Damkormar Resmi Tutup MAC Dankormar Cup 2020

Oleh : Herry Barus | Senin, 10 Februari 2020 - 04:50 WIB

Damkormar Resmi Tutup MAC Dankormar Cup 2020
Damkormar Resmi Tutup MAC Dankormar Cup 2020

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono,  M.Tr. (Han) secara resmi menutup perlombaan MAC (Marines Archery Competition) atau Lomba Panahan Dankormar Cup Tahun 2020 di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir Ksatrian Bhumi Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Minggu (09/02/2020).

Penutupan perlombaan MAC tersebut ditandai dengan penyerahan piala dan medali kepada para pemenang MAC Dankormar Cup Tahun 2020. Turut menyerahkan piala dan medali pada penutupan perlombaan, Ketua PG Kormar Ibu Etta Suhartono, Komandan Pasmar (Danpasmar) 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han), Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Bapak Hengky F. Sawaki serta Sekjen Perpani Bapak Rizal Bernadi.

Adapun para pemenang pada perlombaan kali ini antara lain, juara kualifikasi putra dan putri Barebow Men medali emas diraih oleh Kholidin dari Fast Archery Club, medali perak diraih oleh Jisung dari D’Bes Depok Archery Club dan medali perunggu diraih oleh Soni Madya dari TNI AD. Pada kualifikasi Barebow Women medali emas diraih oleh Kurniati dari Fast Archery Club, medali perak diraih oleh Ima Amrida dari Marinir Archery Club dan medali perunggu diraih oleh Tri Mulyani dari Al Fath Archery Club.

Pada juara eliminasi Barebow Men medali emas diraih oleh Kholidin dari Fast Archery Club, medali perak diraih oleh Hadi S. dari Musashi Archery Club dan medali perunggu diraih oleh Soni Madya dari TNI AD. Pada eliminasi Barebow Women medali emas diraih oleh Kurniati dari Fast Archery Club, medali perak diraih oleh Ima Amrida dari Marinir Archery Club dan medali perunggu diraih oleh Yuni Widiastuti dari Anugerah Archery Club. Juara eliminasi Barebow Men Team medali emas diraih oleh Marinir Archery Club, medali perak diraih oleh Anugerah Archery Club dan medali perunggu diraih oleh Al Ittihad Archery Club.

Untuk juara kualifikasi Recurve Men medali emas diraih oleh Ryan Rafi Adiputro dari PJP Banten Archery Club, medali perak diraih oleh Mohamad Al Ghazi Basri dari PPOP DKI Jakarta dan medali perunggu diraih oleh Hardiyanto Pratoyo dari Marinir Archery Club. Juara kualifikasi Recurve Women medali emas diraih oleh Rezza Octavia dari Papua Archery Club, medali perak diraih oleh Putu Eka Agustini dari Koarmada II Archery Club dan medali perunggu Shinta Dewi Kusuma.

Pada juara aduan Recurve Men medali emas diraih oleh Ryan Rafi Adiputro dari PJP Banten Archery Club, medali perak diraih oleh Mohamad Al Ghazi Basri dari PPOP DKI Jakarta dan medali perunggu diraih oleh Bambang Supriadi dari Fast Archery Club. Aduan Recurve Women medali emas diraih oleh Rezza Octavia dari Papua Archery Club, medali perak diraih oleh Marsella Maharani dari Marinir Archery Club dan medali perunggu diraih oleh Kayla Felisha Adimiharja dari Blu Father Archery Club. Juara aduan Recurve Men Team medali emas diraih oleh Fast Archery Club, medali perak diraih oleh PPOP DKI Jakarta dan medali perunggu diraih oleh PPLM DKI Jakarta. Juara aduan Recurve Women Team medali emas diraih oleh Papua Archery Club, medali perak diraih oleh PPLM DKI Jakarta dan medali perunggu diraih oleh Marinir Archery Club.

Pada juara kualifikasi Compound Men medali emas diraih oleh Danara Handaja dari PJP Banten Archery Club, medali perak diraih oleh Prima dari Koarmada II Archery Club dan medali perunggu diraih oleh Catur Wuri Adi Nugroho dari Papua Archery Club. Juara kualifikasi Compound Women medali emas diraih oleh Aprilia Dwi Novitasari dari Tribuana Archery Club, medali perak diraih oleh Triya Rezky dari Tribuana Archery Club dan medali perunggu diraih oleh Syahara Khaerunisa dari PJP Banten Archery Club.

Juara aduan Compound Men medali emas diraih oleh Adam Dava Ananda dari PPOP DKI Jakarta, medali perak diraih oleh I Komang Gede dari Koarmada Archery Club dan medali perunggu diraih oleh Eko Budi Santoso dari Fast Archery Club. Juara aduan Compound Men Team medali emas diraih oleh Koarmada II Archery Club, medali perak diraih Fast Archery Club dan medali perunggu diraih oleh Papua Archery Club. Juara aduan Compound Women Team medali emas diraih oleh Tribuana Archery Club, medali perak diraih oleh Jayakarta Archery Club dan medali perunggu diraih oleh PJP Banten Archery Club.

Perlombaan MAC Dankormar Cup Tahun 2020 yang dilaksanakan selama 5 (lima) hari tersebut, sebagai peraih Juara Umum dengan menerima Piala Bergilir serta hadiah sebuah sepeda motor yang diserahkan langsung oleh Dankormar adalah dari Fast Archery Club. Sedangkan pemenang Juara Umum internal Marinir dan mendapatkan Piala, diraih oleh Resimen Bantuan Tempur (Menbanpur) 1 Marinir Archery Club.

Acara penutupan perlombaan yang diakhiri dengan doa dan foto bersama tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Mako Kormar, Pejabat Utama Pasmar 1 dan Dankolak serta Dansatlak Pasmar1.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.

Industri keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:00 WIB

Asaki Desak Pemerintah Segera Terapkan Antidumping Keramik China, Besaran Tarif Capai 150%

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mendesak KADI untuk bekerja serius dan segera menerapkan kebijakan Antidumping untuk produk keramik impor asal Tiongkok yang secara tren tahunan…

Platform Teknologi Laboratorium di Indonesia Digelar untuk Ketujuh Kalinya

Rabu, 24 April 2024 - 17:56 WIB

Program Keberlanjutan dan Kecerdasan Buatan Menjadi Topik Hangat pada Pameran Lab Indonesia 2024

Jakarta– Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium ilmiah dan analisis pada tanggal 24 – 26 April 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).