Ini Alasan Kevin Sanjaya Selalu Lengket dengan YONEX

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 23 Januari 2020 - 21:31 WIB

Atlet Badminton Ganda Putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengatakan, “Saya sebagai atlet Badminton melihat YONEX sebagai merek terkemuka penyedia perlengkapan olahraga badminton terus hadir untuk mendukung olahraga
Atlet Badminton Ganda Putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengatakan, “Saya sebagai atlet Badminton melihat YONEX sebagai merek terkemuka penyedia perlengkapan olahraga badminton terus hadir untuk mendukung olahraga

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Awal tahun menjadi momen yang tepat untuk memperbaiki diri dan mulai mengejar mimpi yang belum tercapai di tahun-tahun sebelumnya. Dibutuhkan kesehatan fisik yang prima untuk dapat menjalani tahun ini dengan baik dan bisa mencapai resolusi yang telah ditargetkan. Selain itu, jika menilik dari penelitian yang dilakukan oleh YouGov , hal-hal yang menyangkut kesehatan merupakan salah satu resolusi yang paling umum dan populer untuk dicapai.

Berbicara tentang kesehatan, rutin berolahraga merupakan salah satu upaya agar tubuh tetap sehat. Banyak pilihan olahraga yang bisa dilakukan, salah satunya badminton atau bulu tangkis yang dikenal sebagai olahraga yang mudah dan cepat menghasilkan keringat bagi yang menjalaninya. Manfaat olahraga badminton ini sangat penting bagi semua usia, karena saat bermain badminton hampir semua bagian tubuh bergerak aktif. Oleh karena itu, badminton sangat disarankan bagi orang yang tidak punya banyak waktu untuk pergi ke pusat kebugaran, tetapi ingin tetap bergerak aktif. Cukup bermodalkan shuttlecock dan raket badminton, sudah  bisa langsung bertanding badminton bersama teman ataupun keluarga.

Sebagai salah satu produsen alat olahraga terkemuka, khususnya untuk olahraga badminton,  YONEX merupakan pionir salah satu kebutuhan alat olahraga badminton dengan teknologi yang mumpuni. Khusus untuk raket badminton, YONEX dikenal sebagai salah satu yang mengembangkan teknologi terbaik untuk raket badminton. Sejak awal berdiri dan memproduksi raket badminton, tidak sedikit atlet badminton profesional menggunakan raket merk YONEX.

Atlet Badminton Ganda Putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengatakan, “Saya sebagai atlet Badminton melihat YONEX sebagai merek terkemuka penyedia perlengkapan olahraga badminton terus hadir untuk mendukung olahraga ini dengan menyediakan kebutuhan pengguna raket dan aksesoris badminton yang beragam dengan varian harga sesuai preferensi yang dibutuhkan.

Seperti pada kejuaraan Indonesia Masters 2020 kemarin, dukungan dari produk-produk YONEX yang berkualitas sangat membantu saya dan Marcus Fernaldi Gideon serta menjadi salah satu rahasia sukses kami untuk memenangkan kejuaraan ini di nomor Ganda Putra. Selain itu, saya tentunya merasa bangga, Indonesia tidak hanya sukses sebagai penyelenggara, tetapi juga mampu meraih prestasi menawan pada turnamen kedua dalam kalender BWF World Tour 2020 ini.”

Untuk memenuhi preferensi belanja online penggemar badminton di Indonesia, YONEX menghadirkan YONEX Official Shop di Shopee sejak 2018. Saat ini, hanya dengan menggunakan gadget melalui aplikasi belanja online Shopee, konsumen sudah bisa dengan mudah mendapat perlengkapan olahraga badminton yang diinginkan sesuai kebutuhan dari mana saja. Melalui YONEX official shop di Shopee, diharapkan dapat semakin memudahkan akses konsumen dalam mencari produk YONEX dan tentunya dapat mendukung peningkatan penjualan produk-produk dari YONEX.

Shopee terus menyediakan berbagai ragam produk yang tersedia demi kebutuhan pengguna, termasuk bagi pecinta olahraga, salah satunya YONEX Official Shop sebagai destinasi belanja dan referensi penggemar olahraga badminton untuk melengkapi kebutuhannya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan belanja para pengguna. Kampanye Shopee 2.2 Men Sale merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam memperkuat brand presence di tengah pertumbuhan cepat industri e-commerce di Indonesia dan memenuhi semua preferensi belanja online masyarakat Indonesia, khususnya untuk kebutuhan perlengkapan olahraga.

