Single Terbaru Siti Badriah, Mimi Pipi Dalam Dua Hari Ditonton 1.1 Juta Viewers

Oleh : Herry Barus | Jumat, 14 Februari 2020 - 14:00 WIB

Siti Badriah
Siti Badriah

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Luar biasa! Pujian itu pantas ditujuka kepada pedangdut fenomenal Siti Badriah, setelah single Lagi Syantik ditonton 560 juta nitize. Single terbarunya yang bertajuk Mimi Pipi,dalam waktu dua hari sudah ditonton 1,1 juta nitizen.

"Masa sih. Tapi ahamdulillah, Allah selalu kasih kenikmatan sama saya, nggak sangka ternyata single Mimi Pipi sudah ditonton 1,1 juta nitizen," ujar Sibad ketika awak media kasih kabar kalau single Mimi Pipi Raihan viewersnya udah 1,1 juta usai peluncuran album NAGAS ANGE7’S FULL OF LOVE di Tamini Square Jakarta Timur Kamis (13/2/2020) 

Padahal pada proses pembuatan single karya Yogi RPH Dan Donall, ia tidak terlibat seperti pada single Lagi Syantik. "Nggak tahu, pak Rahayu menyodorkan single Mimi Pipi langsung untuk aku, padahal lagu Syantik awalnya bukan untuk saya. Tapi karena saya suka, ya, saya langsung minta sama pak Rahayu. Eh, beliau setuju. Alhamdulillah akhirnya sukses," kata pedangdut asal Bekasi ini.  

Sibad, begitu panggilan pelantun tembang Bara Bere ini berharap single terbarunya itu bisa sesukses single Lagi Syantik. 'Kalau berharap mah lebih ya,tapi semua itu saya serahkan sama Allah, dikasih berapapun viewers Saya terima dan syukuri," ujar Sibad.    

Soal panggilan dalam rumah tangga antara dirinya dan sang suami, ia melakukannya standar pasangan muda sayang. "Kecuali kalau suami lagi minta sesuatu, ia manggil saya Mimi,dan saya balas pipi, kayak pasangan timur tengah hehehe. Tapi seringnya yang sayang, biar gimana gitu," seloroh Siti Badriah menutup perbincangan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gratis Tarif Listrik ditengah Pandemi Corona

Kamis, 02 April 2020 - 10:18 WIB

Soal Stimulus Tarif Listrik, Dirjen ESDM: Berapun Pakainya ya Gratis, Tidak Bayar

Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian ESDM Rida Mulyana menjelaskan, keringanan tagihan listrik bagi pelanggan rumah tangga daya 450 VA yang regular atau pascabayar akan digratiskan…

PT Anabatic Technologies Tbk Dukung Pemkot Tangerang Bangun Ruang Isolasi

Kamis, 02 April 2020 - 10:14 WIB

PT Anabatic Technologies Tbk Dukung Pemkot Tangerang Bangun Ruang Isolasi

PT Anabatic Technologies Tbk menyambut baik dan siap mendukung rencana Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk membangun ruang isolasi khusus pasien Covid-19 tanpa gejala dan gejala ringan yang…

Kepala Pelatih Ganda Putra PBSI Herry Iman Pierngadi. (Foto Dok Wartakota/Tribunnews)

Kamis, 02 April 2020 - 10:00 WIB

Pelatih Herry IP Siapkan Program Khusus PBSI Jelang Olimpiade

Wabah Covid-19 membuat International Olympic Committee (IOC) menunda penyelenggaraan event olahraga terakbar Olimpiade Tokyo 2020 hingga 23 Juli - 8 Agustus 2021 mendatang. Hal ini mau tak mau…

Produsen Batubara

Kamis, 02 April 2020 - 09:51 WIB

Perpanjangan Kontrak Industri Pertambangan Tidak Otomatis, KESDM: Kedaulatan Negara Tetap Terjaga

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) telah menerbitkan Permen No. 7 Tahun 2020 tentang Tata Cara Pemberian Wilayah, Perizinan, dan Pelaporan pada Kegiatan Usaha Pertambangan Mineral…

Jodi Mahardi, Juru Bicara Menko Maritim dan Investasi/Staf Khusus Bidang Kelembagaan dan Media

Kamis, 02 April 2020 - 09:30 WIB

Tidak Ada Penghentian Transportasi di Jabodetabek

Beberapa saat yang lalu saya mendapatkan kiriman tautan berita perihal "Corona, Pemerintah Resmi Setop Akses dan Angkutan Jabodetabek"