Kolaborasi Indosat Ooredoo dengan Top Leaders berbagai Industri pada Indonesia Milenial Summit 2020

Oleh : Krishna Anindyo | Rabu, 22 Januari 2020 - 15:58 WIB

Indonesia Milenial Summit 2020
Indonesia Milenial Summit 2020

INDUSTRY.co.idJakarta - Generasi Milenial memainkan peranan besar terhadap bagaimana dunia saat ini beradaptasi dengan semua tantangan di masa depan.  Indosat Ooredoo menyadari bahwa millenials adalah ‘agent of change’ yang membawa perubahan di masa sekarang dan akan menjadi leaders masa mendatang.

Berkomitmen untuk membawa dunia digital Indonesia menjadi lebih baik, Indosat Ooredoo sebagai operator telekomunikasi digital terdepan, berkolaborasi bersama top leaders dari berbagai industri untuk berbagi pandangan pada acara Indonesia Millennial Summit 2020 (IMS 2020) yang membawa visi ‘shaping Indonesia’s future’.

Indosat Ooredoo berpartisipasi pada sesi Visionary Leaders bersama para pemimpin dari sektor publik dan privat lainnya, yang juga akan menjawab tantangan Indonesia ke depannya serta menceritakan bagaimana mereka bekerja secara kolaboratif untuk mengatasi isu-isu sosial dan ekonomi yang terjadi di Indonesia belakangan ini.

Pada sesi ini, Indosat Ooredoo membahas bagaimana industri telekomunikasi Indonesia akan berkembang di masa depan, pengaruh era digital terhadap industri telekomunikasi, serta inovasi apa yang dilakukan agar tetap relevan dengan perkembangan dunia digital.

Senior Vice President – Head of Brand Management and Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin mengatakan, “Bagi kami sebagai perusahaan yang selama 52 tahun menyediakan solusi digital di Indonesia, sangat penting untuk memahami konsumen dan menyediakan solusi yang mendukung perkembangan mereka. Kami harus selalu relevan dengan zaman dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang terus bergerak dengan pesat.”

Beberapa topik yang juga dibahas dalam Indonesia Millenial Summit 2020 selain Visionary Leaders adalah Future is Female - sesi inspiratif bagi para perempuan, Talent Trifecta - sesi ini diisi oleh pemuda-pemudi berprestasi, khususnya dari bidang olahraga dan industri kreatif, dan Hijrah – sesi ini mengajak audiens untuk memahami konsep hijrah yang tetap sejalan dengan fakta keheterogenan masyarakat kita.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pertamina Lubricants (Ist)

Senin, 21 September 2020 - 18:40 WIB

Kemenperin Apresiasi Pertamina Lubricants jadi Pelopor Penerapan SNI Pelumas

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memberikan apresiasi untuk PT Pertamina Lubricants yang telah menjadi pelopor dalam penerapan standarisasi produk dan penggunaan produk bersertifikat Standar…

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)

Senin, 21 September 2020 - 18:00 WIB

Pelatih PERSIB Robert Alberts Soroti Transisi Permainan

Setiap pertandingan kami selalu berpikir untuk memperbaiki segala hal. Tentu saja soal transisi bertahan-menyerang masih terlihat lambat

Azis Syamsudin Wakil Ketua DPR RI

Senin, 21 September 2020 - 17:27 WIB

UAE dan Bahrain 'Rangkul' Israel, DPR: Indonesia Tak Akan Berubah, Tetap Bersama Rakyat Palestina

Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin menyoroti normalisasi hubungan Uni Arab Emirates (UAE) dan Bahrain dengan Israel.  Azis menekankan bahwa posisi Indonesia tidak mengubah dukungan terhadap…

Ilustrasi industri semen. (Merdeka/Dwi Narwoko)

Senin, 21 September 2020 - 17:20 WIB

Lindungi Industri Semen, Kemenperin Bakal Tingkatkan Serapan Pasar Dalam Negeri

Kemenperin terus mendorong peningkatan serapan pasar domestik. Apalagi, semen merupakan salah satu komoditas yang strategis bagi Indonesia.

Ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian

Senin, 21 September 2020 - 17:15 WIB

Alumni UI Beri Rekomendasi Komunikasi Protokol Kesehatan Efektif

Alumni Universitas Indonesia (UI) dari berbagai latar belakang memberikan rekomendasi terkait komunikasi protokol kesehatan yang efektif yang disampaikan melalui Focus Group Discussion (FGD)…