Badminton merupakan olahraga banyak digemari masyarakat Indonesia, dan YONEX merupakan  salah  satu  brand  perlengkapan badminton yang terkemuka di dunia. Pengguna akan dimanjakan dengan penawaran terbaik yang dihadirkan oleh Yonex dan Shopee. Kami berharap melalui kolaborasi ini YONEX dapat memperluas jangkauan penjualan dan melengkapi kebutuhan pengguna sesuai preferensi masing-masing”.

Dalam rangkaian kampanye Shopee 2.2 Men Sale, YONEX menghadirkan penawaran menarik yaitu potongan harga hingga 50% di tanggal 20 Januari 2020 bersamaan dengan Cashback Day. Selain itu, pengguna juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 2.2 Men Sale seperti Pasti Gratis Ongkir RP0 dan Pasti Diskon 50% mulai 13 Januari sampai 2 Februari 2020.

Yonex adalah Brand terpercaya asal Jepang yang memproduksi dan mendistribusi semua produknya ke Sunrise & Company. Mulanya Yonex hanya perusahaan kecil yang memproduksi raket kayu, dan selama bertahun-tahun telah berkembang sebagai salah satu Brand dengan kualitas terbaik dan kinerja yang luar biasa di lapangan.

Yonex selalu mencari inovasi terbaru dari teknologi terbaik yang tersedia, dan sebagai hasilnya, banyak produk peralatan paling berteknologi maju yang yonex ciptakan. Yonex terus berupaya untuk membuat produk & peralatan yang memberikan atlet banyak kekuatan, kecepatan, dan kontrol, untuk meningkatkan permainan mereka mencapai level yang lebih tinggi. Yonex dan Sunrise bersama-sama mensponsori banyak atlet papan atas bulutangkis di dunia. Semua peralatan Bulutangkis dan Tenis berkualitas tinggi.

Shopee merupakan perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee merupakan wadah yang secara khusus disesuaikan untuk kebutuhan pasar Asia Tenggara, yang menyediakan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan fleksibel untuk para pelanggan melalui sistem pembayaran dan dukungan sistem logistik yang kuat.

Shopee berkeinginan untuk terus meningkatkan kualitas platform dan menjadi  tujuan  pilihan e-commerce di kawasan ini. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk yang luas, mulai dari elektronik, perlengkapan rumah, perawatan & kesehatan, bayi & anak, fashion, serta perlengkapan olahraga.

Shopee, bagian dari Sea Company, pertama kali diperkenalkan di Singapura pada 2015, dan telah memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Sea merupakan pemimpin di industri hiburan digital, e-commerce, dan keuangan digital di Greater Southeast Asia. Misi Sea adalah untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi para konsumen dan juga usaha kecil melalui teknologi. Sea sudah terdaftar di NYSE di bawah simbol SE.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Multi Bintang Indonesia Tbk (MLBI)

Rabu, 26 Februari 2020 - 18:00 WIB

Multi Bintang Indonesia Kembali Raih Sustainable Business Awards

Multi Bintang Indonesia kembali menerima penghargaan tahunan Sustainable Business Awards (SBA) untuk kelima kalinya secara berturut-turut.

Direksi PT Future Pipe, Fadel Muhammad Wakil Ketua MPR dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 26 Februari 2020 - 17:51 WIB

Future Pipe Industries Ekspor Pipa Fiberglass Senilai US$20 Juta

Pemerintah fokus memacu sektor industri agar lebih gencar meningkatkan nilai investasi dan ekspornya. Upaya ini diyakini mampu mendorong penguatan daya saing sektor manufaktur dan struktur ekonomi…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 26 Februari 2020 - 17:48 WIB

Menteri Basuki: Banjir Jakarta Tak Hanya Tanggung Jawab Pemprov DKI Jakarta Tapi Juga Pemerintah Pusat

Menteri Basuki meminta agar tidak ada perbedaan kewenangan dalam menangani banjir Jakarta.

Coding Bee Academy

Rabu, 26 Februari 2020 - 17:33 WIB

K12 Computer Science Education Fair 2020, Ajang Pendidikan Untuk Memajukan Pembelajaran Coding di Indonesia

Dalam rangka memperluas akses pembelajaran coding di Indonesia, Coding Bee Academy, sekolah coding khusus untuk anak berusia 5-17 tahun, bersama dengan BPK Penabur Jakarta menyelenggarakan acara…

INDODAX Raih Award Startup Marketplace Aset Kripto Terbaik

Rabu, 26 Februari 2020 - 17:30 WIB

INDODAX Raih Award Startup Marketplace Aset Kripto Terbaik

INDODAX meraih award "The Best Startup Marketplace Asset Crypto" pada Dunia Fintech Award 2020. Penghargaan tersebut menjadi catatan prestasi INDODAX di awal tahun ini dan juga prestasi di umurnya…