Targetkan Pelanggan Millenials dan Pebisnis, Sriwijaya Air Luncurkan Program Eco-Promo

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 15 Februari 2020 - 11:43 WIB

Sriwijaya Air (Foto Ist)
Sriwijaya Air (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sriwijaya Air tak henti berinovasi memberikan program yang dapat memanjakan para pelanggan setianya. Terbaru, Sriwijaya Air meluncurkan program Eco-Promo yang siap memberikan diskon khusus bagi pelanggan yang bepergian tanpa membawa bagasi.

Dijelaskan oleh Yuwan Eunike selaku Vice President Commercial Sriwijaya Air bahwa Sriwijaya Air kini mulai memperkuat program-program yang memanjakan para pelanggan millenials serta pebisnis yang sering bepergian dengan sedikit barang bawaan.

“Sriwijaya Air mulai bertransformasi menjadi maskapai penerbangan nasional yang dekat dengan para pelanggan millenials serta pebisnis dengan memunculkan berbagai program yang siap memanjakan. Eco-Promo adalah salah satu program andalan kami guna menarik minat serta perhatian pelanggan millenial dan pebisnis dengan diskon hingga 20%,” jelasnya.

Program Eco-Promo ini berlaku untuk seluruh pelanggan Sriwijaya Air yang memutuskan tidak membawa bagasi tambahan selain tas kabin yang beratnya maksimal 7 kg. Selain itu, penawaran ini berlaku untuk penerbangan domestik dan internasional baik one way maupun return.

Program Eco-Promo sudah berlaku untuk setiap pembelian tiket Sriwijaya Air di Kantor Perwakilan, website resmi www.sriwijayaair.co.id atau aplikasi Sriwijaya Air di smartphone.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Rabu, 26 Februari 2020 - 17:00 WIB

Komisi Kajian Ketatanegaraan MPR RI akan Perkuat Subtansi PPHN

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menekankan kehadiran Komisi Kajian Ketatanegaraan MPR RI (K3 MPR RI) sebagai unsur pendukung MPR RI yang diatur dalam Pasal 58 Tata Tertib MPR RI, punya…

Kadin

Rabu, 26 Februari 2020 - 17:00 WIB

Wagub Steven Kandouw: Kami Hanya Mengakui Kadin Sulut Hangky Arther Gerungan

Melalui pesan singkatnya, Steven Kandouw menegaskan hanya mengakui Kadin Sulut di bawah kepemimpinan Hangky Arther Gerungan. Yang kami akui itu Kadin di bawah kepemimpinan Pak Hengky Gerungan

First Media akan gelar First Festival 2020

Rabu, 26 Februari 2020 - 16:49 WIB

First Media Hadirkan Berbagai Kegiatan Menarik Lewat Gelaran First Festival 2020, Apa Saja?

Gelaran First Festival ini rencananya akan menghadirkan sederetan musisi dan figur ternama Indonesia yang diselenggarakan pada 4 dan 5 April 2020 bertempat di Parkir Selatan Senayan, Jakarta.

Jalan Sinar Mas Land Boulevard Alternatif Kurangi Kemacetan Kota Balikpapan

Rabu, 26 Februari 2020 - 16:30 WIB

Jalan Sinar Mas Land Boulevard Alternatif Kurangi Kemacetan Kota Balikpapan

Walikota Balikpapan Rizal Effendi bersama jajaran direksi Sinar Mas Land (24/02/20) meresmikan Jl. Sinar Mas Land Boulevard yang merupakan pintu gerbang kedua kawasan Grand City Balikpapan.…

MAI Foundation Mulai Bertransformasi Lewat Layanan Zakat Berbasis Digital

Rabu, 26 Februari 2020 - 16:27 WIB

MAI Foundation Mulai Bertransformasi Lewat Layanan Zakat Berbasis Digital

Dalam Public Expose 2020 yang mengusung tema “Sustainable Transformation for Philanthropy in Era 4.0” MAI Foundation melakukan strategi ‘Kemudahan Berzakat’.