Royalkontraktor, Kontraktor Terpercaya Pemenang Sederet Penghargaan Prestisius Nasional

Oleh : Hariyanto | Kamis, 23 Januari 2020 - 22:20 WIB

Royalkontraktor, Kontraktor Terpercaya Pemenang Sederet Penghargaan Prestisius Nasional
Royalkontraktor, Kontraktor Terpercaya Pemenang Sederet Penghargaan Prestisius Nasional

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Rumah yang terdesain professional membuat keluarga merasa bangga tinggal di dalamnya, rumah yang kokoh membuat keluarga merasa aman tinggal di dalamnya. Kontraktor terpercaya memiliki peranan yang sangat penting dalam membangun rumah yang memiliki sentuhan desain arsitektural yang apik, dibangun dengan kokoh dan memiliki finishing yang rapi.

"Kami paham, di era modern ini, dimana kesibukan pekerjaan cukup tinggi, Anda menginginkan rumah terbaik di range budget tersedia tapi tidak memiliki cukup banyak waktu untuk mengawasi pembangunan rumah Anda. Kami juga paham, Anda mungkin pernah mencari jasa arsitektur, dan menemukan bahwa jasa arsitektur nilaipunya puluhan juta bahkan ratusan juta," kata Founder Royalkontraktor.com, Anita Feng, ST, MM melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (23/1/2020).

Untuk itulah, kata Anita, Royalkontraktor hadir dengan membawa solusi jasa gambar arsitektur gratis, senilai puluhan juta sampai ratusan juta rupiah, dengan tanda jadi yang akan dipotongkan nilai proyek. Royalkontraktor juga melakukan pemborongan material dan jasa, sehingga dapat menghemat waktu yang berharga, dengan mempercayakan pembangunan rumahnya.

Anita menambahkan, perusahaanya juga memastikan rumah dibangun dengan besi full dengan SNI, bukan besi setengah, pengecoran dengan readymix yang memastikan sesuai spesifikasi, penggunaan material listrik SNI dan pemasangan dengan tenaga ahli, untuk bebas korsleting, penggunaan pipa berukuran tepat sehingga mencegah mampet, dan yang paling penting tim professional yang bekerja dengan hati. Material akan tampak dalam kondisi terbaiknya apabila dipasang dengan rapi.

"Royalkontraktor melakukan proses waterproofing 3 (tiga) kali, bukan hanya 1 (satu) kali sehingga rumah Anda lebih tahan terhadap perubahan cuaca dari musim penghujan, kemarau ke penghujan lagi. Royalkontraktor juga melakukan proses pengecatan 3x, sehingga coverage cat tampil dalam kondisi terbaiknya. Royalkontraktor juga menyadari pemasangan keramik nat yang rapi sangat penting dalam menentukan penampilan rumah, oleh karena itu perbandingan semen dan pasir dan juga kualitas tim yang mengerjakan, sangat kami perhatikan," imbuhnya.

Dari hasil survey kepuasan pelanggan, Royalkontraktor.com meraih penghargaan Kontraktor Terpercaya Indonesia, dan secara corporation telah memenangkan 25 penghargaan tingkat nasional dari Bank Mandiri, majalah SWA, La Femme Lions Club dan Prasetiya Mulya Business School.

Founder Royalkontraktor.com, Anita Feng, ST, MM yang diberi julukan Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi oleh majalah SWA, pemenang Young Marketer Award, Indonesia Young Woman Future Business Leader dari majalah SWA sekaligus pemenang 9 Most Inspired Woman La Femme Lions Club dan Prasetiya Mulya Alumni Award Creative Entrepreneur.

"Royalkontraktor solusi membangun rumah Anda di era digital semudah chat via WA. One Stop solution mulai dari konsultasi gratis, survey ke lokasi Anda, penyusunan draft Rencana Anggaran Biaya gratis, pemborongan material dan jasa, serah terima kunci, sekaligus sertifikat garansi konstruksi 1 (satu) tahun dan sertifikat garansi pemeliharaan 3 (tiga) bulan," ungkap Anita.

Anita juga mengingatkan bahwa pembangunan rumah adalah investasi besar. Untuk itu, memilih kontraktor tidak boleh hanya sekedar coba-coba dan pastikan hanya memilih kontraktor terpercaya.

Perusahaan ini juga menyediakan jasa konsultasi, survey dan penyusunan draft rencana anggaran biaya gratis dengan mengunjungi laman resmi Royalkontraktor atau melalui chat di aplikasi WhatsApp dengan nomor 0857 1767 7600. Dengan portofolio lebih dari 1000 proyek pembangunan dan renovasi, ISO certified 9001 management mutu, merek terkenal digital di kategori pembangunan rumah, memiliki sertifikat tenaga ahli sipil, elektro dan arsitek perusahaan ini optimis mampu menjadi pilihan yang terpercaya untuk segala pembangunan rumah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Selasa, 25 Februari 2020 - 06:00 WIB

Ketua MPR-Ketua DPR akan Kunjungi Papua, Pastikan Kondisi Riil

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) bersama Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua DPD RI La Nyalla Mattaliti dan anggota MPR RI yang terdiri dari anggota DPR RI serta DPD RI daerah pemilihan…

Wibawa Prasetya, Dosen Fakultas Teknik Atma Jaya (kanan), berhasil meraih promosi doktor dari Universitas Negeri Jakarta, usai Sidang Senat Terbuka yang berlangsung di Kampus Universitas Negeri Jakarta, Senin (24/2/2020).

Selasa, 25 Februari 2020 - 05:13 WIB

Mengangkat Masalah Tingkat Turnover Karyawan, Dosen Atma Jaya Ini Lulus Doktor dengan Predikat Sangat Memuaskan

Wibawa Prasetya, Dosen Fakultas Teknik Atma Jaya, berhasil meraih promosi doktor dari Universitas Negeri Jakarta. Pria Kelahiran Jogjakarta, 30 Juni 1962, itu, mengangkat disertasinya dengan…

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Rumkital Marinir Cilandak

Selasa, 25 Februari 2020 - 04:30 WIB

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Rumkital Marinir Cilandak

Kepala Staf Korps Marinir (Kas Kormar) Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.Tr. (Han) menyaksikan penandatanganan dan Komitmen bersama Fakta Integritas dan Zona Integritas Rumah Sakit Angkatan…

Kepala Bakamla RI Terima Kunjungan Ketua Umum DPP INSA

Selasa, 25 Februari 2020 - 04:00 WIB

Kepala Bakamla RI Terima Kunjungan Ketua Umum DPP INSA

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M. menerima courtesy call Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Indonesian National Shipowners' Association (DPP INSA) Carmelita Hartoto bersama…

Kapusjianstra TNI Buka FGD Penyiapan Postur TNI di Kalimantan Timur

Selasa, 25 Februari 2020 - 03:00 WIB

Kapusjianstra TNI Buka FGD Penyiapan Postur TNI di Kalimantan Timur

Kepala Pusat Pengkajian Strategis (Kapusjianstra) TNI Brigjen TNI Totok Imam Santoso. S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) membuka Forum Grup Discussion (FGD) yang berlangsung selama satu hari dengan…