Luncurkan Dua Produk Baru, Motul Ajak Konsumen Rasakan Pengalaman MotoGP

Oleh : Hariyanto | Kamis, 06 Februari 2020 - 16:29 WIB

Motul Luncurkan Dua Produk Baru
Motul Luncurkan Dua Produk Baru

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Perkasa Teknologi Indolube mengajak konsumen Indonesia merasakan langsung pengalaman MotoGP dengan meluncurkan dua produk pelumas terbarunya yakni Motul GP Power dan Motul GP Matic.

Managing Director Motul Indonesia, Carlo Savoca mengatakan, Motul GP Power dan Motul GP Matic merupakan hasuk kerjasama antara Motul dan Dorna yang merupakan Organisasi penyelenggara MotoGP.

"Kami bangga bisa memperkenalkan produk ini ke masyarakat Indonesia, karena produk ini merupakan pelumas yang berlisensi resmi MotoGP pertama satu-satunya di Indonesia. Motul GP Power dan Motul GP Matic adalah solusi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang kompetitif dengan produk yang berkualitas untuk kendaraan roda dua," kata Carlo Savaco di Sentul, Kamis (6/2/2020).

Sementara itu, Head of Sales Automotive Motul Indonesia, Johan Wijaya mengatakan, guna memenuhi kebutuhan konsumen Motul diseluruh Indonesia, hingga saat ini produk Motul didistribusikan oleh 26 distributor diberbagai pulau seperti Sumatera, Kepulauan Riau, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Lombok.

"Selain itu, saat ini produk Motul dapat dibeli dihampir semua platform e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, JD.id, Blibli, dan Ralali dengan nama official store Motul Indonesia," ungkap Johan.

Motul GP Power dan Motul GP Matic dijual dalam kemasan 1 liter dwngan harga eceran tertinggi Rp 90.000. Motul GP Power diciptakan untuk motor 4 tak manual dengan standarisasi JASO MA2, mencegah terjadinya selip kopling basah. Sedangkan Motul GP Matic diciptakan untuk motor matic atau skuter dengan standar JASO MB untuk menghemat bahan bakar.

Kedua produk baru ini memiliki SAE 10W40 dengan berbagai manfaat dan keunggulan seperti membuat mesin lebih bersih, hemat bahan bakar, menjaga suhu ideal mesin, memberi perlindungan keausan dan memperpanjang usia mesin. Pemilihan SAE 10W40 untuk kedua produk ini didasari oleh jumlah pengguna SAE terbanyak di Indonesia.

Marketing Manager Motul Indonesia, Pebruono Christiawan mengatakan, selama tahun 2020 khusus untuk kedua produk ini Motul memberikan berbagai promosi kepada konsumen, salah satunya, Motul bekerjasama dengan Darbotz, Street-Artis Indonesia.

Melalui program Scracth and Win, konsumenbisa mendapatkan kupon saat melakukan pembelian satu produk Motul GP Power atau Motul GP Matic yang bisa ditukar secara langsung di merchandise eksklusif Motul di bengkel atau toko dengan pilihan limited edition T-shirt Darbotz, limited edition sticker Darbotz, kanebo, gantungan kunci atau pulpen Motul selama persediaan masih ada.

"Konsumen yang telah membeli kedua produk baru ini juga bisa mendapatkan promo secara online dengan melakukan scan QR Code yang berada di label kemasan Motul GP Power atau Motul GP Matic, lalu mengisi data diri dan mengupload bukti pembelian di microsite yang disediakan. Konsumen juga bisa mendapatkan limited edition T-Shirt Darbotz selama persediaan masih ada," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…