Kolaborasi Indosat Ooredoo dengan Top Leaders berbagai Industri pada Indonesia Milenial Summit 2020

Oleh : Krishna Anindyo | Rabu, 22 Januari 2020 - 15:58 WIB

Indonesia Milenial Summit 2020
Indonesia Milenial Summit 2020

INDUSTRY.co.idJakarta - Generasi Milenial memainkan peranan besar terhadap bagaimana dunia saat ini beradaptasi dengan semua tantangan di masa depan.  Indosat Ooredoo menyadari bahwa millenials adalah ‘agent of change’ yang membawa perubahan di masa sekarang dan akan menjadi leaders masa mendatang.

Berkomitmen untuk membawa dunia digital Indonesia menjadi lebih baik, Indosat Ooredoo sebagai operator telekomunikasi digital terdepan, berkolaborasi bersama top leaders dari berbagai industri untuk berbagi pandangan pada acara Indonesia Millennial Summit 2020 (IMS 2020) yang membawa visi ‘shaping Indonesia’s future’.

Indosat Ooredoo berpartisipasi pada sesi Visionary Leaders bersama para pemimpin dari sektor publik dan privat lainnya, yang juga akan menjawab tantangan Indonesia ke depannya serta menceritakan bagaimana mereka bekerja secara kolaboratif untuk mengatasi isu-isu sosial dan ekonomi yang terjadi di Indonesia belakangan ini.

Pada sesi ini, Indosat Ooredoo membahas bagaimana industri telekomunikasi Indonesia akan berkembang di masa depan, pengaruh era digital terhadap industri telekomunikasi, serta inovasi apa yang dilakukan agar tetap relevan dengan perkembangan dunia digital.

Senior Vice President – Head of Brand Management and Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin mengatakan, “Bagi kami sebagai perusahaan yang selama 52 tahun menyediakan solusi digital di Indonesia, sangat penting untuk memahami konsumen dan menyediakan solusi yang mendukung perkembangan mereka. Kami harus selalu relevan dengan zaman dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang terus bergerak dengan pesat.”

Beberapa topik yang juga dibahas dalam Indonesia Millenial Summit 2020 selain Visionary Leaders adalah Future is Female - sesi inspiratif bagi para perempuan, Talent Trifecta - sesi ini diisi oleh pemuda-pemudi berprestasi, khususnya dari bidang olahraga dan industri kreatif, dan Hijrah – sesi ini mengajak audiens untuk memahami konsep hijrah yang tetap sejalan dengan fakta keheterogenan masyarakat kita.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Umrah di Mekkah

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:31 WIB

Meraih Keberkahan Bulan Syawal, Pegadaian Ajak Masyarakat Umrah Akbar Bersama

Pada momen perayaan ulang tahun Pegadaian ke-123 Tahun dan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah yang jatuh pada bulan April ini, Pegadaian menyelenggarakan kegiatan Umrah Akbar Pegadaian dengan…

Pengurus BUMN Muda Pegadaian

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:18 WIB

Pegadaian Kukuhkan Pengurus BUMN Muda Pegadaian

PT Pegadaian melantik pengurus organisasi kepemudaan yang diinisiasi oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Kementerian BUMN, yang tergabung dalam BUMN Muda Pegadaian di Ballroom The Gade…

MamyPoko Pants Skin Comfort, popok pertama cegah ruam 12 jam mengandung coconut oil.

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:14 WIB

MamyPoko Pants Skin Comfort, Popok Pertama di Indonesia Dengan All in 1 Skin Care Cegah Ruam 12 Jam

MamyPoko Pants Skin Comfort dari Uni-Charm, popok pertama di Indonesia dengan All in 1 Skin Care yang mengandung coconut oil, cegah ruam 12 jam.

Kolaborasi Kemenparekraf, KAI dan ASTINDO Hadirkan Bundling Paket Wisata Kereta Api

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:04 WIB

Kolaborasi Kemenparekraf, KAI dan ASTINDO Hadirkan Bundling Paket Wisata Kereta Api

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) menjalin kolaborasi dengan PT. KAI/KA Wisata dan ASTINDO menghadirkan program "Bundling…

Penandatanganan Kontrak Subsidi Energi 2024

Selasa, 19 Maret 2024 - 12:40 WIB

Pertamina Siap Salurkan Subsidi Energi 2024 Tepat Sasaran

Pertamina siap menjalankan penugasan Pemerintah menyalurkan subsidi energi 2024 tepat sasaran. Melalui PT Pertamina Patra Niaga sebagai Subholding Commercial & Trading, Pertamina akan memastikan…