Teknologi Terbaru Dyson Air Purifier TP04, Membersihkan 99.97% Udara Kotor

Oleh : Krishna Anindyo | Rabu, 22 Januari 2020 - 15:33 WIB

Dyson Air Purifier TP04
Dyson Air Purifier TP04

INDUSTRY.co.idJakarta – Industri home appliances terus berinovasi dalam menciptakan teknologi terbaru. Sejak hadir di Indonesia pada tahun 2016, Dyson sebagai brand teknologi yang dikenal dengan berbagai macam produk gaya hidup melalui inovasi-inovasi teknologi mutakhir terus berkomitmen untuk selalu membuat lingkungan lebih sehat.

“Setelah sukses dengan Air Purifier TP02, kini Dyson mengeluarkan Air Purifier TP04 yang di lengkapi teknologi terbaru seperti LCD Display yang dapat menunjukkan kondisi udara secara real time, serta dapat menunjukkan partikel dan gas apa saja yang ada di ruangan seperti debu, bakteri, Nitrogen dioksida dan lain-lain,” ujar Aswadi, Chief Operation Officer Dyson Indonesia.

Mempunyai jangkauan osilasi yang luas, Air Purifier TP04 memiliki empat pilihan pengaturan jangkauan osilasi yaitu 45˚, 90˚, 180˚ dan 350˚ dimana tower dapat bergerak dari samping ke samping untuk memperluas jangkauan distribusi udara bersih yang dapat diatur sesuai kebutuhan pengguna.

Backward mode merupakan salah satu keunggulan dari Air Purifier TP04, teknologi ini dapat menjernihkan udara tanpa harus menghembuskan angin ke arah depan. Cocok untuk di cuaca atau di ruangan yang dingin karena pengguna dapat menikmati udara bersih tanpa harus khawatir suhu terasa lebih dingin.

“Dyson menciptakan Air Purifier atau pembersih udara dengan berbasis teknologi Internet of Things (IoT) sehingga alat bisa dikendalikan dengan aplikasi yang dapat mempermudah pengguna dalam melakukan control dimana saja dan kapan saja bahkan dalam jarak jauh pun. Selain itu, konsep IoT pada Air Purifier juga berfungsi mengoleksi data melalui aplikasi yang kemudian kumpulan data tersebut dapat membaca kebiasaan penggunanya,” tutup Aswadi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mendikbud Nadiem

Kamis, 24 September 2020 - 11:36 WIB

Kabar Gembira! Mendikbud Tegaskan Tak Akan Ada Sekolah yang Dana BOS-nya Turun, Nadiem: Tahun Depan Naik

 Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim menegaskan tidak akan menurunkan anggaran Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di tahun depan. Bahkan Menteri Nadiem memastikan sekolah-sekolah…

Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Dipastikan Tingkatkan Perekonomian Tanah Melayu

Kamis, 24 September 2020 - 11:33 WIB

Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Dipastikan Tingkatkan Perekonomian Tanah Melayu

Jum’at(25/9/2020), jalan tol pertama di Provinsi Riau ini akan diresmikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo secara virtual.

Borgol (Foto ist)

Kamis, 24 September 2020 - 11:23 WIB

Terpidana HS Berhasil Diamankan Tim Kejati Jateng dan Tabur Kejari Purwokerto

Terpidana P binti HS adalah Terdakwa dalam Perkara Tindak Pidana Penipu Sebagai Mata Pencaharian, dimana berdasarkan putusan Mahkamah Agung RI. No. 1644/K/Pid/2011 tanggal 19 April 2011, yang…

Menteri Perindustrian Dukung Penuh Proyek Revamping TPPI

Kamis, 24 September 2020 - 11:21 WIB

Menteri Perindustrian Beri Dukungan Penuh Proyek Revamping TPPI

Dengan selesainya proyek Revamping tersebut pada tahun 2022, TPPI akan dapat meningkatkan produksi Paraxylene menjadi 780,000 ton per tahun, sehingga tambahan produksi tersebut dapat memenuhi…

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad

Kamis, 24 September 2020 - 11:15 WIB

Pertumbuhan Ekonomi Minus, DPR Dorong Pemerintah Buat Kebijakan Strategis

Pemerintah merevisi proyeksi pada kuartal III - 2020. Diproyeksikan, pertumbuhan ekonomi kuartal III dan IV juga akan negatif.