Mudahkan Bertransaksi Pelanggan, KuCoin Hadirkan Solusi One-Stop Bursa KuCloud

Oleh : Kormen Barus | Senin, 24 Februari 2020 - 13:15 WIB

 KuCoin, pertukaran crypto global yang didukung IDG, mengumumkan debut produk solusi platform perdagangan one-stop cryptocurrency - KuCloud.
KuCoin, pertukaran crypto global yang didukung IDG, mengumumkan debut produk solusi platform perdagangan one-stop cryptocurrency - KuCloud.

INDUSTRY.co.id, Jakarta-KuCoin, pertukaran crypto global yang didukung IDG, hari ini mengumumkan debut produk solusi platform perdagangan one-stop cryptocurrency  - KuCloud.

KuCloud saat ini menawarkan dua produk bernama XCoin dan XMEX, dan mampu menghadirkan fungsionalitas utama platform KuCoin Spot dan platform KuMEX Futures, termasuk arsitektur kelas dunia, sistem manajemen risiko, kedalaman & likuiditas pasar yang tinggi, serta dukungan pelanggan yang lebih menyeluruh.

Dengan solusi white-label papan atas yang ditawarkan oleh KuCloud, mitra akan dapat mengatur pertukaran crypto mereka sendiri dalam 72 jam di pasar lokal mereka dengan fitur mulai dari perdagangan spot, margin trading, staking, gateway fiat hingga leverage 150x perdagangan berjangka. Selain itu, berkat skalabilitas tinggi arsitektur KuCoin, KuCloud juga dapat menyesuaikan penawarannya berdasarkan kebutuhan mitra.

"Gagasan KuCloud dimulai pada 2018 sebagai konsep yang disebut 'subnet', yang kami maksudkan untuk memberikan keunggulan kuat pada bursa kami ketika berekspansi ke pasar baru karena setiap pertukaran baru dapat bertindak sebagai entitas yang terpisah", kata Johnny Lyu, co- founder KuCoin.

Lebih lanjut, Johnny Lyu menyatakan bahwa saat ini pihaknya selalu berorientasi pada kemudahan pelanggan. "Sekarang kami melangkah lebih jauh dan meningkatkan 'subnet' ke KuCloud, menghilangkan kesulitan dan kerumitan membuka pertukaran kripto, memungkinkan semua mitra kami untuk membangun platform terkait kripto dengan kami untuk berkontribusi pada likuiditas dan adopsi kripto secara massal. ”

Untuk menyambut dan merayakan pelayanan baru, dan inovasi terkini, KuCloud saat ini menawarkan hak istimewa awal nol biaya untuk meluncurkan pertukaran kripto, yang bertujuan untuk menyelamatkan sesama operator pertukaran input R&D jutaan dolar dan biaya untuk waktu berbulan-bulan, yang pada akhirnya akan menyalip segala penjuru pada jalur yang sangat sengit ini.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang KuCloud melalui www.kucloud.me, atau email business@kucloud.me untuk informasi lebih lanjut.

 

Tentang KuCloud

 

KuCloud adalah solusi white-label canggih yang ditawarkan oleh KuCoin Group. Berdiri di pundak KuCoin, KuCloud sepenuhnya memanfaatkan kapasitas R&D independen yang kuat dari Grup, memberikan kepada para mitra teknologi infrastruktur kelas dunia, aman, skalabel, dan likuiditas tinggi pertukaran crypto spot dan futures, mendorong mitra untuk lebih memanfaatkan sisi komersial dan operasional untuk mencapai lebih baik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 05 April 2020 - 19:33 WIB

AAJI Minta OJK Izinkan Penjualan PAYDI Tanpa Pertemuan Langsung

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk memberikan relaksasi kepada perusahaan asuransi jiwa yang memasarkan Produk Asuransi Yang Dikaitkan Dengan…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Minggu, 05 April 2020 - 19:02 WIB

Kemenperin Identifikasi Tantangan dan Kerugian IKM Komponen Otomotif Imbas Pandemi Covid-19

Kementerian Perindustrian terus berupaya mendampingi dan mendukung keberlangsungan industri kecil dan menengah (IKM) dalam menghadapi dampak dari pandemi Covid-19 di Indonesia.

Heru Kristiyana, Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK (Foto Ist)

Minggu, 05 April 2020 - 18:47 WIB

Penyelamatan Perbankan Bisa Dipercepat Ketahuan Tidak Sehat

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menilai adanya Perpu 1 2020, sebagai alat penyelamatan dini terhadap lembaga keuangan seperti perbankan agar tetap sehat sebelum goyang.

Chairman ITBC dan juga menjabat Ketua Harian Kadin-Komite Taiwan, Rini Lestari bersama Ketua KADIN- Komite Taiwan, Setyono Djuandi Darmono

Minggu, 05 April 2020 - 18:05 WIB

ITBC, ICATI, dan KSPK Gandeng Kadin-Komite Taiwan Dukung Tim Medis Lawan Covid-19

Indonesia Taiwan Business Council (ITBC) menggandeng ICATI (Ikatan Citra Alumni Taiwan seIndonesia) Jakarta dan Komunitas Sahabat Pelita Kasih (KSPK) menggalang dana untuk mendukung dan memberikan…

Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh

Minggu, 05 April 2020 - 17:45 WIB

Dewan Pers Minta Pemerintah Kucurkan Stimulus untuk Perusahaan Pers

Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh mengusulkan kepada pemerintah untuk memberi stimulus pada perusahaan pers, berupa subsidi pembelian bahan baku (kertas) serta pemberian keringan pajak.