Lanjutkan Ekspansi di 2020, CGV Luncurkan Layar Starium di Bogor

Oleh : Hariyanto | Jumat, 24 Januari 2020 - 21:37 WIB

Bioskop CGV* Cinemas
Bioskop CGV* Cinemas

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ), pemilik dan operator bioskop CGV* di Indonesia melanjutkan ekspansi bisnisnya dengan membuka bioskop pertama di Vivo Mall, Jl. Raya Bogor No.KM, RW.50, Sentul, Cimandala, Kec. Sukaraja, Bogor, Kamis (23/1/2020) kemarin.

Pembukaan CGV Vivo Sentul Bogor (VSB) ini menjadi awal pembukaan bioskop baru CGV di tahun 2020. Dengan dibukanya CGV VSB, CGV kini ada di 68 lokasi yang tersebar di 35 kota dan 16 Provinsi di Indonesia.

Dengan luas lahan lebih dari 2700 meter persegi, CGV VSB memiliki tujuh auditorium, salah satunya Starium yang menawarkan pengalaman baru menonton film dengan kapasitas 275 tempat duduk yang mengedepankan kenyamanan seperti duduk di sofa, termasuk tempat duduk Sweetbox di deretan bagian belakang.

Starium menghadirkan layar big screen cekung dengan panjang 19,5 m dan tinggi 8,1 m, memberikan visual yang lebih jernih dan lebih tajam. Kualitas suara di Starium pun semakin jernih dengan dukungan audio berteknologi Dolby Digital 7.1. Keistimewaan yang paling unik, Starium juga bisa difungsikan sebagai tempat untuk seminar, konser, hingga meeting.

Secara kesuluruhan CGV VSB memiliki total kapasitas 1307 tempat duduk, termasuk 83 set kursi Sweetbox (untuk 2 orang), dan 14 fasilitas kursi untuk difabel. Sweetbox adalah fitur milik CGV* Cinemas dengan tempat duduk yang lebih luas dan cocok bagi keluarga maupun orangtua yang datang dengan anak usia 3 tahun kebawah.

Setiap Auditorium dilengkapi dengan teknologi digital Audio Visual terkini yang secara konsisten memberikan kualitas tertinggi dalam hal suara dan gambar. Selain menyajikan makanan khas bioskop, tersedia juga konsep F&B terbaru dari CGV*, Warung Mie yang menyediakan kudapan khas Indonesia dan Korea.

Foyer area yang luas memberikan ruang bagi pertunjukan, acara korporasi atau event seni budaya selain film, seperti musik, tari-tarian, atau tempat bertemu dengan rekan kerja dan keluarga menikmati hiburan dan fasilitas yang ada.

“Ini merupakan CGV pertama di wilayah Sentul-Bogor, dan berada di kawasan superblock terbesar dan pusat niaga terlengkap di Sentul-Bogor, hal ini menjadi lokasi yang ideal untuk lokasi CGV terbaru kami, “kata Hariman Chalid, Public Reations CGV melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id,  Jumat (24/1/2020).

“Kami sangat antusias membawa bioskop berkelas dunia ke Sentul-Bogor sekaligus memperkenalkan konsep Cultureplex yang lebih dari sekedar tempat menonton film, tapi juga ruang untuk perhelatan seni dan budaya kepada masyarakat sekitar,” tambah Hariman.

Untuk pembukaan bioskop CGV VSB, banyak promosi yang ditawarkan. Untuk bisa mendapatkan promo-promo tersebut, harus menjadi member terlebih dulu dengan mengisi data di aplikasi mobile CGV. Aplikasinya bisa diunduh di Google Play atau App store.  “Silahkan dimafaatkan periode promosi ini, agar bisa menonton film-film kesukaan anda bersama teman dan keluarga,” tambah Hariman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/Kepala BRIN) Bambang PS Brodjonegoro

Sabtu, 29 Februari 2020 - 11:00 WIB

Menristek/BRIN Dukung Unsyiah Aceh Optimalkan Pendapatan Ekspor Petani Nilam

Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/Kepala BRIN) Bambang PS Brodjonegoro mengungkapkan apresiasi kepada BPPT karena tidak hanya mampu mempelajari teknologi…

yamaha cup race di boyolali

Sabtu, 29 Februari 2020 - 10:15 WIB

Catat Tanggalnya, Adu Cepat Pembalap Nasional di 13 Kelas YCR Boyolali 2020

Para pembalap nasional yang saat ini berkompetisi di balap dunia WorldSSP seperti Galang Hendra Pratama, juga M. Faerozi yang bertarung di Supersports 600 (ARRC 2020), ataupun Anggi Setiawan…

Buruh tambang migas rakyat. (Ist)

Sabtu, 29 Februari 2020 - 10:02 WIB

Akibat Eskpor Bijih Nikel Dilarang, Hutan-hutan Dibabat untuk Tembang Ilegal

Sekretaris Jenderal Asosiasi Penambang Nikel Indonesia (APNI) Meidy Katrin Lengkey menyatakan larangan ekspor bijih nikel berkadar rendah atau di bawah 1,7 persen ternyata tak diiringi oleh…

Menteri BUMN Erick Thohir

Sabtu, 29 Februari 2020 - 10:00 WIB

1.050 Gerbong Kereta Api Nasional akan Ramaikan Perkeretaapian Bangladesh

Delegasi yang terdiri dari Menteri Perkeretaapian Bangladesh Nurul Islam Sujan bersama beberapa pejabat Kementerian Perkeretaapian Bangladesh serta Duta Besar Bangladesh untuk Indonesia Azmar…

Suzuki New Carry Pick Up

Sabtu, 29 Februari 2020 - 09:30 WIB

Naik 37,9%, New Carry Pick Up Dongkrak Penjualan Suzuki di Awal 2020

Di tahun baru 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merk (APM) Suzuki di Indonesia berhasil menorehkan pencapaian positif melalui peningkatan pangsa pasar retail sales dari…