Teknologi Terbaru Dyson Air Purifier TP04, Membersihkan 99.97% Udara Kotor

Oleh : Krishna Anindyo | Rabu, 22 Januari 2020 - 15:33 WIB

Dyson Air Purifier TP04
Dyson Air Purifier TP04

INDUSTRY.co.idJakarta – Industri home appliances terus berinovasi dalam menciptakan teknologi terbaru. Sejak hadir di Indonesia pada tahun 2016, Dyson sebagai brand teknologi yang dikenal dengan berbagai macam produk gaya hidup melalui inovasi-inovasi teknologi mutakhir terus berkomitmen untuk selalu membuat lingkungan lebih sehat.

“Setelah sukses dengan Air Purifier TP02, kini Dyson mengeluarkan Air Purifier TP04 yang di lengkapi teknologi terbaru seperti LCD Display yang dapat menunjukkan kondisi udara secara real time, serta dapat menunjukkan partikel dan gas apa saja yang ada di ruangan seperti debu, bakteri, Nitrogen dioksida dan lain-lain,” ujar Aswadi, Chief Operation Officer Dyson Indonesia.

Mempunyai jangkauan osilasi yang luas, Air Purifier TP04 memiliki empat pilihan pengaturan jangkauan osilasi yaitu 45˚, 90˚, 180˚ dan 350˚ dimana tower dapat bergerak dari samping ke samping untuk memperluas jangkauan distribusi udara bersih yang dapat diatur sesuai kebutuhan pengguna.

Backward mode merupakan salah satu keunggulan dari Air Purifier TP04, teknologi ini dapat menjernihkan udara tanpa harus menghembuskan angin ke arah depan. Cocok untuk di cuaca atau di ruangan yang dingin karena pengguna dapat menikmati udara bersih tanpa harus khawatir suhu terasa lebih dingin.

“Dyson menciptakan Air Purifier atau pembersih udara dengan berbasis teknologi Internet of Things (IoT) sehingga alat bisa dikendalikan dengan aplikasi yang dapat mempermudah pengguna dalam melakukan control dimana saja dan kapan saja bahkan dalam jarak jauh pun. Selain itu, konsep IoT pada Air Purifier juga berfungsi mengoleksi data melalui aplikasi yang kemudian kumpulan data tersebut dapat membaca kebiasaan penggunanya,” tutup Aswadi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengusulkan pengenaan cukai emisi kendaraan bermotor kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Rabu, 19 Februari 2020 - 20:17 WIB

Astaga! Pemerintah Bakal Kenakan Cukai pada 'Asap Knalpot'

Jakarta- Pemerintah menilai emisi yang berupa asap knalpot itu memiliki dampak buruk terhadap iklim. Menteri Keuangan Sri Mulyani mengusulkan pengenaan cukai emisi kendaraan bermotor kepada…

Peluncuran produk Ariston Smart Water Heater (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Rabu, 19 Februari 2020 - 19:45 WIB

Ariston Luncurkan Rangkaian Produk Smart Water Heater

Ariston Thermo Group resmi meluncurukan rangkaian produk terbarunya yang mengusung konsep "Smart Water Heater" pertama di Indonesia.

Pelepasan ekspor perdana produk AC PT Panasonic Manufacturing Indonesia (PMI) ke Nigeria

Rabu, 19 Februari 2020 - 19:05 WIB

Kemenperin Lepas Ekspor Perdana Produk AC ke Nigeria

Kementerian Perindustrian terus memacu industri elektronik di dalam negeri agar mampu memperluas pasar ekspornya, termasuk ke negara-negara nontradisional.

PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) (indonesianindustry)

Rabu, 19 Februari 2020 - 18:36 WIB

Diserbu Semen Impor Murah Asal China, BUMN Semen Semakin Nyesek

Jakarta-Produksi semen yang dihasilkan PT Semen Indonesia saat ini kurang lebih 120 juta ton setahun dan hanya terserap pasar 70 juta ton. Jadi, masih terjadi kelebihan supply sebesar 50 juta…

Festival serba Sakura

Rabu, 19 Februari 2020 - 18:30 WIB

Hoshino Resorts OMO5 Tokyo Otsuka Gelar Festival Serba Sakura

Hoshino Resorts OMO5 Tokyo Otsuka, sebuah hotel pariwisata perkotaan di mana para tamu dapat sepenuhnya merasakan kota Otsuka, akan menjadi tuan rumah "Festival Serba Sakura OMO" bagi pengunjung…