Sukses menggelar roadshow Semarak Ramadan, Wings Food menggelar acara halal bihalal bersama beberapa komunitas anak muda di pesantren khusus anak yatim piatu As-Syafi’iyah.

Peluncuran PRUWell Medical dan Medical Syariah dari Prudential Indonesia dan Prudential Syariah.

Rabu, 08 Mei 2024 - 23:08 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Luncurkan Produk Asuransi Kesehatan dengan Konsep “Fairness”

PRUWell dan PRUWell Medical Syariah menawarkan premi atau kontribusi yang terjangkau dan adil (fair pricing) secara berkala sebagai apresiasi terhadap para pemegang polis yang terus menjaga…

Hadir dalam peluncuran diantaranya Wakil Ketua Umum Bidang Hukum dan HAM Kadin Indonesia Dhaniswara K. Harjono, Arsjad Rasjid, Ketua Umum Kadin Indonesia, dan Cahyo Rahadian Muzhar, Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum, Kementerian Hukum dan HAM

Rabu, 08 Mei 2024 - 22:06 WIB

KADIN Luncurkan Lembaga Mediasi Sengketa Bisnis Kadin Indonesia

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia meluncurkan Lembaga Mediasi Sengketa Bisnis Kadin Indonesia (LMSB-KI) untuk membantu penyelesaian sengketa bisnis baik untuk anggota dan umum. Lembaga…

Jakarta Pet Expo, Pameran Dagang Internasional Kebutuhan Perawatan Hewan Kesayangan Hadir di Jakarta

Rabu, 08 Mei 2024 - 21:02 WIB

Pengumuman! Bagi yang Punya Hewan Kesayangan, Segera Hadir di Jakarta Pet Expo, Pameran Dagang Internasional Kebutuhan Perawatan Hewan

Jakarta- PT Songolas Exhibition Services (19 Events) untuk pertama kalinya akan menggelar Jakarta Pet Expo (JPE) 2024, sebuah pameran dagang internasional (Business to Business) untuk kebutuhan…

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) Pameran Dagang Internasional, Hadir untuk Lengkapi Kebutuhan Audio Visual dan Musik di Indonesia

Rabu, 08 Mei 2024 - 20:53 WIB

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) Pameran Dagang Internasional, Hadir Lengkapi Kebutuhan Musik Indonesia

Jakarta– Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) 2024 untuk pertama kalinya akan digelar pada 27-30 November 2024 di Hall B3, JIExpo Kemayoran, Jakarta.