Sambut Valentine 2020, Nagaswara Hadirkan Album “Full Of Love” Dari Nagas Angels

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 14 Februari 2020 - 09:36 WIB

Tujuh artis Nagaswara yang tergabung dalam Nagas Angels Meluncurkan Album kompilasi bertajuk Full Of Love dalam rangka menyambut Hari Kasih sayang.
Tujuh artis Nagaswara yang tergabung dalam Nagas Angels Meluncurkan Album kompilasi bertajuk Full Of Love dalam rangka menyambut Hari Kasih sayang.

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Tanggal 14 Februari yang dikenal sebagai hari Kasih sayang atau valentine Days adalah momen yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta bagi seseorang. Momen inilah yang ditangkap oleh perusahaan rekaman Nagaswara untuk mengeluarkan album kompilasi bertema cinta. Tidak tanggung tanggung Nagaswara yang dikomandoi oleh Rahayu Kertawiguna ini menggandeng 7 penyanyi cantiknya yang digabung dalam satu nama “Nagas Ange7”.

Kehadiran ketujuh artis penyanyi yang dibalut dalam konsep "NAGAS ANGE7S 2020 FULL OF LOVE" tentunya berbeda tema dengan konsep yang pernah diluncurkan sebelumya.

Pada tahun 20l7, kala itu NAGAS ANGE7’S diperkenalkan bertepatan dengan Hari Musik Nasional bertema “Viva Hari' Musik Bravo Original” dengan 7 artis yang di hadirkan ada Siti Badriah, Bebizy, Hesty Klepek Klepek, Selvi Kitty, Ratu ldola,  Neng Oshin dan Sella Selly.

Kemudian pada tahun 2018, NAGAS ANGE7’ S dengan 7 artis penyanyi mengusung tema "Dancedhut Zaman NOW", dengan artis Fitri Carlina,  Meggy Diaz, Ovy Sovianty, ZNaga, Ayusari, Cyntia Saskara dan Vellinc Ratu begal

Sekarang. di tahun 2020 NAGAS ANGE7 mengusung tema yang lebih romatis, penuh dengan cinta "FULL OF LOVE. Tujuh  artis penyanyi spesial itu adaIah Siti Badriah, Fitri Carlina, Bebizy, Hesty Klepek Klepek, Selvy Kitty, Balena, dan Baby Sexyola.

Siti Badriah yang memilki hits “Lagi Syantik” yang telah ditonton lebih dari 500 juta kali ini.  mempersembahkan single terbaru berjudul "Pipi Mimi” ciptaan Yogi RPH & Donall Kinan Sammy dan diaransemen musiknya oleh Donall Kinan Sammy.

Lantas  Fitri Carlina hadirkan single terbaru berjudul "Alon Alon Wae" ciptaan Pancal 15 yang diaransemen musik oleh Pancal 15. Lalu  Bebizy mempersembahkan single baru berjudul "Dong" ciptaan Papa T. Bob dan aransemen musik oleh Andry Haq & lya Harianto . Dilanjutkan. Hesty Klepek Klepek dengan lagu baru berjudul "Kita Putus Saja" ciptaan R. Kerta & Sirwendah dan aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy.

Berikutnya  Selvi Kitty dengan single "Panggil Aku Cantik" ciptaan R. Kerta & Hendy lrvan dan aransemen musik oleh Sumo Beat. . Balena mnambahkan dengan single lama milik Inka Christy  yang diaransemen ulang berjudul "Yang Ku Nanti" ciptaan ithink dan aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy. Dan terakhir Baby Sexyola mempersembahkan single baru berjudul "Cinta Gila" ciptaan Baby Sexyola dan aransemen musik oleh Ismael Arafat

Menurut Rahayu Kertawiguna selaku CEO dari Nagaswara kehadiran ke 7 artis di bawah naungan perusahaannya dalam satu album merupakan cara untuk mendekatkan kepada masyarakat. “Biar masyarakat yang memilih lagu mana dan artis siapa yang dianggap paling cocok dengan seleranya. Karena dalam album ini ada berbagai jenis genre, ada yang slow rock,  ada Reggae, ada Dancedhut, pokoknya komplit,’ tujas Rahayu.

Siti Badriah yang dianggap artis fenomenal jebolan Nagaswara mengaku tidak merasa diistimewakan meski mencatatkan diri sebagai artis paling banyak ditonton se Indonesia. “Bagi saya hadir dalam album kompilasi bukan berarti menurunkan posisi saya. Apalagi saya dibesarkan oleh Nagaswara, maka saya percaya pak Rahayu sudah memikirkan yang terbaik untuk karir saya selanjutnya,” kata Sibad, nama panggilannya. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Pupuk Kujang Bambang Eka Cahyana meninggal dunia, pada Jumat, 3 April 2020.

Jumat, 03 April 2020 - 14:14 WIB

CEO Pupuk Kujang Meninggal Dunia

Jakarta-Kabar datang dari BUMN pupuk tanah air, Direktur Utama PT Pupuk Kujang Bambang Eka Cahyana meninggal dunia, pada Jumat, 3 April 2020.

Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (persero) Aas Asikin Idat (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 03 April 2020 - 14:00 WIB

Sejumlah Tantangan Bisnis Selama Delapan Tahun Ditewati Pupuk Indonesia

Tepat pada hari ini, PT Pupuk Indonesia (Persero) sebagai Holding BUMN Pupuk genap berusia 8 tahun. HUT yang mengusung tema “Bersatu, Berkarya, Demi Indonesia” ini diperingati dengan suasana…

Hotel (Ilustrasi)

Jumat, 03 April 2020 - 13:15 WIB

Per Kamis Kemarin Jumlah Hotel yang Tutup Capai 826, Ini Respon Menparekraf

Jumlah hotel yang menutup sementara operasionalnya di tengah pandemi virus corona (COVID-19) bertambah. Per hari ini, sudah 826 hotel terpaksa tutup karena tak lagi memiliki pengunjung.

Ilustrasi pernikahan (Foto Ist)

Jumat, 03 April 2020 - 13:06 WIB

KUA Enggan Layani Akad Nikah, Gara-gara Corona?

Ditjen Bimas Islam Kementerian Agama menerbitkan edaran baru terkait protokol penanganan Covid-19 (Corona Virus Disease 2019) pada pelayanan kebimasislaman. Edaran yang ditujukan ke Kepala Kanwil…

Shopee Donasi dan Subsidi 1 Juta Masker untuk Indonesia

Jumat, 03 April 2020 - 13:00 WIB

Shopee Donasi dan Subsidi 1 Juta Masker untuk Indonesia

Shopee, platform e-commerce terpercaya di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali memberikan donasi dan subsidi sebanyak 1 juta masker untuk dokter dan tenaga medis melalui Badan Nasional Penanggulangan…