Gelar Rakor, Gubernur Kalsel: Kita Gembira HPN 2020 di Banjarmasin

Oleh : Herry Barus | Kamis, 30 Januari 2020 - 19:01 WIB

Gubernur Kalsel Dan jajaran panitia HPN 2020
Gubernur Kalsel Dan jajaran panitia HPN 2020

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Pemprov Kalimantan Selatan dan Panitia Pusat Hari Pers Nasional 2020 terus bergiat melakukan persiapan matang demi suksesnya penyelenggaraan HPN 2020 yang digelar di kota Banjarmasin Kalimantan Selatan tanggal 7 hingga 9 Februari 2020.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor, S.Sos, M.H yang didampingi Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari, mengatakan Hari Pers Nasional 2020 harus benar-benar membawa manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.

"Kita di Kalsel dengan segala perangkat, siap menyambut peserta HPN dengan senyuman manis," ungkapnya saat memberikan sambutan dalam Rapat Koordinasi Pemprov Kalsel dan Panitia Pusat Hari Pers Nasional 2020 di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Kamis (30/1/2020).

Kehadiran pers di bumi Lambung Mangkurat dikatakan Sahbirin Noor bisa membawa kesejahteraan buat kalimantan selatan, karena menurutnya Kalimantan selatan yang siap menjadi pintu gerbang ibukota negara punya nilai histori.

"Kota Banjarmasin itu usianya lebih tua dari kota Jakarta," tuturnya.

Dalam rapat koordinasi ini, Sahbirin Noor mengakui kehadirannya di acara rapat koordinasi ini untuk mensukseskan acara HPN 2020.

"Kita sungguh sangat serius dan kita gembira HPN digelar di Banjarmasin," tandasnya.

Dalam sambutannya, Sahbirin Noor juga menyinggung semangat masyarakat Kalsel dalam membangun Negeri Banua, Kalsel yang terus bergerak untuk indonesia maju.

"Kalsel adalah cerminan semua, suku adat budaya ada di Kalsel, Kalsel juga bisa disingkat Kalian Selamat. Kita ingin yang masuk ke wilayah Kalsel dalam kondisi selamat. Itulah harapan kita, kita punya dasar, kemanusiaan adalah pertimbangan tertinggi untuk berbangsa dan bernegara di RI," selorohnya.

Dalam rapat koordinasi itu, Gubernur H. Sahbirin Noor, S.Sos, M.H didampingi beberapa staff jajaran Pemprov, PWI Kalsel. Sementara Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari di dampingi Sekjen Mirza Zuhaldi,Ketua Panitia HPN Auri Jaya dan Pengurus PWI Pusat serta Panitia HPN.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…